Internasional

Viral Video Romantis Pemuda Ikuti Tutorial YouTube Buat Origami 24 Mawar Merah buat Pujaan Hati

Sebuah kisah viral hari ini tentang perjuangan romantis seorang pemuda untuk pujaan hatinya. Alih alih membelikan bunga, pemuda tersebut justru membuatkan origami mawar merah dengan mengikuti tutorial YouTube. Dia membuat 24 tangkai mawar merah dengan menyelipkan setiap bunga dengan coklat Kisses Hershey.

Kisah viral hari ini tentang perjuangan romantis seorang pemuda untuk pujaan hatinya. Pemuda tersebut ingin memberikan hadiah untuk pujaan hatinya. Alih alih membelikan bunga, pemuda tersebut justru membuatkan origami mawar merah dengan mengikuti tutorial YouTube.

Kisah tersebut dibagikan oleh pemilik akun twitter @ameeroulmyrol pada 19 Oktober 2019. Ameeroul menunjukkan dalam sebuah video bagaimana teman sekamarnya begitu romantis membuat origami mawar merah untuk sang pujaan hatinya. Rekan sekamar Ameeroul tersebut ingin memberikan bunga tersebut ke gadis yang selama ini disukainya saat acara kelulusan.

Pada video berdurasi detik tersebut terlihat bagaimana rekan Ameeroul dengan tekun tampak duduk di meja belajar dan sibuk membuat origami mawar merah. Menurut Ameeroul rekan sekamarnya itu begitu romantis dan patut dihargai. Roommate kitorang punya sweet on another level. girls, hargai effort lelaki okay?

Ameeroul juga membagikan bagaimana temannya tersebut benar benar sangat berjuang membuatnya. Ameeroul mengunggah foto ketika temannya membeli berbagai peralatan yang digunakan untuk membuat origami. Askar jadi sweet, ni la jadi dia.

Rekan Ameeroul membutuhkan waktu dua hari untuk membuat 24 tangkai origami bunga mawar merah. Tak hanya itu dia juga menyelipkan setiap bunga dengan cokelat Kisses Hershey. Setelah selesai pemuda tersebut merangkainya menjadi buket indah.

Rekan sekamar Ameeroul tersebut bahkan menjaga bunganya dengan baik. Dia tidak mengijinkan teman temannya untuk sekedar menyentuh origami mawar tersebut. Terlihat berjejer indah origami mawar merah yang telah diselesaikan oleh rekan Ameeroul.

Semoga sang pujaan hati menerima bunga cantik tersebut dan dapat menghargai rekan Ameeroul tersebut. Unggahan Ameeroul tersebut lantas viral di media sosial dengan telah dibagikan lebih dari 16 ribu retweet dan mendapat lebih dari 17 ribu likes. Para warganet ramai ramai membanjiri unggahan Ameeroul tersebut.

Mereka memuji usaha rekan Ameeroul yang begitu romantis untuk gadis yang disukainya. Whoever his girlfriend is, she should be so lucky :') Omg if the lady buat hal im gonna find and smack her

You cant denied yang lelaki yang effort dia cemni la kadang tu dapat awek yang takreti nak hargai dia. you know, sometimes this world could be unfair to you…… 🙁 Kadang org yg sabar Allah duga. bg pengalaman&pelajaran hidup yg terbaik sbb Allah akn bg juga org yg tbaik dlm hidup dia "Pegang satu boleh cap?" "TAK BOLEHHHH!" Tu satu. Pastu yg halah halah playlist yg teman dia buat ros tu pun… That's effort too man.

Wish someone will put the effort like him to me Omg so lucky his girlfriendthat effort tho. Kisah viral hari ini tentang seorang suami yang memberikan hadiah tak biasa untuk istrinya tercinta.

Ellena Shazlin mendapatkan hadiah gelang emas dengan diameter 5.5 cm dari sang suami. Suami Ellena menghadiahkan dua gelang emas dan cincin untuk Ellena. Cerita ini diunggah oleh akun FacebookNor Ashikin QueenGoldpada Selasa (22/10/2019) silam.

Nor Ashikin mengunggah Ellena mengenakan hadiah gelang emas yang besar tersebut di facebooknya. "Allahhh besar nyo.. Rezeki dia sis. Suami buat surprise!! Pakai gelang viral. Lebar 5.5cm,"tulis Nor Ashikin. Unggahan Nor Ashikin tersebut lantas menjadi viral dengan dibagikan lebih dari 2,9 ribu kali.

Lebih dari 1,3 ribu komentar dari warganet juga membanjiri unggahannya. Mereka mengatakan Ellena sangat beruntung memiliki suami yang sangat bermurah hati. Cobain smga suami sy pun di murahkn rzki.. amin..

Haduh serem.jgn dipostig takut ada maling Koje ape laki dia niy?? byk nye duit. huntung ko kak Beberapa warganet juga berkomentar di unggahan Nor Ashikin bahwa cerita tersebut bohong alias hoax.

Ellena membagikanmomen bahagianya saat mendapat hadiah mewah tersebut dari sang suami. Pada unggahan Ellena tersebut terlihat bagaimana dirinya diberi kejutan hadiah tersebut. Momen tersebut juga terekam dalam sebuah video 3 menit 2 detik.

Ellena sedang makan, namun tiba tiba suaminya datang dengan membawa sebuah kardus. Ellena yang semula menutup mata terkejut dengan adanya kardus tersebut. Ketika membukanya, Ellena menemukan banyak kertas di dalamnya.

Hingga akhirnya menemukan sebuah kotak perhiasan berwarna merah yang berisikan gelang emas dengan diameter 5.5 cm. Ellena mengatakan dirinya sangat terharu mendapatkan hadiah gelang tersebut. Sebelumnya Ellena mengatakan sangat memimpikan memiliki gelang viral dengan diameter 5.5 cm tersebut.

Dia tidak menyangka suaminya telah mewujudkan impiannya. Ellena dan sang suami telah menikah selama 8 tahun. Keduanya telah melalui susah senang bersama.

Diketahui dari facebooknya, Ellena dan sang suami merintis karir sebagai pebisnis. Keduanga mengelola bisnis kopi dengan merekCowPex. Pada unggahan Ellena tersebut telah dibagikan lebih dari 6,1 ribu kali dengan mendapatkan lebih dari 2,7 ribu likes.

Sebanyak 3,4 ribu komentar warganet membanjiri unggahannya. Bg org yg minatkan emas… Ini adalah hdiah yg xternilai… So bg aku yg xmnt emas ade ke sape2 nak bg hadiah,, rumah sbjik pon jd la.. Hahaa Amin. Semoga bhgia till jannah.

Itulah suami idaman.. Tpi hati2 ya mbak jngn trlalu viral takutnya ntr ketauan perampok. Takutnya dijambret.. M hati2 aj mbak soalx jman skarng bnyk bahaya Rezeki.Allah da tentukan..dia berhak memilih hambahnya untuk beri kesenangan..yg rajin berusaha.. Tp jngan kita lupa bahwa Allah sentisa memerhati kita sma ada harta itu milik kita atau pun sekedar ujian.

Semua yg berlaku dalam hidup seseorang hambah Allah.ada tersimpan seribu rahasia.semoga suami istri ini d lindungi Allah Amin.

Berita Terkait

Gadis Korea Tak hendak Hapus Make up Selama 2 Tahun Bahkan Ketika Tidur VIRAL Demi Cantik

Nurofia Fauziah

Pengakuan Demonstran Bertato Pulau Nusantara yang Terlibat Kerusuhan di Philadelphia

Nurofia Fauziah

PM Jepang Konsultasi dengan Pakar Penyakit Menular Terkait Perpanjangan Periode Darurat Corona

Nurofia Fauziah

Inilah Klarifikasi Reporter Pembongkar Kasus Burning Sun yang Menyeret Nama Seungri Big Bang

Nurofia Fauziah

Aktor Netflix Italia Terjebak dengan Jenazah Corona Berjam-jam

Nurofia Fauziah

Dibakar Hidup Hidup Oleh Teman Sekolahnya, Siswa SMA Ini Tewas Dengan Luka Bakar Di Sekujur Tubuh

Nurofia Fauziah

Pria Ini Tetap Menikahi Kekasihnya Tunangannya Terbujur Kaku dalam Balutan Gaun Pengantin

Nurofia Fauziah

Super Junior Dandan Apa Adanya Tanpa Makeup di MV Somebody New

Nurofia Fauziah

Kim Jong Un Desak Bawahannya Tingkatkan Kewaspadaan Klaim berhasil Cegah Covid-19

Nurofia Fauziah

Terekam CCTV Pejabat Korsel yang Bertugas Menangani Virus Corona Dilaporkan Bunuh Diri

Nurofia Fauziah

Tak Bisa Minum Air Zamzam Langsung & Kerikil Jumrah wajib Disterilkan Begini Kondisi Haji 2020

Nurofia Fauziah

Rambutnya Dipotong Warga Seret Wali Kota Bolivia di Jalanan Lalu Disiram Cat Merah Kecewa

Nurofia Fauziah

Leave a Comment