Travel

Viral Bule Ngamuk di Bali, Tendang Pemotor Hingga Tersungkur

Video viral di Instagram menampilkan seorang bule ngamuk di Bali. Sebuah video yang menampilkan seorang Warga Negara Asing (WNA) berlari dan tabrakkan diri ke kendaraan yang melintas beredar di sosial media. Dalam video tersebut terlihat seorang bule pria menabrakkan diri ke pengendara motor yang sedang melintas.

Akibatnya sang pengendara jatuh tersungkur, motornya terguling dan terseret beberapa meter hingga mengeluarkan percikan api. Tak hanya itu,bule itu juga menabrakkan diri ke mobil berwarna abu abu yang kebetulan sedang melintas di lokasi tersebut. Dalam video tersebut tertulis bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sunset Road depan Hotel Sun Royal.

"Dari info yang dibagikan @infodenpasar, tertulis: 10 Agustus | Seorang WNA yang mengamuk di kawasan Jl. Sunset Road, berhasil diamankan setelah berusaha untuk menabrakan diri pada kendaraan yang melintas di wilayah tersebut. Belum diketahui secara detail kronologis kejadian. Info dari @albertdaniel666 @heri_ferdinand #CitizenJournalist." tulis @infodenpasar. Dalam caption yang tertulis, WNA tersebut mengamuk dan menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas. Terekam di dalam video, seorang WNA laki laki mengenakan kaus putih yang berlari di kejar beberapa orang.

Di awal video, bule tersebut berlari lalu lompat dan menabrakkan diri ke pengendara sepeda motor. Pengendara motor jatuh tersungkur bersama motornya. Sedangkan WNA tersebut sempat jatuh dan bangkit lagi. Di video berikutnya, bule itu menabrakkan diri ke mobil berwarna abu abu yang tengah melintas.

Namun, ia tidak mengalami luka dan tidak terjatuh sama sekali seusai tabrakkan diri. Dikabarkan, pria bule tersebut mulanya mencuri sebuah sepeda motor. Pada postingan berikutnya, WNA itu berhasil diringkus oleh petugas setempat dengan kondisi banyak luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Terdapat bekas luka di wajah, tangan, kaki yang terikat selang warna biru. Hingga kini belum ada keterangan resmi mengenai kronologi maupun penyebab peristiwa terjadi.

Berita Terkait

10 Kuliner Khas yang Biasa Disajikan saat Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia

Nurofia Fauziah

15 Ucapan Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Korea untuk Orang Tersayang

Nurofia Fauziah

Liburan Mewah Nikita Mirzani ke Disneyland Paris Hingga Bertemu Lenny Kravitz

Nurofia Fauziah

Nikmati Keseruan di Dunia Harry Potter Panduan Lengkap Wisata menuju Universal Studios Japan

Nurofia Fauziah

AirAsia Jadikan Lombok Sebagai Hub Baru

Nurofia Fauziah

5 Makanan yang Masih Aman Dikonsumsi Meski Sudah Berjamur, Simak Cara Mengonsumsinya

Nurofia Fauziah

Sebentar Lagi Ramadan, Mau Bukber Ala Timur Tengah? Yuk ke Hotel Santika Premiere ICE – BSD City

Nurofia Fauziah

Ingin Tetap Sehat Selama Bulan Puasa? Coba Konsumsi 5 Buah Buahan Ini

Nurofia Fauziah

Member Startup Ini Dimungkinkan Bisa Free Jalan-Jalan Hanya dengan Menyebarkan Link Afiliasi

Nurofia Fauziah

Termasuk Citilink 4 Maskapai Penerbangan yang Sediakan Layanan Kargo

Nurofia Fauziah

6 Spot Snorkeling dan Menyelam Favorit Turis di Bali

Nurofia Fauziah

Mau Tiket GIIAS Gratis? Nginap di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Anda Akan Mendapatkannya

Nurofia Fauziah

Leave a Comment