Internasional

Yuk Bermain Trick n Treat di Google Doodle Hari Ini Rayakan Halloween

RayakanHalloween hari ini dengan bermain "Trick n Treat" di Google Doodle pada hari ini. Jika hari ini kamu membuka mesin pencarian Google, akan melihat pandangan yang berbeda di halaman utama. Nuansa perayaan Halloween nampak jelas ditampilkan mesin pencarian terbesar di dunia, lewatGoogle Doodle.

Di tampilan Google Doodle, terlihat seekor burung hantu berwarna putih dengan memakai topi kerucut khas penyihir berwarna ungu dengan garis merah melintang. Sambil memengang sapu berwarna kuning, berdiri di sebuah kotak berwana ungu dan putih di area bidang persegi. Di bagian tengah kotak terdapat lingkaran berwarna merah disertai gambar segitiga berwarna kuning yang bisa diklik oleh pengguna Google.

Jika kita klik, tampilan akan berubah menjadi gambar animasi berbentuk rumah berwarna warni dan disertai ornamen ornamen khas perayaan Halloween. Ada pula musik instrumen yang siap menemani pelanggan Google untuk bermain Trick n Treat di Google Doodle yang sudah tersedia di tampilan tersebut. Jika kita klik pintu paling kiri maka akan muncul tampilan serigala berwarna abu abu putih.

Di sebelah kanan terdapat dua pilihan menu, pertama ada 'Trick' yang apa bila kita pilih akan menampilkan serigala bermain dengan bola berbentuk labu halloween . Sedangkan gambar kedua berbentuk permen jika kita kilik akan memunculkan sebuah 'Treat' yang berbunyi: "Melolong hanyalah salah satu cara kami berkomunikasi sebagai serigala"

"Kami pitar menggunakan bahasa ubuh dan membuat ekspresi wajah" Jika kita klik laci di atas sebuah aquarium maka akan muncul tampilan gurita berwana merah jambu dengan delapan tentakelnya. Di sebelah kanan terdapat dua pilihan menu, pertama ada 'Trick' yang apa bila kita pilih akan menampilkan gurita yang memakai kostum hantu berwarna putih.

Saat hantu yang sebenarnya muncul, gurita merah jambu ini langsung kabur. Sedangkan gambar kedua berbentuk permen jika kita kilik akan memunculkan sebuah 'Treat' yang berbunyi: "Kami punya tiga jantung!"

"Hanya dua yang berdetak saat aku berenang, jadi aku lebih suka merangkak" Jika kita klik pintu di besar yang terdapat pot tanaman di depannya maka akan muncul macan jaguarberwarna hitam. Di sebelah kanan terdapat dua pilihan menu, pertama ada 'Trick' yang apabila kita pilih akan menampilkan si macan jaguar itu bermain orgen sambil sesekali mengangkat kedua tangannya secara bergantian.

Sedangkan gambar kedua berbentuk permen, jika dikilik akan memunculkan sebuah 'Treat' yang berbunyi: "Tidak seperti kucing besar lainnya" "Kami para jaguar suka berenang dan berlama lama di dalam air"

Jika kita klik pintu kecil di bawah pitu yang berisi macan jaguar berwana hitam, maka akan keluar seekor tarantula berwana coklat dengan delapan kaki imutnya. Di sebelah kanan terdapat dua pilihan menu, pertama ada 'Trick' yang apa bila kita pilih akan menampilkan tarantula berusaha keluar bungkus permen. Sedangkan gambar kedua berbentuk permen jika kita kilik akan memunculkan sebuah treat yang berbunyi:

"Kami para tarantula suka mengganti cangkang kamu yang sangat berbulu agar bisa tumbuh besar" "Seperti laba laba lainnya" Jika kita klik rumah kecil yang terdapat antena penunjuk arah mata angin, maka akan keluar seekor kelelawar yang sedang mengepakkan kedua sayapnya.

Di sebelah kanan terdapat dua pilihan menu, pertama ada 'Trick' yang apa bila kita pilih akan menampilkan kelelawar kecil itu berubah menjadi seorang drakula. Sedangkan gambar kedua berbentuk permen jika kita kilik akan memunculkan sebuah ''Treat' yang berbunyi: "Kelelawar vampir sepertiku tidak hanya terbang"

"Kamu verjalan, melompat, dan berlali di atas tanah" Jika kita klik kota kecil di bawah rumah kelelawar vampir, maka akan mucul seekor burung hantu dengan balutan bulu berwana putih Di sebelah kanan terdapat dua pilihan menu, pertama ada 'Trick' yang apa bila kita pilih akan menampilkan burung hantu memutar kepalanya sehingga menjadi kepala labu khas perayaan halloween.

Sedangkan gambar kedua berbentuk permen jika kita kilik akan memunculkan sebuah 'Treat' yang berbunyi: "Bulu bulu di kakiku seperti sandal berbulu yang membuatku tetap hangat" Di akhir permainanTrick n Treat di Google Doodle, perusahaan multinasional asal Amerika Serikat memberikan ucapan selamat merayakan halloween untuk pelanggannya di Indonesia.

Berita Terkait

Lauv Meminta Maaf karena Batalkan Konser Akibat Munculnya Aksi Massa 22 Mei

Nurofia Fauziah

Negara Bagian akan Lakukan Ini Secara Bertahap Donald Trump Rilis Tiga Fase Pembukaan Lockdown AS

Nurofia Fauziah

Pangeran Harry Ditipu oleh Penelepon Rusia & Beberkan Aksi ‘Megxit’ serta Komentari Donald Trump

Nurofia Fauziah

Gadis Korea Tak hendak Hapus Make up Selama 2 Tahun Bahkan Ketika Tidur VIRAL Demi Cantik

Nurofia Fauziah

Seorang Ibu Terancam Dipenjara Usai Membiarkan Anaknya Kencing di Parkiran Pom Bensi

Nurofia Fauziah

Tembus 5 Update Corona Global Brasil Catat 2.147 Kasus Baru 6 Juta Lebih Rabu 27 Mei 2020

Nurofia Fauziah

Bocah 16 Tahun Habisi Nyawa Kakaknya Lalu Bunuh Diri Sehari Setelah Ulang Tahun sang Ibu

Nurofia Fauziah

Mantan Pacar Dulu Stres Ditinggal Nikah Tahu-tahu Datang Menjenguk Saat Lahiran Wanita Ini Terkejut

Nurofia Fauziah

Kami Baik-baik Saja kisah WNI di Philadelphia soal Kerusuhan Akibat Kematian George Floyd

Nurofia Fauziah

Jepang Perluas Larangan Masuk Pengunjung dari India & 10 Negara Lainnya

Nurofia Fauziah

Siapa Sangka Ternyata Seorang Dosen Profesional Pipi Tembem Persis Seperti Siswa SD Wajah Imut

Nurofia Fauziah

Seperti Ini Kondisinya Presiden Filipina Kecelakaan Saat Naik Motor

Nurofia Fauziah

Leave a Comment