Superskor

Tonton Mudah di HP Link Live Streaming Mola TV Wolfsburg vs Borussia Dortmund Bundesliga

Berikut live streaming Bundesliga malam ini antara Wolfsburg menjamu Borussia Dortmund, dapat disaksikan melalui Mola TV Aplikasi. Lanjutan pekan 27 Bundesliga mempertemukan Wolfsburg yang akan menghadapi tamunya Borrusia Dortmund. Laga sengit ini akan digelar di Volkswagen Arena, pada Sabtu (23/5/2020) mulai pukul 20.30 WIB Live Mola TV Aplikasi.

Pada pertandingan malam nanti akan tersaji pembuktian adu ketajaman antara Wout Weghorst dengan Erling Haaland, wonderkid milik klub dengan julukan Die Borussen. Link live streaming beserta panduan menonton tersedia di akhir artikel Wout Weghorst saat ini menjadi top skor klub dengan torehan 11 golnya dari 27 penampilan di kompetisi Bundesliga.

Sebelumnya penyerang asal Belanda ini absen akumulasi kartu saat Wolfsburg mencuri 3 poin dari markas Augsburg. Namun pelatih Wolfsburg, Oliver Gasner telah memberikan pernyataan pada konferensi persnya bahwa penyerang berusia 27 tahun tersebut akan kembali dari skorsing yang diterimanya. “Wout Weghorst akan kembali setelah skorsingnya, jika tidak, tidak ada perubahan besar dalam skuad." kata Oliver Gasner dikutip dari .

Selain memberikan kabar tentang Wout, pelatih asal Austria ini mengatakan ada 1 pemain yang masih tidak bisa diandalkannya saat bertemu Die Borussen. Pemain yang dimaksud ialah gelandang berkebangsaan Prancis, Josuha Guilavogui yang absen karena penyembuhan cidera. "Josuha Guilavogui akan absen lagi, meskipun dia sudah menyelesaikan bagian dari pelatihan tim minggu ini tanpa masalah dan kami memiliki harapan besar bahwa dia akan tersedia mengikuti program tengah pekan." ujarnya.

Lebih lanjut, Gasner memperingatkan kepada seluruh pemainnya bahwa di laga nanti harus selalu fokus sepanjang laga. Fokus sepanjang laga itu sangat berguna untuk mendukung skema yang diterapkan sang pelatih yakni mencoba bermain pressisng atau membatasi pergerakan lawannya. Sementara itu, peforma penyerang Dortmund Erling Haaland kini sedang diatas angin setelah didatangkan pada bursa transfer musim dingin lalu.

Ketajaman Erling Haaland dapat dilihat di pertandingan pekan lalu saat menghancurkan Schalke 04 dengan skor telak 4 0. Striker berusia 19 tahun itu menyematkan 2 gol dalam laga bertajuk Revierderby di Signal Iduna Park pekan lalu. Torehan kedua gol yang dicetak oleh wonderkid asal Norwegia ini membuatnya sudah mengoleksi 10 gol dari 9 penampilan.

Tentu torehan tersebut menggambarkan bagaimana ketajaman Haaland setiap berada di muka gawang lawannya. Di sisi lain jika menilik 5 pertemuan terakhir kedua tim, Dortmund sangat jauh diunggulkan ketimbang tuan rumah. Tim asuhan Lucien Favre ini mengantongi 4 kemenangan di tangannya sedangkan sisa 1 pertandingan tersebut dimenangkan oleh Wolfsburg.

Sejauh ini, Wolfsburg menempati posisi keenam di klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 39 poin. Adapun Borussia Dortmund yang menempel sang pemuncak klasemen berada di urutan kedua dengan koleksi angka 54. Laga sengit ini akan digelar di Volkswagen Arena, pada Sabtu (23/5/2020) mulai pukul 20.30 WIB Live Mola TV Aplikasi.

Dirangkum dari release Mola TV,Seluruh pertandingan dapat disaksikan di Super Soccer TV yang ada di Mola TV. Caranya cukup dengan mengunduh aplikasi Mola TV di App Store atau Google Play Store, kemudian berlangganan paket premium. Namun, untuk di awal ini Anda cukup memberikan sumbangan untuk penanganan wabah virus Corona yang akan disumbangkan kepada BNPB/Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 dan PMI Pusat.

Dengan menyumbang Rp 10.000 sampai dengan Rp 5.000.000, Anda bisa menyaksikan semua pertandigan dan berbagai program lainnya. Selain lewat aplikasi, Mola TV bisa disaksikan melalui Mola Polytron Streaming (MPS) yang bisa Anda beli dan sambungkan ke berbagai televisi,. Atau langsung membeli Mola Polytron Smart TV atau Polytron Smart TV yang sudah otomatis terdapat Mola TV dengan berbagai programnya.

Berita Terkait

Man United & Inter Milan Sudah Salaman Soal Transfer Alexis Sanchez

Nurofia Fauziah

Arema FC Berharap 3 Pemain Asing Lain Tak Ikut-ikutan Hengkang Jonathan Bauman Pamit

Nurofia Fauziah

Pemain yang Pernah Bawa Persib Juara Liga di 2014 Hanya Tinggal 2 Orang di Skuat Maung Sekarang

Nurofia Fauziah

Duel Penentuan Barcelona & Real Madrid MU & Inter Lakoni Laga Tandang Jadwal Bola Malam Ini

Nurofia Fauziah

Bek Juventus Bela Cristiano Ronaldo yang Gagal Pinalti Hasil Coppa Italia

Nurofia Fauziah

Langkah Sempurna The Reds Jelang Pesta Juara Hasil Liverpool vs Chelsea Babak Pertama

Nurofia Fauziah

Bhayangkara FC Tunggu Kepastian Liga Bergulir Kembali Atau Tidak Soal Kontrak Pemain

Nurofia Fauziah

Raja Assist Man City Cedera Punggung Pep Guardiola Khawatir Jelang Lawan Man United

Nurofia Fauziah

Sriwijaya FC PSMS Medan & Semen Padang Satu Grup RESMI Hasil Pembagian Grup Liga 2 2020

Nurofia Fauziah

Nonton Film hingga Bermain Game Cara Berbeda Omid Nazari & Nick Kuipers Jalani Karantina Mandiri

Nurofia Fauziah

Amido Balde Tunjukkan Tajinya di Liga Vietnam Majal di Persebaya Surabaya & PSM Makassar

Nurofia Fauziah

Nerazzuri Tanpa Nicolo Barella Jelang Red Star vs Inter Milan Liga Champions

Nurofia Fauziah

Leave a Comment