Otomotif

Wah, DFSK Masih Punya 1 Jagoan SUV Lagi yang Akan Diluncurkan Tahun Ini dan Jadi yang Termewah!

PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merk mobil DFSK di Indonesia memastikan diri akan meluncurkan 2 model kendaraan baru untuk pasar Indonesia sepanjang tahun 2019 ini. Dua model baru tersebut seluruhnya merupakan mobil berjenis sport utility vehicle (SUV). Satu model SUV terbaru sudah diumumkan sosoknya dan diumumkan pula harga jualnya, yakni DFSK Glory 560. SUV 7 seater ini merupakan SUV kompak yang positioning nya berada di bawah model SUV pertama dari DFSK yang sudah lebih dulu diluncurkan ke pasar di 2018 lalu. yakni Glory 580 yang juga sama sma SUV 7 seater. Presiden Direktur PTSokonindo Automobile Franz Wang di kantornya, Jumat (5/4/2019) menyebutkan, satu model SUV lainnya yang akan diluncurkan tahun ini akan menjadi SUV termewah dari DFSK karena akan membidik segmen menengah ke atas.

Itu artinya, SUV yang akan menjadi model ketiga ini grade nya di atas SUV Glory 580. "Di 2019 ini kami akan luncurkan 2 produk baru, tapi satu produk lagi kami akan luncurkan untuk segmen menengah ke atas. Juga akan menjadi model SUV yang akan diposisikan di atas Glory 580. Produk ini kita harapkan bisa berkontribusi besar terhadap penjualan DFSK di Indonesia," ujar Franz Wang. Franz Wang menegaskan melalui peluncuran model SUV kedua dan ketiga tahun ini, DFSK ini mengukuhkan posisinya sebagai pabrikan otomotif roda empat di Indonesia yang menspesialisasikan diri pada model SUV.

"Saat ini kami sedang mengejar target sebagai spesialis SUV. SUV Glory 560 yang akan diluncurkan di ajang IIMS 2019 bulan April nanti, akan hadir di segmen medium SUV dan membidik kalangan konsumen menengah ke atas dengan desain yang eksklusif dan elegan," jelasnya. Franz menjelaskan, saat meriset persiapan peluncuran Glory 560 ini, pihaknya memang mencari peluang pasar untuk masuk ke segmen SUV yang rentang pasarnya lebih luas dengan menghadirkan SUV yang tampil lebih kompak. "Menurut hasil studi kita, customer yang ingin memiliki SUV di Indonesia ternyata hampir sama seperti segmen yang ingin dibidik Glory 560, yakni pribadi aktif bersama keluarga mereka. Mereka tidak hanya membutuhkan kendaraan yang mendukung mobilitas harian tapi juga bisa mendukung lifestyle mereka," beber Franz Wang.

Menyinggung tentang SUV kompak Glory 560, Franz menyatakan, mobil 7 seater untuk keluarga muda yang berjiwa aktif ini akan resmi diluncurkan di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung mulai 19 April 2019 ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta. DFSK akan membuka selubung peluncuran SUV pesaing Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini pada tanggal 25 April atau pada hari ketujuh pameran IIMS 2019. DFSK memasarkan Glory 560 dalam tiga varian dengan dua pilihan transmisi, yakni transmisi manual dan transmisi otomatis CVT pada varian tertingginya.

Rentang harga jualnya, Rp 210 juta untuk varian Glory 560 yang terendah dan Rp 270 juta untuk Glory 560 varian tertinggi dengan transmisi CVT.

Berita Terkait

Spanduk Bertuliskan Ojek Online Harus Minta Izin ke Ojek Pangkalan di Bandung Bikin Geger Netizen

Nurofia Fauziah

Daihatsu Pastikan Tak Ada Mobil Pengganti Recall Luxio & Gran Max

Nurofia Fauziah

Benarkah Power Steering Hidraulis Lebih Aman Saat Terendam Banjir

Nurofia Fauziah

2 Merek Mobil Tiongkok Ini Sudah Ada di Indonesia dengan Harga 50 Jutaan Saja Jauh Sebelum Wuling

Nurofia Fauziah

CIMB Niaga Auto Finance Tawarkan Bunga Rendah Khusus Kredit Mobil Listrik

Nurofia Fauziah

Bukti Prinsipal Buka Peluang Suzuki Jimny Diproduksi di Indonesia

Nurofia Fauziah

Harga Jual Chevrolet Seken Makin Jatuh General Motor Cabut dari Indonesia

Nurofia Fauziah

Desember Ini Ajang Kumpul Komunitas ‘FDR Day 2019’ Siap Hebohkan di Alun-alun Tigaraksa

Nurofia Fauziah

Modal Jalani Hobi Mobil Remote Control, Beli Unitnya di Toko Online Rp 6 Jutaan

Nurofia Fauziah

Blancpain GT World Challenge Asia 2019: Start di Urutan 15, Rio Haryanto Finish di Posisi 10

Nurofia Fauziah

Tujuh Tips Mengikuti Lelang Kendaraan Buat Pemula

Nurofia Fauziah

Hari Terakhir Pameran GIIAS 2019, Yuk Simak SUV Kona Versi Modifikasi di Booth Hyundai

Nurofia Fauziah

Leave a Comment