Seleb

Zaskia Mecca Ceritakan Kejadian Horor yang Dialami Putri Pertamanya Kana Sybilla di Rumah Jogja

Sudah hampir 3 bulan lamanya, Zaskia Mecca meninggalkan Jakarta dan menempati kediaman sang suami di Jogjakarta. Sejak pandemi mulai merebak di Jakarta, Zaskia memboyong keempat anaknya ke Jogja. Selama di Jogja, ia kerap berbagi kegiatannya di rumah.

Seperti orang kebanyakan, Zaskia dan keluarganya kini juga melakukan social distancing sehingga lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Apalagi anak anaknya yang sudah sekolah diberlakukan sekolah online sehingga bisa dilakukan dari Jogja. Baru baru ini Zaskia membagikan postingan menarik di Instagramnya.

Masih tentang kegiatan anak anaknya, Zaskia kali menceritakan kejadian yang bisa disebut horor dialami oleh sang putri pertama, Kana Sybilla atau biasa disapa Sybil. Zaskia menceritakan jika putri sulungnya itu seperti mendengar suara wanita bernyanyi saat mereka sedang salat subuh berjamaah. Berikut cerita lengkapnya yang dibagikan Zaskia di Instagram pada Kamis (21/5/2020).

Abis subuhan, salam sybil langsung ⁣ “Bia? Abi? Mba fat? Tadi abis adzan kita shalat kok ada perempuan nyanyi ya?! Denger ga?! Siapa yah “⁣

Kita liat2an ,⁣ “Apaan sii? Ga ada kaak…”⁣ “Adaa! Jelas bgt kok! Nyanyinya kaya humming gituuu”⁣

“….”⁣ Langsung dia ngeringkel dipaha Bia dan kita tenangin bilang ⁣ “Mungkin pikiran km yang lagi kemana2, atau sebelah kan jalanan mungkin ada yang sambil jalan ke masjid sambil nyanyi..”⁣

“Tapi kok bia abi mbafat ga ada yang denger?”⁣ “Karna kita fokus sama bacaan imam..”⁣ “Hmmmh, oke deh tapi aku ttp takut”⁣

… bia juga jadi aga nano syb! *dalam hati*⁣ Banyak cerita menarik tentang keluarga Zaskia yang ia bagikan di Instagram. Sebelumnya, Zaskia juga menceritakan soal kesedihan putra keduanya yang merasa kesepian karena buka di rumah sendirian.

Ia juga memberikan pesan moral yang terselip di setiap postingannya. "Barusan Kala nyamperin ku ke kamar nangis heboh… kirain kenapa udah panik, taunya “aku buka puasa sendirian sedih…” sambil sesegukan.. ku langsung minta maaf ga nemenin, dan ku gandeng dia ke tempat makan dan nemenin..⁣ ⁣ Kebetulan bhre abis berinovasi adzan magrib dia pipis di taneman depan jadi ku mandiin ditemenin aba, Para mba buka di spot langganan mereka samping pendopo, abi Hanung & kakak Sybil lagi mampir ke Gamplong… ⁣ ⁣ Segitunya ngerasa kesepian padahal baru 10menit… karna udah terbiasa ramai Dan ngumpul Setiap buka puasa.. (10menit sblm buka aja k da bilang “aku kok kangen kakak sybil ya”) hmmm, ni kita parents juga harus aware ketika nanti semua sudah kembali seperti biasa, gak ada lockdown..

Anak2 itu sudah 2bulan terbiasa 24jam dengan kehadiran kita! Jangan langsung sibuk nanti, akan terasa sekali kehilangannya mereka.. Bisa jadi mereka akan berharap kembali situasi seperti skr krn bisa mendapatkan banyak waktu juga perhatian bersama orang tuanya.. ⁣ ⁣ Jadi, ketika semua da bisa balik aktifitas nanti jangan panik langsung ngantor dan setiap hari ada jadwal temu kangen sama temen2 yang udah lama ga jumpa yaaah tetap keluargalah prioritas kita.. Apalagi anak2, mereka butuh beradaptasi kembali! ," tulis Zaskia di keterangan postingannya.

Berita Terkait

Ashanty Sebut Perayaan Terakhir Dihadiri Sejumlah Artis Meriah & Mewahnya Ultah Aurel Hermansyah

Nurofia Fauziah

Rahma Azhari Dinikahi Pria Bule

Nurofia Fauziah

Nia Ramadhani Posting Pesan Menyentuh Anak Sulungnya Berulangtahun ke-8

Nurofia Fauziah

Pihak Karen Pooroe Singgung KDRT Pernikahan dengan Arya Satria Claproth Berakhir

Nurofia Fauziah

Ayu Ting Ting Sukses Bongkar Identitas Orang Iseng Lempari Rumahnya dengan Pembalut dan Celana Dalam

Nurofia Fauziah

Ahok Bikin Salfok Sapa Gempi & Bilang Om Ucapkan Selamat Ultah buat Anak Gading Marten & Gisel

Nurofia Fauziah

Kinal Eks JKT48 Kini Bersiap Jadi Ibu Menikah dengan Pria Selisih 8 Tahun yang Tak Sengaja Bertemu

Nurofia Fauziah

Ternyata Calon Suami Sudah Punya Dua Istri Viral Tangis Pilu Kesedihan Artis Malaysia Batal Menikah

Nurofia Fauziah

Pamer Ketiak Kepada Wijin saat Makan Bareng, Gempita Ditegur Gisella Anastasia: Heh Tidak Sopan!

Nurofia Fauziah

Sigit Ariansyah Ceritakan Tantangan Membuat Film ‘Jejak Langkah 2 Ulama’ Sempat Menolak & Ragu

Nurofia Fauziah

Saya Aduk Ayamnya Sendiri Bantah Curi Resep I Am Geprek Bensu Jordi Onsu

Nurofia Fauziah

Artis TikTok yang Diserang Netizen Indonesia hingga Seret ARMY BTS Siapa Reemar Martin

Nurofia Fauziah

Leave a Comment