Internasional

Tiffany Trump Lulus dari Sekolah Hukum Putri Presiden AS Donald Trump

Tiffany Trump, Putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump lulus dari sekolah hukum. Tiffany Trump diketahui mengambil bagian dalam wisuda virtual, bersama dengan seluruh angkatan 2020, dari Georgetown Law School pada Sabtu (16/5/2020). Pada Rabu (20/5/2020) terlihat Donald Trump mengunggah cuitan di Twitternya dan mengucapkan selamat kepada anak keempat dari lima anaknya telah lulus dari sekolah hukum itu.

"Selamat untuk putriku, Tiffany, lulus dari Georgetown Law," tulis Donald Trump. "Siswa yang hebat, sekolah yang bagus. Pengacara yang saya butuhkan di keluarga. Saya banga denganmu, Tiff," tambah Donald Trump. Lebih lanjut, pejabat Gedung Putih mengatakan kepada CNN , Trump mengundang putrinya ke Gedung Putih untuk memberikan selamat secara langsung kepadanya pada Rabu (20/5/2020).

Secara terpisah, ibunda dari Tiffany Trump atau istri kedua Donald Trump, Marla Maples yang tinggal di New York bercerita keapda CNN tentang prestasi akademik Tiffany Trump. "Saya sangat bersyukur. Dia telah bekerja sangat keras," ungkap Maples. Di akun Instagramnya, Maples juga mengungah video berdurasi cukup panjang, Selasa malam (19/5/2020).

Dalam video tersebut, Maples memuji komitmen Tiffany Trump untuk kemanusiaan. Ia mengatakan, Tiffany Trump terkadang pergi belajar beberapa hari tanpa tidur. Pada Sabtu (16/5/2020), Tiffany Trump mengunggah video yang dibuat sekolahnya di Instagramnya.

"Selamat untuk teman teman sekelas, Georgetown Law 2020! Kita berhasil! Kita sekarang #Georgetownlawyers!," tulis Tiffany Trump dalam keterangan. Lebih jauh, satu teman sekelas Tiffany Trump mengatakan kepada CNN, putri Donald Trump itu memiliki pengalaman akademis yang relatif normal ketika sekolah di Georgetown Law. Namun, ketika dia berada di kampus, selalu jelas terlihat ada dua sedan hitam akan terparkir berjam jam di luar gerbang keamanan kampus utama.

Seperti yang diketahui, itu merupakan protokol untuk anak Presiden. "Sebagian besar siswa mengabaikannya," ungkap teman tersebut. Ia menambahkan, Tiffany Trump berbaur dengan teman teman lainnya.

"Dia selalu mempertahankan sikap yang sangat rendah hati," katanya. Lebih lanjut, Tiffany Trump tinggal di apartemen di luar kampus ketika dia sekolah hukum. Sesekali Tiffany Trump hadir di Gedung Putih ketika ada acara keluarga.

Berita Terkait

Keamanan Arab Saudi Amankan 2.050 Orang Karena Masuk Mekkah Tanpa Izin Saat Musim Haji

Nurofia Fauziah

Bocah 16 Tahun Habisi Nyawa Kakaknya Lalu Bunuh Diri Sehari Setelah Ulang Tahun sang Ibu

Nurofia Fauziah

Menhan RI Prabowo Subianto Bertemu Menhan Jepang Taro Kono Jumat Besok

Nurofia Fauziah

7 Miliar Yen Biaya 2 Daijosai Upacara Ritual Terakhir Kaisar Jepang Baru

Nurofia Fauziah

Harry dan Meghan Markle Sudah Punya Kekayaan Pribadi Capai Rp 600 M Mundur dari Kerajaan Inggris

Nurofia Fauziah

Seperti Ini Kondisinya Saat Dibongkar Bayi umur 4 Hari Dikubur Hidup-hidup Nangis di Dalam Kubur

Nurofia Fauziah

Pasca Digugat Cerai, Song Hye Kyo Tampil Perdana di Depan Publik

Nurofia Fauziah

Dilengkapi dengan Teknologi Self-driving & 33 Sensor Sony Jepang Perkenalkan Mobil Listrik

Nurofia Fauziah

Hampir Tembus 8 Juta Pasien Meksiko Catat 4.147 Kasus Baru Update Corona Global 15 Juni 2020 Siang

Nurofia Fauziah

Malaysia Larang Warganya Gelar Kunjungan di Hari Kedua Idul Fitri

Nurofia Fauziah

Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Dilarang Berfoto Selfie, Apa Alasannya?

Nurofia Fauziah

Alasannya Tak Biasa Viral Istri Jual Suami Seharga Rp 100 Juta menuju Pelakor

Nurofia Fauziah

Leave a Comment