Internasional

Tiffany Trump Lulus dari Sekolah Hukum Putri Presiden AS Donald Trump

Tiffany Trump, Putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump lulus dari sekolah hukum. Tiffany Trump diketahui mengambil bagian dalam wisuda virtual, bersama dengan seluruh angkatan 2020, dari Georgetown Law School pada Sabtu (16/5/2020). Pada Rabu (20/5/2020) terlihat Donald Trump mengunggah cuitan di Twitternya dan mengucapkan selamat kepada anak keempat dari lima anaknya telah lulus dari sekolah hukum itu.

"Selamat untuk putriku, Tiffany, lulus dari Georgetown Law," tulis Donald Trump. "Siswa yang hebat, sekolah yang bagus. Pengacara yang saya butuhkan di keluarga. Saya banga denganmu, Tiff," tambah Donald Trump. Lebih lanjut, pejabat Gedung Putih mengatakan kepada CNN , Trump mengundang putrinya ke Gedung Putih untuk memberikan selamat secara langsung kepadanya pada Rabu (20/5/2020).

Secara terpisah, ibunda dari Tiffany Trump atau istri kedua Donald Trump, Marla Maples yang tinggal di New York bercerita keapda CNN tentang prestasi akademik Tiffany Trump. "Saya sangat bersyukur. Dia telah bekerja sangat keras," ungkap Maples. Di akun Instagramnya, Maples juga mengungah video berdurasi cukup panjang, Selasa malam (19/5/2020).

Dalam video tersebut, Maples memuji komitmen Tiffany Trump untuk kemanusiaan. Ia mengatakan, Tiffany Trump terkadang pergi belajar beberapa hari tanpa tidur. Pada Sabtu (16/5/2020), Tiffany Trump mengunggah video yang dibuat sekolahnya di Instagramnya.

"Selamat untuk teman teman sekelas, Georgetown Law 2020! Kita berhasil! Kita sekarang #Georgetownlawyers!," tulis Tiffany Trump dalam keterangan. Lebih jauh, satu teman sekelas Tiffany Trump mengatakan kepada CNN, putri Donald Trump itu memiliki pengalaman akademis yang relatif normal ketika sekolah di Georgetown Law. Namun, ketika dia berada di kampus, selalu jelas terlihat ada dua sedan hitam akan terparkir berjam jam di luar gerbang keamanan kampus utama.

Seperti yang diketahui, itu merupakan protokol untuk anak Presiden. "Sebagian besar siswa mengabaikannya," ungkap teman tersebut. Ia menambahkan, Tiffany Trump berbaur dengan teman teman lainnya.

"Dia selalu mempertahankan sikap yang sangat rendah hati," katanya. Lebih lanjut, Tiffany Trump tinggal di apartemen di luar kampus ketika dia sekolah hukum. Sesekali Tiffany Trump hadir di Gedung Putih ketika ada acara keluarga.

Berita Terkait

Petani Ini Berhasil Usir Kawanan Monyet yang Rusak Lahan Pertaniannya Cat Anjingnya Mirip Macan

Nurofia Fauziah

VIRAL Video Ibu Pukul hingga Seret Anak Kandung karena Ingin Goda Mantan Suami yang Nikah Lagi

Nurofia Fauziah

Evo Morales Mencari Suaka & Ditawari Jadi Presenter TV Mundur sebagai Presiden Bolivia

Nurofia Fauziah

Tak Akan Gunakan Akun Sussex Royal Lagi Pangeran Harry & Meghan Tutup Kolom Komentar di Instagram

Nurofia Fauziah

Wuhan Bersiap Buka RS Khusus Virus Corona yang Dikerjakan Kilat 8 Hari

Nurofia Fauziah

Lauv Meminta Maaf karena Batalkan Konser Akibat Munculnya Aksi Massa 22 Mei

Nurofia Fauziah

Akan Lanjut S3 Teknik & Kedokteran Sekaligus Bocah Jenius Ini capai Gelar Sarjana di umur 9 Tahun

Nurofia Fauziah

Perusahaan Pembuat Mesin Gyoza Terbaik di Dunia dari Jepang Mulai Melirik Pasar Indonesia

Nurofia Fauziah

Depresi Hadapi Kasus dengan Kekasihnya Caroline Flack Bunuh Diri setelah Temannya Pergi menuju Toko

Nurofia Fauziah

Tamu terkejut Pakai Helikopter Pria ini Hadiahi Istri Pertunjukkan Indah di Hari Pernikahan

Nurofia Fauziah

Seekor Buaya Berukuran 4 Meter yang Dievakuasi dari Saluran Irigasi di Georgia Dikira Hoaks

Nurofia Fauziah

Suaminya Memutuskan Ubah Pemakaman jadi Resepsi Wanita Ini Meninggal Dunia Jelang Pesta Pernikahan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment