Internasional

Wanita Ini Malah Dapat Hasil yang Parah Sudah ludes Rp 25 Juta buat Operasi Kelopak Mata

Kisah viral hari ini tentang seorang wanita yang menghabiskan uang hingga Rp 25 juta rupiah untuk melakukan operasi kelopak mata. Wanita China tersebut ingin mendapatkan double eyelid atau kelopak mata ganda. Namun operasi tersebut justru berakhir menyedihkan, kedua matanya justru tak bisa terpejam sempurna.

Kisah viral hari ini tentang seorang wanita yang menghabiskan puluhan juta untuk mendapatkan sepasang mata yang indah. Seorang wanita asal Tiongkok, China tersebut ingin memiliki double eyelid atau kelopak mata ganda. Matanya yang sipit seperti orang china kebanyakan ingin diubahnya agar lebih besar.

Sehingga dia melakukan operasi kelopak mata ganda dan operasi perbaikan epicanthus. Operasi tersebut bertujuan untuk memperpanjang bagian mata sehingga lebih besar. Namun sayangnya hasil operasi tersebut tak seperti apa yang diidam idamkannya.

Saat selesai operasi dan mencoba menutup mata, wanita tersebut terkejut bukan main. Kedua matanya tidak bisa terpejam sempurna. Bingung dengan keadaan matanya, wanita tersebut lantas meminta kompensasi dari klinik yang melakukan operasi terhadap matanya.

Namun pihak klinik mengatakan apa yang terjadi padanya normal dan dia akan kembali pulih secara perlahan. Tidak hanya itu, ternyata penglihatan wanita tersebut juga mulai kabur. Dia masih tidak bisa menutup mata bahkan setelah pemulihan operasi.

Kejadian tersebut berawal dari dirinya yang ingin melakukan operasi kelopak mata ganda. Setelah operasi pertama, dia mengatakan matanya menjadi bengkak. Efek kelopak mata ganda yang diinginkannya juga tidak terwujud.

Kesal dengan hasil operasi pertamanya, lantas wanita tersebut ingin kembali melakukan operasi lain. Namun operasi keduanya juga tidak berhasil. Dari operasi kedua inilah matanya menjadi tidak bisa terpejam.

Pihak rumah sakit kemudian menawarkan untuk melakukan operasi ketiga, namun ditolak oleh wanita tersebut. Dokter yang menanganinya mengatakan jarak antara operasi pertama dan kedua yang dilakukan terlalu dekat. Sehingga bekas luka dari kedua operasi saling menempel.

Dan dokter mengatakan hal tersebut akan sembuh secara perlahan. Menunggu hal tersebut, wanita tersebut harus tidur dengan mata yang tidak terpejam sempurna. Kisahviral hari initentang seorang gadis yang menggambar wajahnya mirip karakter joker.

Gadis tersebut memulas wajahnya dengan berbekal spidol. Namun nasibnya berakhir malang saat akan menghapus make up tersebut. Kisahviral hari initentang seorang gadis yang menggambar wajahnya mirip dengan karakter joker.

Gadis bernama Vora tersebut hanya berbekal dengan spidol untuk memulas wajahnya agar mirip denganJoker. Vora menggambar bibirnya menjadi besar dengan spidol merah. Sementara itu untuk bagian alis dia menggambar dengan spidol biru.

Alhasil wajahnya dipenuhi dengan coretan spidol sesuai dengan karakterJoker. Setelah selesai Vora mengunggah potret wajahnya tersebut ke story whatsapp. "Cukup dua benda ini jadilah jokerrr, whahahaha!" tulisnya.

Namun naasnya ketika akan menghapus make up tersebut Vora terkejut bukan main. Pasalnya tadi dia tidak teliti dan membaca apakah spidol yang dia gunakan permanen atau bukan. Saat akan menghapus make upnya, coretan spidol tersebut tak bisa dihapus.

Bahkan sampai muka Vora menjadi perih, coretan spidol merah tersebut masih ada di wajah Vora. Viral Kelakuan Iseng Gadis Gambar Wajah Mirip Joker dengan Spidol, Berakhir Kocak 'Gagal Jadi Jahat'(twitter @Yogiprmna41) "Sahhh perih muka aing :')

Gagalll jdi jhattt Jdi jahat yg tobat" tulis Vora dalam chat whatsapp. Kisah kemalangan Vora ini diunggah oleh akun twitter @YogiPrmna41 pada Jumat (11/12/2019).

"Ada ada aja sih,"tulis Yogi dengan mengunggah wajah Vora. Unggahan Yogi tersebut menjadi viral di twitter dengan dibagikan lebih dari 12 ribu retweets dan mendapat lebih dari 15 ribu likes. Para warganet beramai ramai mengomentari unggahan Yogi.

Beberapa dari mereka menanyakan kenapa Vora tidak lebih dulu membaca keterangan pada spidol yang digunakannya. Itulah kenapa pentingnya membaca sebelum pakai barang Ngakak keceng bgt tolong kenapasi kelakuannya

Orang jahat terlahir dari spidol permanen Ngakak 🙁 Et napa receh bgt si wkwkwkw

Malem" gini ngakak yampo

Berita Terkait

Siapa Sangka Ternyata Seorang Dosen Profesional Pipi Tembem Persis Seperti Siswa SD Wajah Imut

Nurofia Fauziah

Terpaksa Dicabut 20 Gigi Membusuk Akibat Kebanyakan Permen! Bocah Ngilu 14 Kali Disuntik Gusinya

Nurofia Fauziah

Sukarelawan Banjir di Kumamoto Jepang Diprediksi Meningkatkan Risiko Terinfeksi Covid-19

Nurofia Fauziah

Pernah Tersandung Kasus Terorisme & Dipenjara Identitas Pelaku Teror London Bridge Terungkap

Nurofia Fauziah

Terpeleset, Pria Kamboja Terjepit di Bebatuan selama 3 Hari, Operasi Penyelamatan Berlangsung 10 Jam

Nurofia Fauziah

Begini Tanggapan WHO Soal Vaksin Virus Corona Milik Rusia

Nurofia Fauziah

Tulis Catatan Pilu Aktris India Preksha Mehta Tewas Bunuh Diri karena Tak Punya Job saat Pandemi

Nurofia Fauziah

Sempat Ancam hingga Korban Takut Melapor Guru Hukum Siswa Makan Sampah

Nurofia Fauziah

Negara Bagian akan Lakukan Ini Secara Bertahap Donald Trump Rilis Tiga Fase Pembukaan Lockdown AS

Nurofia Fauziah

Donald Trump Dikabarkan Berupaya Memblok Dana Tes Covid-19 Di Tengah Lonjakan Jumlah Pasien

Nurofia Fauziah

Orangtua Tidak Tahu Masalah Sang Anak Bocah Berusia 10 Tahun di Malaysia Gantung Diri di Kamar

Nurofia Fauziah

Pasca Digugat Cerai, Song Hye Kyo Tampil Perdana di Depan Publik

Nurofia Fauziah

Leave a Comment