Travel

Viral Bule Ngamuk di Bali, Tendang Pemotor Hingga Tersungkur

Video viral di Instagram menampilkan seorang bule ngamuk di Bali. Sebuah video yang menampilkan seorang Warga Negara Asing (WNA) berlari dan tabrakkan diri ke kendaraan yang melintas beredar di sosial media. Dalam video tersebut terlihat seorang bule pria menabrakkan diri ke pengendara motor yang sedang melintas.

Akibatnya sang pengendara jatuh tersungkur, motornya terguling dan terseret beberapa meter hingga mengeluarkan percikan api. Tak hanya itu,bule itu juga menabrakkan diri ke mobil berwarna abu abu yang kebetulan sedang melintas di lokasi tersebut. Dalam video tersebut tertulis bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sunset Road depan Hotel Sun Royal.

"Dari info yang dibagikan @infodenpasar, tertulis: 10 Agustus | Seorang WNA yang mengamuk di kawasan Jl. Sunset Road, berhasil diamankan setelah berusaha untuk menabrakan diri pada kendaraan yang melintas di wilayah tersebut. Belum diketahui secara detail kronologis kejadian. Info dari @albertdaniel666 @heri_ferdinand #CitizenJournalist." tulis @infodenpasar. Dalam caption yang tertulis, WNA tersebut mengamuk dan menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas. Terekam di dalam video, seorang WNA laki laki mengenakan kaus putih yang berlari di kejar beberapa orang.

Di awal video, bule tersebut berlari lalu lompat dan menabrakkan diri ke pengendara sepeda motor. Pengendara motor jatuh tersungkur bersama motornya. Sedangkan WNA tersebut sempat jatuh dan bangkit lagi. Di video berikutnya, bule itu menabrakkan diri ke mobil berwarna abu abu yang tengah melintas.

Namun, ia tidak mengalami luka dan tidak terjatuh sama sekali seusai tabrakkan diri. Dikabarkan, pria bule tersebut mulanya mencuri sebuah sepeda motor. Pada postingan berikutnya, WNA itu berhasil diringkus oleh petugas setempat dengan kondisi banyak luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Terdapat bekas luka di wajah, tangan, kaki yang terikat selang warna biru. Hingga kini belum ada keterangan resmi mengenai kronologi maupun penyebab peristiwa terjadi.

Berita Terkait

Cinta Laura Kenakan Kostum Hudoq Saat Jember Fashion Carnaval

Nurofia Fauziah

7 Tips Agar Tidak Mudah Sakit Saat Naik Pesawat Menurut Pramugari

Nurofia Fauziah

Ini 7 Jenis Tiket Kereta & Tempat Membelinya Pertama Kali menuju Jepang

Nurofia Fauziah

Minuman Khas Thailand yang Digemari Orang Indonesia Fakta Unik Thai Tea

Nurofia Fauziah

3 Destinasi Ini Kini Juga Terbengkalai Tak Hanya Kampung Gajah di Bandung

Nurofia Fauziah

Sehat dan Porsinya Pas, 7 Kuliner Khas Indonesia Ini Cocok untuk Sarapan

Nurofia Fauziah

Rencanakan Liburan Hemat dan Menyenangkan Anda Saat Lebaran

Nurofia Fauziah

Negara Pimpinan Kim Jong Un yang Mengklaim Temukan Unicorn 40 Fakta Unik Korea Utara

Nurofia Fauziah

6 Tips Memilih Buah Alpukat yang Sudah Matang dan Siap Makan, Perhatikan Pangkal dan Kulit Buah

Nurofia Fauziah

Dua Cara Berlibur ketika Nyepi, Tak Perlu Mati Gaya Menikmati Suasana Berbeda saat di Bali

Nurofia Fauziah

6 Spot Snorkeling dan Menyelam Favorit Turis di Bali

Nurofia Fauziah

Termasuk Cium Makanan Jatuh di Afghanistan 11 Etika Unik di Berbagai Negara

Nurofia Fauziah

Leave a Comment