Superskor

Tonton di Sini Los Blancos Unggul Telak 3-0 Hasil Babak Pertama Real Madrid vs Eibar Liga Spanyol

Hasil babak pertama, Real Madrid berhasil unggul telak 3 0 atas tamunya Eibar dalam lanjutan pekan28 Liga Spanyol, pada Senin (15/6/2020). Berlangsung diAlfredo Di Stefano Stadium, gol keunggulan Real Madrid berhasil dicetak oleh Toni Kross (4'), Sergio Ramos (30') dan Marcelo (37'). Pertandingan Real Madrid vs Eibar, disiarkan langsungbeIN Sports1 dan bisa diakses secara streaming mulai pukul 00.30 WIB.

Link live streaming tersedia di akhir artikel Awal babak pertama dimulai, Real Madrid langsung mengambil alih permainan dengan bermain menyerang. Pertandingan baru memasuki menit 4, Toni Kross berhasil mencetak gol cepat memanfaatkan kesalahan lawan dalam mengantisipasi datangnya bola.

Proses terjadinya gol berawal dari serangan yang dilakukan Benzema di sisi kiri. Benzema bergerak melebar ke posisi sayap setelah menerima umpan dari Hazard. Penyerang berdarah Prancis tersebut mencoba membawa bola ke dalam kotak penalti untuk memberikan umpan kepada rekannya.

Percobaan memberikan umpan tersebut berhasil dihalau pemain lawan namun justru bola tersebut mengarah ke Toni Kross yang berada tepat di batas kotak penalti. Kross tanpa mengontrol datangnya bola langsung melakukan tendangan spekulasi dan melambung cantik ke arah dalam jala lawan. Kiper lawan Dmitrovic gagal menghalu datangnya bola yang dilepaskan oleh gelandang asal Jerman tersebut.

Skor sementara Real Madrid berhasil mencetak gol pembuka menjadi 1 0 atas tamunya Eibar. Setelah mencetak gol keunggulan, Real Madrid tidak mengendorkan serangannya untuk mengejar gol selanjutnya. Los Blancos (julukan Real Madrid) terus menekan dan mengurung pertahanan tim tamu hingga memasuki menit 15.

Pemain muda Los Blancos yakni Rodrygo coba melakukan akselerasi ke dalam kotak penalti pada menit 20. Namun akselerasinya tersebut gagal menciptakan peluang lantaran tidak pemain Real Madrid yang berhasil memanfaatkan umpan yang ia kirimkan. Menit 25 pergerakan Eden Hazard membuat repot pertahanan lawan dan berusaha mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti.

Namun usahanya untuk mengirimkan umpan gagal terlaksana akibat dihalau pemain bertahana Eibar. Tepatnya menit 30, Sergio Ramos berhasil menggandakan keunggulan Real Madrid. Kapten Real Madrid asal Spanyol tersebut berhasil menyarangkan bola ke gawang lawannya dengan memanfaatkan umpan dari Hazard.

Skor sementara Real Madrid memperbesar keunggulan menjadi 2 0 atas tamunya Eibar. Pertandingan memasuki penghujung babak pertama, Marcelo mencatatkan namanya untuk mencetak gol ketiga Real Madrid pada menit 37. Proses terjadinya gol berawal dari akselerasi Hazard di posisi sayap yang menusuk ke pertahanan lawan.

Hazard mencoba melepaskan tembakan spekulasi tepat di batas kotak penalti. Tembakan winger asal Belgia tersebut berhasil ditahan kiper lawan namun menghasilkan bola rebound. Marcelo yang datang dari belakang berhasil memanfaatkan bola rebound tersebut untuk memperbesar keunggulan Los Blancos.

Gol tersebut menutup paruh pertama untuk keunggulan telak Real Madrid 3 0 atas lawannya Eibar. Thibaut Courtois (GK): Marcelo, Raphaël Varane, Sergio Ramos, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Rodrygo; Eden Hazard, Karim Benzema Marko Dmitrovic (GK); Anaitz Arbilla, Rafa Soares, Paulo Oliveira, Pablo De Blasis; Rober, Sebastian Cristóforo, Edu Exposito, Sergio Alvarez; Fabián Orellana, Kike

*Catatan: Untuk mengakses layanan ini (beIN Sports), penikmat sepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Berita Terkait

Louis Saha Akui Tak Berkutik Lawan Tiga Legenda Manchester United Ini

Nurofia Fauziah

Akses via HP Gratis di Sini Live Streaming TV Online O Channel Persela vs PSIS Liga 1 2020

Nurofia Fauziah

Tonton di Sini LINK Live Streaming TV Online Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris

Nurofia Fauziah

Amiruddin Bagas Kaffa Berharap Tiga Pemain Keturunan Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-19

Nurofia Fauziah

Barcelona Tampil Gemilang Ketika Juarai Liga Champions 2015 Layaknya Muhammad Ali

Nurofia Fauziah

Bos Arsenal Singgung Masa Depan Aubameyang & Saka Jelang Hadapi Manchester City

Nurofia Fauziah

Akses di Sini Live Streaming TV Online Atletico Madrid vs Barcelona Liga Spanyol Via Bein Sports 1

Nurofia Fauziah

Langkah Sempurna The Reds Jelang Pesta Juara Hasil Liverpool vs Chelsea Babak Pertama

Nurofia Fauziah

Ini Titik Terendah Barcelona Kalah Telak 2-8 dari Bayern Munchen di Liga Champions Pique

Nurofia Fauziah

Hanya Ada Dua Nama Daftar Striker Paling Moncer di Persib Bandung Tiga Musim Terakhir

Nurofia Fauziah

David De Gea Dapat Pembelaan dari Solskjaer Bikin Kesalahan hingga Ingin Ditonjok Roy Keane

Nurofia Fauziah

Tidak Ikut Campur Kisruh PSSI dengan Shin Tae-yong & akan Dukung Persiapan Timnas Menpora

Nurofia Fauziah

Leave a Comment