Metropolitan

Yello Hotel & Harris Hotel Gelar Fun Rally 2019 Garda Oto Radio Sonora

PT Radio Sonora bersama Garda Oto dan Yello Hotel menggelar acara Fun Rally 2019, sekaligus edukasi tentang keselamatan dan tata tertib berlalu lintas di jalan raya. Kegiatan ini berawal di Yello Hotel, Harmoni, Jakarta Pusat melintasi ruas jalan arteri dan Tol Wiyoto Wiyono serta Tol Jakarta Cikampek dan finish di Harris Convention Hall, Summarecon Bekasi. Acara ini melibatkan 100 kendaraan dari pendengar Radio Sonora serta beberapa komunitas mobil se Jabotabek.

Dalam sambutannya, Dita Puspitasari selaku Activition and Engangement Asuransi Astra mengatakan bahwa Garda Oto sebagai produk Asuransi Astra ingin mengedukasi masyarakat perduli keselamatan pengguna jalan akan resiko saat berkendara. “Selama dijalan raya setidaknya 3 orang meninggal dunia setiap jam. Sehingga Garda oto berusaha mengedukasi masyarakat akan resiko dijalan, lewat tindakan preventif dengan memiliki asuransi yaitu garda oto,” ungkap Dita, Sabtu (16/11/2019). Selain itu, rangkaian kegiatan Fun Rally 2019 ini sebagai upaya Asuransi Astra memperkenalkan aplikasi baru Garda Mall.

Sementara itu GM Yello Hotel Harmoni Hengky Tambayong mengapresiasi kegiatan Fun Rally sebagai upaya mendekatkan antara pendengar dan Radio Sonora. "Yello Hotel bangga bisa ambil bagian dalam kegiatan ini dan sebagai bagian Grup Tauzia berharap bisa menjadi pilihan keluarga untuk melewatkan dan menikmati akhir pekan" ujar Hengky. Selain melakukan konvoi fun rally, mereka juga dapat menyimak coaching clinic terkait berkendara yang benar dan aman, dari sisi pengguna jalan dan persiapan kendaraan, dalam kondisi prima sebelum berkendara melalui siaran Klinik Otomotif Sonora di FM 92 Jakarta yang dipandu Pengamat Otomotif Bebin Djuana.

Radio Sonora sebagai pihak yang menginisiasi acara ini sangat mendukung program tertib berlalu lintas mengharapkan, dengan digelarnya Fun Rally Sonora 2019 ini para peserta dan masyarakat umum, menjadi lebih memahami terkait aturan dan cara berlalu lintas yang baik dan benar. Puncak acara yang berlangsung di Harris Convention Hall, Summarecon Bekasi dihibur dan dimeriahkan oleh beberapa artis diantaranya artis jebolan Indonesia Idon Ihsan Taroreh dan Badai Kerispati.

Berita Terkait

Buronan FBI Russ Medlin Bisa Menyetubuhi Beberapa Remaja di Jakarta melalui Sosok Ini

Nurofia Fauziah

Polda Metro Jaya Siapkan Ribuan Personel buat Pengamanan Penerapan New Normal

Nurofia Fauziah

Ombudsman Minta Pemkab Bogor Atasi Masalah Keberadaan WNA

Nurofia Fauziah

Menyesatkan Soal Anggaran Komputer DKI Jakarta Rp 128 Miliar Cinta Mega Sayangkan Tagline Anthony

Nurofia Fauziah

Keterangan Ketua RT Terkait Kasus Tukang Cilor Diduga Cabuli Bocah di Cengkareng

Nurofia Fauziah

Ide Beli Racun Sianida Datang dari Pasangan Selingkuh Percakapan Pembunuhan Suami Oleh Istri

Nurofia Fauziah

Polisi Akan Lakukan Patroli di Sejumlah Titik Rawan untuk Cegah Balapan Liar di Bulan Ramadhan

Nurofia Fauziah

Izin Penyelenggaraan DWP 2019 Terancam Dicabut Pemprov DKI

Nurofia Fauziah

Perluasan Kawasan Supaya Warga DKI Tidak Perlu Liburan menuju Luar Negeri Bos Ancol

Nurofia Fauziah

Ini Kata Ustaz Yusuf Mansur Viral Pengantin Malu-malu Cium Tangan Suami Meski Sudah Sah

Nurofia Fauziah

Pemprov DKI Jakarta Larang Skuter Listrik Lintasi Jalan Raya & Jalur Sepeda dari Hari Ini

Nurofia Fauziah

Lamborghini yang Dikendarai Penodong Pistol menuju Pelajar Ternyata ‘Milik’ Seorang Pekerja Serabutan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment