Superskor

Tonton di Sini LINK Live Streaming TV Online Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris

Berikut live streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City, dapat disimak dalam artikel ini. Pekan 31 Liga Inggris menyajikan pertandingan big match antara Chelsea menghadapi Manchester City, pada Jumat (26/6/2020). Duel big match ini akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium mulai pukul 02.15 WIB tayang di Mola TV.

Link streaming tersedia di akhir artikel Manchester City sebagai tim tamu harus menelan pil pahit lantaran tidak dapat tampil dengan penyerang andalannya. Sergio Aguero yang selama ini kita kenal sebagai mesin gol Man City harus menepi karena mengalami cedera lutut.

Penyerang asal Argentina tersebut mengalami cedera lutut di pertandingan terakhir Man City saat membantai Arsenal dengan skor 5 0. Cedera yang dialami Aguero pun telah dikonfirmasi oleh sang pelatih Pep Guardiola. Bahkan pep Guardiola mengkonfirmasi penyerang kesayangannya tersebut akan menjalani operasi di Barcelona, Spanyol.

"Besok kita akan melakukan operasi di Barcelona dengan Dr Cugat," kata Pep Guardiola dikutip dari laman Man City. "Setelah itu kita tidak tahu kapan dia akan kembali dan bergabung dengan kita." tambahnya. Disinggung mengenai lama waktu penyembuhan Aguero, mantan pelatih Barcelona tersebut belum dapat memastikannya.

“Setelah operasi [kita akan tahu lebih banyak]. Dia akan memberi tahu kita dengan lebih akurat kapan dia bisa kembali." jelasnya. Absennya penyerang yang telah membukukan 16 gol tentu menimbulkan ketimpangan bagi skuad Man City yang berkunjung ke markas Chelsea. Meskipun begitu, Guardiola mengaku telah menyiapkan penggantinya untuk dipasang sebagai gol getter di depan.

Jika menilik pada komposisi pemain maka pilihan itu tersemat kepada Gabriel Jesus. Gabriel Jesus yang sering kita lihat sebagai pemain pembeda atau turun di babak kedua juga memiliki ketajaman yang cukup mentereng. Penyerang asal Brasil tersebut total telah membukukan 10 gol saat dipercaya Gurdiola turun.

"Kami tidak memiliki keraguan tentang Gabriel," "Satu satunya keraguan yang kami miliki adalah bahwa tidak satu pun pemain dengan persiapan yang kami miliki dapat memainkan setiap pertandingan." akuinya. Guardiola pun juga berkelakar akan menjadikan Ilkay Gundogan menjadi striker jika memang dibutuhkan.

Ilkay Gundogan sendiri merupakan gelandang bertahan yang memiliki visi misi bermain bagus dan juga selalu dapat menjadi kreator serangan. "Tidak ada pemain yang bisa bermain 90 menit setiap tiga hari. Raheem bisa bermain di posisi ini, bahkan Gundogan bisa. "Kami memiliki opsi berbeda. Bukan striker, tetapi kami memiliki opsi lain." ucapnya.

Man City sendiri saat ini menempati posisi dua klasemen sementara dengan raihan 63 poin. Apabila Manchester City mampu meraih poin penuh dalam laga tandang ke Stamford Bridge, maka The Citizens akan menunda pesta juara Liga Inggris Liverpool musim ini. Pasalnya tim asuhan Jurgen Klopp hanya membutuhkan dua poin tambahan untuk memastikan gelar juara Liga Inggris.

Sementara itu tuan rumah Chelsea duduk di posisi empat dengan raihan 51 poin, jumlah ini hanya terpaut dua angka dari MU yang di laga sebelumnya mampu menang telak 3 0 atas Sheffield United. Chelsea dikabarkan akan melakukan rotasi pemain di laga big match ini, pasalnya, kebugaran pemain dengan jadwal yang padat menjadi perhatian dari pelatih asal Inggris ini. Di laga ini pun, Fikayo Tomori absen karena cidera paha yang dialaminya.

Kemungkinan besar, sosok Jorginho, Kovacic akan kembali diandalkan untuk bisa menjadi mesin utama Chelsea. Menarik di simak bagaimana jalannya pertandingan malam ini dan duel taktik antara Frank Lampard dengan Pep Guardiola. Duel big match Chelsea vs Man City akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium mulai pukul 02.15 WIB tayang di Mola TV.

Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini: Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios Hanya dapat disaksikan 1 user

Masa berlangganan 30 hari Semua yang di paket mobile Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC) Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan

Masa berlangganan 30 hari Semua yang berlangganan di paket dekstop Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Berita Terkait

Sriwijaya FC Liburkan Pemain Pasca Gagal Promosi menuju Liga 1

Nurofia Fauziah

Mengenal Bookmaker Terbaik Asia, Sbobet

Nurofia Fauziah

Indra Sjafri Lelang Jaket Timnas Demi Galang Dana Lawan Virus Corona

Nurofia Fauziah

Arema FC Berharap 3 Pemain Asing Lain Tak Ikut-ikutan Hengkang Jonathan Bauman Pamit

Nurofia Fauziah

Pelatih Persib Ungkap Alasan Penting Mengapa Liga 1 2020 wajib Dilanjutkan

Nurofia Fauziah

Bek Bali United Mengaku Pusing Tanggapi Keputusan PSSI

Nurofia Fauziah

Permainan Cepat Liverpool Diyakini Sangat Cocok dengan Timo Werner

Nurofia Fauziah

Inter Milan Unggul 2-0 di Babak Pertama Duet Lautaro & Lukaku Gacor Hasil Liga Italia

Nurofia Fauziah

Marco Motta Belum Bisa Pastikan Kapan Gabung Latihan Persija Jakarta

Nurofia Fauziah

Persija Jakarta Liburkan Skuat & Akan Lakukan Tes Kesehatan Antisipasi Virus Corona

Nurofia Fauziah

Tuan Rumah Berharap Tuah Harry Kane SEDANG BERLANGSUNG Tottenham Hotspur vs West Ham

Nurofia Fauziah

Persib Bandung Beruntung Punya Wander Luiz yang Dapat Pujian dari Robert Alberts

Nurofia Fauziah

Leave a Comment