Superskor

Tuan Rumah Berharap Tuah Harry Kane SEDANG BERLANGSUNG Tottenham Hotspur vs West Ham

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Tottenham Hotspur kontra West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (24/6/2020) dinihari. Tottenham Hotspur selaku tim tuan rumah kembali diperkuat oleh Harry Kane dalam lagamelawan West Ham United. Kehadiran Harry Kane tentu sangat diharapkan oleh Jose Mourinho untuk bisa membantu tim asuhannya mendulang kemenangan guna menjaga asa lolos zona Eropa musim depan.

(Link live streaming Tottenham Hotspur vs West Ham United via Mola TV tersedia di akhir berita) Sebelumnya, Jose Mourinho selaku pelatih kepala Tottenham Hotspur telah mengkonfirmasi untuk menurunkan Dele Alli dan Lucas Moura. Keduanya akan tampil sejak menit awal pertandingan, mengingat di laga sebelumnya Alli dan Lucas Moura tak tampil, tepatnya saat menghadapi Manchester United.

"Lucas (Moura) kembali dari cedera," tegas Jose Mourinho, seperti yang dikutip dari "Dele (Alli) juga kembali dari masa hukuman. Selain itu pemain kami tidak ada yang cedera saat pertandinfgan terakhir menghadapi Manchester United." Dele Alli sendiri mendapatkan sanksi satu laga dari FA akibat video yang diunggahnya mengenai tanggapan sola Covid 19.

Pemain Timnas Inggris itu pun tak ikut bermain saat Tottenham Hotspur di tahan imbang Manchester United di Liga Inggris pekan 30. "Tentu tambahan dua amunisi plus dengan tak ada pemain yang mengelami masalah adalah situasi yang sangat baik bagi tim ini," tandas juru taktik asal Portugal tersebut. Diyakini, Moura mendampingi Harry Kane dan Son Heung min di lini serang.

Adapun Dele Alli membentuk kemitraan dengan Geovani Lo Celso maupun Moussa Sissoko di lapangan tengah. Adapun di jantung pertahanan, Mou memiliki pemain seperti Davinson Sanchez, Jan Vertonghen hingga Toby Alderweireld. Sedangkan dari kubu tim tamu, West Ham United mengharapkan anak suhnya untuk kembali ke top performa.

Tim yang saat ini dibesut oleh David Moyes tersebut berharap tuah dari pemain bintanganya. "Kadang kadang kami membutuhkan pemain dengan level individu yang mumpuni." "Itulah mengapa ami ingin Felipe Anderson, Michail Antonio atau Manuel Lanzini menjadi elemen penting bagi tim," tandas David Moyes seperti yang dikutip dari

"Kami memiliki pemain yang sangat baik di setiap posisi, mereka bertahan dengan baik, melakukan aliran bola dnegan lancar." "Namun kendala kami adalah ketika melangsungkan serangan, kami membutuhkan pemain yanbg memiliki individu yang mumpuni untuk menyelesaikan peluang dnegan baik," tandas eks juru taktik Everton tersebut. "Jelasnya, individu seperti Felipe Anderson sangatlah penting bagi kami, tim ini membutuhkan pemain yang bisa memberikan perbedaan," tambahnya.

Saat ini Tottenham Hotspur menempati posisi kedelapan dengan jumlah poin 42. Sedangkan West Ham United, saat ini The Hammers menduduki peringkat ke 17, satu strip di atas zona merah yang disi oleh Bournemouth.

Berita Terkait

Ada Beberapa Kamar Angker kisah Mistis Kurniawan Dwi Yulianto di Wisma Karanggayam

Nurofia Fauziah

David De Gea Dapat Pembelaan dari Solskjaer Bikin Kesalahan hingga Ingin Ditonjok Roy Keane

Nurofia Fauziah

Tonton Mudah di HP Link Live Streaming Mola TV Wolfsburg vs Borussia Dortmund Bundesliga

Nurofia Fauziah

Bek Juventus Bela Cristiano Ronaldo yang Gagal Pinalti Hasil Coppa Italia

Nurofia Fauziah

Bruno Fernandes Tampil Hebat kata Netizen di Medsos Karena Minum Sebotol Susu

Nurofia Fauziah

Termasuk Lingard Deretan Pemain Manchester United yang Tak Lagi Dibutuhkan versi Suporter

Nurofia Fauziah

Amido Balde Tunjukkan Tajinya di Liga Vietnam Majal di Persebaya Surabaya & PSM Makassar

Nurofia Fauziah

Saddil Ramdani Heran pada Ketidakjelasan Liga di Indonesia dari Bete

Nurofia Fauziah

Mantan Rekan Setim Ungkap Kemiripan Bruno Fernandes & Cristiano Ronaldo

Nurofia Fauziah

Hegemoni Bianconeri hingga Momentum Ronaldo Fakta Menarik Jelang Udinese vs Juventus Liga Italia

Nurofia Fauziah

Radja Nainggolan Khawatirkan Kesehatan Istrinya yang sedang Melawan Kanker Ditengah Pandemi Corona

Nurofia Fauziah

Nerazzuri Tanpa Nicolo Barella Jelang Red Star vs Inter Milan Liga Champions

Nurofia Fauziah

Leave a Comment