Pendidikan

Try Out & Seminar Motivasi Masuk Kampus Hadir di Bekasi

Setelah sukses besar menggelar Try Out dan Seminar Motivasi bagi teman teman pejuang kampus impian di Bandung, kali ini Masuk Kampus menyambangi Kota Bekasi sebagai kota kedua dalam Event Roadshow Try Out Masuk Kampus 2019 2020 di 15 kota seluruh Indonesia. Masuk Kampus merupakan media pendidikan berbasis Instagram yang konsisten sejak 2016 menemani pejuang kampus baik teman teman kelas 12 SMA sederajat maupun gap year.Tak ayal, pengikutnya pun sudah mencapai 827.000 followers (update 18 November 2019) dan semakin bertambah setiap harinya. Menggandeng Telkom University, PPM School of Management, Frisian Flag, Bantex, Mens Republic, dan lain lain, Masuk Kampus Chapter Bekasi kali ini diisi oleh kurang lebih 1100 pendaftar pesertapejuang kampus impian. Acara yang diadakan di Graha Grand Gizz Bekasi ini tidak hanya dihadiri oleh peserta dari Bekasi saja, namun ada juga yang hadir dari luar Jawa.

Qori Nabawi misalnya, peserta dari Sumatera Barat ini rela menyebrangi Selat Sunda demi mengikuti acara Try Out Masuk Kampus di banyak kota. Qorimerasakan dampak positif dan kembali semangat setelah mengikuti acara ini. Acara yang dipandu oleh Enka Sidarta dari mahasiswa Manajemen IPB ini juga dihadiri olehorang tua peserta yang turut mengantar dan memberikan dukungan anaknya mengikuti acara ini. Sunarta misalnya, orang tua dari Riskia Diana Putri berangkat Rawamangun ini berangkat sejak pagi. Beliau merasa senang anaknya mendapat arahan dan gambaran untuk menghadapi ujian seleksi masuk kampus impian anaknya. Beliau juga berharap anaknya dan peserta lain mendapat wawasan lebih banyak seputar dunia perkuliahan.

Acara yang dihelat pada hari Minggu, 17 November 2019 ini juga menghadirkan Indra Sugiarto sebagai founder Masuk Kampus, motivator milenial dan juga penulis buku best seller Teman Berjuang dan Tumbuh dari Luka. Sukses membuat ambyar dan mengharu biru kan peserta, Indra berharap peserta dapat merasakan dampak positif dari materi yang telah dia sampaikan. Indra juga berharap agar peserta dapat mengatur strategi menuju kampus impiannya dan selalu semangat dalam menggapai cita cita. Untuk kamu yang sempat ketinggalan acara ini, kamu bisa banget ikutan ke kota ketiga yang akan dihadiri Masuk Kampus di Jakarta 24 November 2019 mendatang. Kamu bisa follow instagram @masukkampus dan @masukkampus_jkt supaya tidak ketinggalan info. Tetap semangat menuju kampus impianmu ya Guys!

Berita Terkait

Kapan Puasa Syawal 6 Hari Dilaksanakan? Ini Penjelasan, Bacaan Niat dan Tata Caranya, Terbaru 2019

Nurofia Fauziah

‎Pengamat Sebut Organisasi Kemahasiswaan Mulai Kehilangan Pamor

Nurofia Fauziah

Kepala Sekolah Siap Optimalkan Kebijakan Pengelolaan Dana BOS 2020

Nurofia Fauziah

Wafaa Indonesia Menjawab Tantangan Generasi Milenial

Nurofia Fauziah

SMP & SMA/SMK 14 Agustus 2020 Jenjang SD Jadwal Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah Jumat

Nurofia Fauziah

Ppdb Smp Sma Jakarta 2019 Jalur Non Zonasi Apa Perlu Ambil Token Dan Verifikasi Kembali

Nurofia Fauziah

Bagaimana Bunyi Terdengar oleh Telinga Kumpulan Jawaban Soal TVRI SD Kelas 4-6 Selasa 28 Juli 2020

Nurofia Fauziah

Bocah SD Ini Ternyata Cucu dari Karni Ilyas Wawancarai Anies Baswedan Pakai Bahasa Inggris

Nurofia Fauziah

BPPT & President University Sepakati Kerjasama Pengembangan Techno Park

Nurofia Fauziah

Patut Berbangga! Anak Indonesia Sukses Sabet 6 Medali Emas di Kancah Sempoa Internasional

Nurofia Fauziah

Pendaftaran 1 Instansi Sekdin 2019 Diperpanjang, Ada Petunjuk Khusus Pelamar STAN dan STIS

Nurofia Fauziah

Cinta Tanah Air 14 Agustus 2020 Live Streaming TVRI Jumat Belajar dari Rumah – SD Kelas 1-3

Nurofia Fauziah

Leave a Comment