Internasional

Yuk Bermain Trick n Treat di Google Doodle Hari Ini Rayakan Halloween

RayakanHalloween hari ini dengan bermain "Trick n Treat" di Google Doodle pada hari ini. Jika hari ini kamu membuka mesin pencarian Google, akan melihat pandangan yang berbeda di halaman utama. Nuansa perayaan Halloween nampak jelas ditampilkan mesin pencarian terbesar di dunia, lewatGoogle Doodle.

Di tampilan Google Doodle, terlihat seekor burung hantu berwarna putih dengan memakai topi kerucut khas penyihir berwarna ungu dengan garis merah melintang. Sambil memengang sapu berwarna kuning, berdiri di sebuah kotak berwana ungu dan putih di area bidang persegi. Di bagian tengah kotak terdapat lingkaran berwarna merah disertai gambar segitiga berwarna kuning yang bisa diklik oleh pengguna Google.

Jika kita klik, tampilan akan berubah menjadi gambar animasi berbentuk rumah berwarna warni dan disertai ornamen ornamen khas perayaan Halloween. Ada pula musik instrumen yang siap menemani pelanggan Google untuk bermain Trick n Treat di Google Doodle yang sudah tersedia di tampilan tersebut. Jika kita klik pintu paling kiri maka akan muncul tampilan serigala berwarna abu abu putih.

Di sebelah kanan terdapat dua pilihan menu, pertama ada 'Trick' yang apa bila kita pilih akan menampilkan serigala bermain dengan bola berbentuk labu halloween . Sedangkan gambar kedua berbentuk permen jika kita kilik akan memunculkan sebuah 'Treat' yang berbunyi: "Melolong hanyalah salah satu cara kami berkomunikasi sebagai serigala"

"Kami pitar menggunakan bahasa ubuh dan membuat ekspresi wajah" Jika kita klik laci di atas sebuah aquarium maka akan muncul tampilan gurita berwana merah jambu dengan delapan tentakelnya. Di sebelah kanan terdapat dua pilihan menu, pertama ada 'Trick' yang apa bila kita pilih akan menampilkan gurita yang memakai kostum hantu berwarna putih.

Saat hantu yang sebenarnya muncul, gurita merah jambu ini langsung kabur. Sedangkan gambar kedua berbentuk permen jika kita kilik akan memunculkan sebuah 'Treat' yang berbunyi: "Kami punya tiga jantung!"

"Hanya dua yang berdetak saat aku berenang, jadi aku lebih suka merangkak" Jika kita klik pintu di besar yang terdapat pot tanaman di depannya maka akan muncul macan jaguarberwarna hitam. Di sebelah kanan terdapat dua pilihan menu, pertama ada 'Trick' yang apabila kita pilih akan menampilkan si macan jaguar itu bermain orgen sambil sesekali mengangkat kedua tangannya secara bergantian.

Sedangkan gambar kedua berbentuk permen, jika dikilik akan memunculkan sebuah 'Treat' yang berbunyi: "Tidak seperti kucing besar lainnya" "Kami para jaguar suka berenang dan berlama lama di dalam air"

Jika kita klik pintu kecil di bawah pitu yang berisi macan jaguar berwana hitam, maka akan keluar seekor tarantula berwana coklat dengan delapan kaki imutnya. Di sebelah kanan terdapat dua pilihan menu, pertama ada 'Trick' yang apa bila kita pilih akan menampilkan tarantula berusaha keluar bungkus permen. Sedangkan gambar kedua berbentuk permen jika kita kilik akan memunculkan sebuah treat yang berbunyi:

"Kami para tarantula suka mengganti cangkang kamu yang sangat berbulu agar bisa tumbuh besar" "Seperti laba laba lainnya" Jika kita klik rumah kecil yang terdapat antena penunjuk arah mata angin, maka akan keluar seekor kelelawar yang sedang mengepakkan kedua sayapnya.

Di sebelah kanan terdapat dua pilihan menu, pertama ada 'Trick' yang apa bila kita pilih akan menampilkan kelelawar kecil itu berubah menjadi seorang drakula. Sedangkan gambar kedua berbentuk permen jika kita kilik akan memunculkan sebuah ''Treat' yang berbunyi: "Kelelawar vampir sepertiku tidak hanya terbang"

"Kamu verjalan, melompat, dan berlali di atas tanah" Jika kita klik kota kecil di bawah rumah kelelawar vampir, maka akan mucul seekor burung hantu dengan balutan bulu berwana putih Di sebelah kanan terdapat dua pilihan menu, pertama ada 'Trick' yang apa bila kita pilih akan menampilkan burung hantu memutar kepalanya sehingga menjadi kepala labu khas perayaan halloween.

Sedangkan gambar kedua berbentuk permen jika kita kilik akan memunculkan sebuah 'Treat' yang berbunyi: "Bulu bulu di kakiku seperti sandal berbulu yang membuatku tetap hangat" Di akhir permainanTrick n Treat di Google Doodle, perusahaan multinasional asal Amerika Serikat memberikan ucapan selamat merayakan halloween untuk pelanggannya di Indonesia.

Berita Terkait

Diangkat dari Novel Horor Stephen King dari Tayang Hari Ini Simak Sinopsis Lengkap Doctor Sleep

Nurofia Fauziah

Viral Video Romantis Pemuda Ikuti Tutorial YouTube Buat Origami 24 Mawar Merah buat Pujaan Hati

Nurofia Fauziah

Bintang Hollywood Leonardo DiCaprio Dituding Pelaku Pembakaran Hutan Amazon

Nurofia Fauziah

Tak Bisa Minum Air Zamzam Langsung & Kerikil Jumrah wajib Disterilkan Begini Kondisi Haji 2020

Nurofia Fauziah

Kini Idap Kanker Perut Wanita Ini Makan Makanan Tak Sehat Demi Beli Produk Make Up

Nurofia Fauziah

Ia Sudah Dijadikan Umpan Segera Bawa Pergi & Selamatkan Jika Anda Lihat Kucing dengan Cakar Ungu

Nurofia Fauziah

Hampir Tembus 8 Juta Pasien Meksiko Catat 4.147 Kasus Baru Update Corona Global 15 Juni 2020 Siang

Nurofia Fauziah

Wanita Ini Malah Dapat Hasil yang Parah Sudah ludes Rp 25 Juta buat Operasi Kelopak Mata

Nurofia Fauziah

Kasus Virus Corona India Lampaui 2 Juta Infeksi & Total Kematian Lebih dari 41.000 Jiwa

Nurofia Fauziah

Pemiliknya Tidak Sadar Terekam CCTV Pria Selamatkan Anjing yang Talinya Tersangkut di Lift

Nurofia Fauziah

Banyak Darah Wanita Telepon Polisi Karena Bau Busuk di Rumahnya Kaget saat Tahu Penyebabnya

Nurofia Fauziah

Seekor Buaya Berukuran 4 Meter yang Dievakuasi dari Saluran Irigasi di Georgia Dikira Hoaks

Nurofia Fauziah

Leave a Comment