Seleb

Vidi Aldiano Tak Segan Umbar Kedekatan dengan Mantan Kekasih Boy William Masih Ciuman Enggak Tapi

Penyanyi Vidi Aldiano blak blakan menceritakan kabar kedekatannya kembali dengan pembawa acara Sheila Dara Aisha. Hubungan Vidi Aldiano dan Sheila Dara diketahui sudah lama kandas. Kendati demikian pelantun lagu Nuansa Bening tersebut masih mengumbar kedekatannya dengan Sheila Dara.

Bahkan Vidi Aldiano juga terlihat masih dekat dengn orangtua Sheila Dara. Mengetahui hal tersebut membuat pembawa acara Boy William melontarkan pertanyaan pada Vidi Aldiano. Melalui kanal YouTube Boy William, pada Jumat (21/2/2020), aktor 28 tahun tersebut ingin memastikan kebenaran dari Vidi Aldiano.

"Lo dulu pacaran ya sama co host nya gue di Breakout, my dear friends Sheila Dara," ucap Boy William. "Tapi samapai sekarang lo masih dinner dinner bareng dan masih ketemu keluarga," ibuhnya. "Are you back together, yes or no man?," tanyanya.

Mendengar pertanyaan Boy William, Vidi Aldiano pun memberikan tanggapan. Vidi Aldiano mengaku hanya berteman dekat dengan Sheila Dara. Meski sudah tak lagi berpacaran, Vidi Aldiano tak ingin menganggap Sheila Dara sebagai musuh.

"Gini ya, kita kan udah dewasa ya. Kita bukan anak SMP lagi," ucap Vidi Aldiano. "Kalau putus kayak cut all the frineds, with the girl herself kan enggak kayak gitu," imbuhnya. Belum puas dengan jawaban Vidi Aldiano, Boy William pun kembali bertanya.

Kali ini Boy William melontarkan pertanyaan yang cukup unik pada Vidi Aldiano. "Lo masih ciuman enggak tapi?," ucap Boy William. Vidi Aldiano pun langsung menjawabnya dengan tegas.

"Ya masak ciuman pak," ucap Vidi Aldiano. Penyanyi Vidi Aldiano telah diperbolehkan pulang kembali ke Jakarta setelah menjalani operasi kanker ginjal di Mouth Elizabeth Novena Hospital, Singapura. Hal tersebut Vidi Aldiano ungkapkan melalui unggahan di Instagram miliknya @vidialdiano pada Minggu (22/12/2019).

Melalui Instagram pribadinya Vidi Aldiano menyebut ia bisa pulang setelah dua minggu menjalani perawatan. "I’m coming home with a stronger will than ever (saya pulang dengan keinginan yang lebih kuat dari sebelumnya red)," tulis @vidialdiano. "Sore ini Insya Allah akan pulang ke Jakarta setelah 2 minggu perawatan di Singapore."

Tidak hanya menginformasikan soal kabar terkini dirinya, Vidi Aldiano juga mengucapkan terima kasih kepada orang orang yang selalu mendukungnya. "Terima kasih untuk doa dan support semua keluarga dan sahabat from day 1," ungkapnya. Penyanyi berusia 29 tahun itu menyebut tidak pernah merasa bosan bila mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang yang telah mendoakannya.

"Dan enggak bosan mengucap terima kasih untuk kalian semua yang tak henti mendoakan kesehatan saya," sebut Vidi Aldoano. Diakhir caption Vidi Aldiano juga menuliskan harapanya agar bisa kembali ke rumah dan tentunya kembali berkarya lagi sebagai penyanyi. "Bismillah kembali ke rumah, pulih cepat, dan kembali ke panggung di tahun 2020!," tulis Vidi Aldiano di akhir caption.

Selain menuliskan pesan di caption, pelantun lagu 'Nuansa Bening itu juga mengunggah foto fotonya saat berada di Singapura bersama teman dan keluarganya. Tampak dalam beberapa foto yang diunggah badan Vidi Aldiano terlihat kurus. Hal itu juga menjadi sorotan netizen yang mengamati perubahan tubuh Vidi Aldiano.

Postingan dari Vidi Aldiano itu pun tampak di komentari oleh para netizen. Kabanyakan dari mereka berdoa dan memberikan dukungan agar Vidi Aldiano segera sembuh dari sakitnya. Pemilik akun Instagram @viamustika25 memberikan semangat dan berharap Vidi Aldiano segera kembali ke panggung hiburan.

"Semangat kak vidi. Semogaa lekas sembuh dan berkarya lagi. @vidialdiano," tulis @viamustika25. Sedangkan pengguna Instagram dengan nama akun @dianitnayira juga menuliskan hal serupa. "Semoga Alloh berikan kesembuhan yang barokah ya kak Vid! stay strong," kata @dianitnayira.

Sementara itu, seorang netizen dengan nama akun @therealsamuelpanjaitan_ mengomentari soal kondisi terkini Vidi Aldiano. "Kok makin kurusan bang, semangat ya," ucap @therealsamuelpanjaitan_. Penyanyi Vidi Aldiano menjalani operasi di Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena Singapura pada Jumat (13/12/2019).

Manajer Vidi Aldiano bernama Bibit mengatakan bahwa setelah menjalani operasi kini pria berusia 29 itu masih dalam tahap pemulihan. Bibit menyebut bahwa kini Vidi Aldiano masih berada di rumah sakit didampingi oleh ayah, ibu dan adiknya. Ia menambahkan Vidi Aldiano kemungkinan bisa kembali ke Indonesia pada Kamis minggu depan.

Meskipun telah kembali ke tanah air, penyanyi tersebut nakal vakum dari dunia hiburan dalam waktu yang tidak bisa ditentukan. Pasalnya Vidi Aldiano bakal lebih fokus terhadap kesembuhanya lebih dulu ketimbang karier bernyanyinya. Setelah menjalani operasi Vidi Aldiano juga sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya @vidialdiano pada Sabtu (14/12/2019).

Vidi Aldiano mengungkapkan rasa syukurnya bisa bertahan setelah menjalani operasi di Singapura. "Alhamdulillah, I survived. Thank you for all your support and prayers(Saya bertahan. Terima kasih untuk semua dukungan dan doanya) ," tulis @vidialdiano. Tidak hanya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang orang yang senantiasa mendukungnya, Vidi Aldiano juga memposting sebuah foto.

Dalam foto tampak Vidi Aldiano tengah berada di sebuah kasur dengan mata terpejam. Ia juga masih menggunakan sebuah pakaian rumah sakit berwarna cokelat dengan topi hitam. Sedangkan di sekeliling Vidi Aldiano, terdapat banyak bunga serta hadiah dari teman dan kerabatnya.

Meskipun sempat menjalani operasi dan didiagnosis mengidap kanker, Vidi Aldiano tidak menunjukkan raut wajah sedih. Dengan mata terpejam, pelantun Nuansa bening itu tampak sedikit menyunggingkan sebuah senyuman. Unggahan pasaca operasi Vidi Aldiano itu juga mengundang banyak komenter dari para netizen.

Pengguna Instagram dnegan nama nurayuni.99 memberikan doa dan dukunganya untuk kesembuhan Vidi Aldiano. "Semoga segera disembuhkan dari segala kesakitan," tulis nurayuni.99 dengan emotikon cinta. Sedangkan @vibevibeon juga menuliskan hal yang serupa untuk penyanyi berusia 29 tahun itu.

"Semangat kamu pasti bisa!!!!! Kamu pasti bisa dan menghadapinya. Aku yakin pasti bisa," kata @vibevibeon. Sementara itu, akun Instagram dengan nama @mrfahmi menyebut bahwa perjuangan Vidi Aldianoa baru saja dimulia. "Belum bisa dibilang survived klo belum lewat 5 tahun, perjuangan masih menanti @vidialdiano," ujar @mrfahmi.

Tampak pula penyanyi dangdut Inul Darasista memberikan dukunganya untuk penyanyi berbakat tersebut. "Semoga ada keajaiban Tuhan utkmu sayang, sembuuuh sehat kembali Aamiin, " ujar Inul.daratista.

Berita Terkait

Gw Nyaman sama Dia Sirajuddin Umumkan Istri Hamil Sang Mantan Imel Pamer Kedekatan dengan Aktor Ini

Nurofia Fauziah

Naja 10 Bulan Hafiz Al Quran 30 Juz Meski Lumpuh Otak, Ustaz Bachtiar Nasir: 1 Ayat Jembatan Surga

Nurofia Fauziah

Feby Febiola Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kista Bagaimana Kondisinya

Nurofia Fauziah

Cocok buat Melamar Pujaan Hati Chord Gitar dan Lirik Lagu You Are My Everything Glenn Fredly

Nurofia Fauziah

Selebritis Pamerlah Saldo Prestasi & Karya kata Lutfi JW

Nurofia Fauziah

Vebby Palwinta & Razi Bawazier Resmi Jadi Suami Istri Menikah di Tengah Pandemi Corona

Nurofia Fauziah

Dijuluki Ratu Sinetron, Nikita Willy Justru Tak Tahu Berapa Jumlah Honornya

Nurofia Fauziah

Bila Cinta Didusta Hati dari Gelisah Chord Gitar & Lirik Lagu Screen- Bila Cinta Didusta

Nurofia Fauziah

Komik Gundala Dirilis Versi Bahasa Inggris & Diedarkan menuju Sejumlah Negara

Nurofia Fauziah

Masuk Nominasi Wanita Tercantik 2019 oleh TC Candler, Agnes Mo Bersaing dengan Jennie BLACKPINK

Nurofia Fauziah

Zaskia Mecca Ceritakan Kejadian Horor yang Dialami Putri Pertamanya Kana Sybilla di Rumah Jogja

Nurofia Fauziah

How Do I Get You Alone Chord & Lirik Lagu Alone – Heart

Nurofia Fauziah

Leave a Comment