Travel

Viral Bule Ngamuk di Bali, Tendang Pemotor Hingga Tersungkur

Video viral di Instagram menampilkan seorang bule ngamuk di Bali. Sebuah video yang menampilkan seorang Warga Negara Asing (WNA) berlari dan tabrakkan diri ke kendaraan yang melintas beredar di sosial media. Dalam video tersebut terlihat seorang bule pria menabrakkan diri ke pengendara motor yang sedang melintas.

Akibatnya sang pengendara jatuh tersungkur, motornya terguling dan terseret beberapa meter hingga mengeluarkan percikan api. Tak hanya itu,bule itu juga menabrakkan diri ke mobil berwarna abu abu yang kebetulan sedang melintas di lokasi tersebut. Dalam video tersebut tertulis bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sunset Road depan Hotel Sun Royal.

"Dari info yang dibagikan @infodenpasar, tertulis: 10 Agustus | Seorang WNA yang mengamuk di kawasan Jl. Sunset Road, berhasil diamankan setelah berusaha untuk menabrakan diri pada kendaraan yang melintas di wilayah tersebut. Belum diketahui secara detail kronologis kejadian. Info dari @albertdaniel666 @heri_ferdinand #CitizenJournalist." tulis @infodenpasar. Dalam caption yang tertulis, WNA tersebut mengamuk dan menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas. Terekam di dalam video, seorang WNA laki laki mengenakan kaus putih yang berlari di kejar beberapa orang.

Di awal video, bule tersebut berlari lalu lompat dan menabrakkan diri ke pengendara sepeda motor. Pengendara motor jatuh tersungkur bersama motornya. Sedangkan WNA tersebut sempat jatuh dan bangkit lagi. Di video berikutnya, bule itu menabrakkan diri ke mobil berwarna abu abu yang tengah melintas.

Namun, ia tidak mengalami luka dan tidak terjatuh sama sekali seusai tabrakkan diri. Dikabarkan, pria bule tersebut mulanya mencuri sebuah sepeda motor. Pada postingan berikutnya, WNA itu berhasil diringkus oleh petugas setempat dengan kondisi banyak luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Terdapat bekas luka di wajah, tangan, kaki yang terikat selang warna biru. Hingga kini belum ada keterangan resmi mengenai kronologi maupun penyebab peristiwa terjadi.

Berita Terkait

Mondelez Kenalkan Oreo Cookie Crumb Kemasan 1 Kg buat Topping Martabak Sampai Milkshake

Nurofia Fauziah

10 Destinasi di Indonesia Paling Dicari di Google 2019

Nurofia Fauziah

207 Ribu Tiket Kereta untuk Mudik Sudah Terjual, Simak Tips agar Tak Kehabisan

Nurofia Fauziah

Daftar 20 Maskapai Penerbangan Teraman di Dunia 2020 versi AirlineRatings.com Adakah Indonesia

Nurofia Fauziah

Yuk Isi Libur Lebaran ke Destinasi Paling Hits di Depok

Nurofia Fauziah

Minuman Khas Thailand yang Digemari Orang Indonesia Fakta Unik Thai Tea

Nurofia Fauziah

Ini 12 Fakta tentang Finlandia Disebut Negara Paling Bahagia di Dunia

Nurofia Fauziah

Aturannya Tuai Kontra Netizen Pemilik Kafe di Jakarta Larang Pengunjung Pakai Sandal Jepit Viral

Nurofia Fauziah

Tes Kepribadian Cara Memegang Ponsel Bisa Bantu Ungkap Kepribadian, Kamu Yang Mana?

Nurofia Fauziah

Ini Alasan Mengapa Pilot Tak Beri Tahu Penumpang Ketika Pesawat Berada dalam Bahaya

Nurofia Fauziah

Rekomendasi 9 Tempat Wisata Instagramable di Singapura

Nurofia Fauziah

Ini Dia Kota Terdingin di Indonesia Bukan Malang atau Puncak

Nurofia Fauziah

Leave a Comment