Seleb

Tiara Ngaku Ngefans Berat pada Mantan Cassandra Lee Ini Tiara Andini & Randy Martin Foto Berdua

Jalinan asmara Randy Martin (21) dan Cassandra Lee (19) telah berakhir sejak pertengahan tahun 2019 lalu. Kandasnya hubungan mereka diketahui dari unggahan Insta Story Cassie sapaan akrab Cassandra Lee pada Oktober tahun lalu. Cassie mengucapkan terima kasih atas cinta yang selama 3 tahun 9 bulan bersama Randy.

Artis kelahiran Jakarta, 15 Maret 2001 ini juga mendoakan yang terbaik untuk pria yang kini dianggapnya sebagai teman. "Thank you. For being my best friend. But also my boyfriend of 3 yrs and 9 months,

It's been amazing and it's been intense. Hope life treats you well my friend," (Terima kasih, sudah menjadi sahabat.

Juga menjadi kekasih terbaik selama 3 tahun lebih 9 bulan. Selama ini sangat membahagiakan dan menyenangkan, Aku berharap kehidupanmu lebih baik ya temanku,)," tulis Cassandra Kamis (3/10/2019) di Insta Storiesnya.

Cassandra menyebut alasan putusnya hubungan mereka karena sudah menjadi kesepakatan bersama. Kini foto foto kebersamaan keduanya sudah tak lagi terlihat di Instagram masing masing. Ibunda Cassandra Lee menyebut putrinya tersebut memang belum berjodoh dengan Randy.

Toh, keduanya juga sama sama masih muda dan perjalanan mereka masih panjang. Kini Randy dan Cassie nampak fokus berkarier masing masing. Cassandra masih aktif menjadi pesinetron.

Sedangkan Randy Martin nampak mulai aktif sebagai YouTuber. Belakangan, ia sering mengunggah konten di kanal YouTube nya. Ia baru baru ini mengajak Tiara Andini (18) untuk colabs atau kolaborasi.

Tiara yang mengaku ngefans berat dengan Randy Martin pun menyebut sangat senang diajak idolanya colabs. "Senang banget akhirnya aku bisa kolabs dengan idola, jadi aku suka sama Randy Martin, ngefans banget," "Akhirnya bisa kolabs bareng, aku sih kaget,"

"Kita bikin 3 video, video pertama surprise ke dia, kedua ngobrol ngobrol, yang ketiga main games Uno,” kata Tiara kepada media pada Selasa (9/6/2020). Lalu apa kata Randy ketika ia tahu Tiara mengidolakannya? Randy pun mengaku senang dan ia sendiri tidak menyangka diidolai Tiara.

“Tiara fun, baik, kelihatannya anggun sih, humble," "Terima kasih dia ngefans sama gue yang biasa biasa aja,” ucapnya. Randy berharap videonya bersama Tiara bisa ditonton banyak viewers.

Untuk mempromosikan konten YouTube nya, Tiara dan Randy pun kompak mengunggah foto berdua. Sama sama dari Jawa Timut, Tiara dan Randy begitu akrab dan nyambung saat ngobrol.

Berita Terkait

Atta Halilintar Syok Tahu Sosoknya Cinta Kuya Sebut Orang Ketiga Ingin Pisahkan Hubungan Atta-Aurel

Nurofia Fauziah

Mereka Berjodoh dalam Karya Maia Estianty Akui Tiara Idol & Dul Jaelani Punya Kemiripan

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Link Downloadnya Lirik Lagu Jangan Lupakan Aku – Andmesh

Nurofia Fauziah

Dia Sayang Banget sama Kamu Ayah Ayu Ting Ting Ingin Punya Menantu seperti Andhika Pratama Ussy

Nurofia Fauziah

Ryan Reynolds

Nurofia Fauziah

Sang Bunda Malu & Trauma Kriss Hatta 2 Kali Dipenjara Karena Wanita

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Video Klipnya Chord Gitar Lagu Dalane Cerito – MR BOY

Nurofia Fauziah

Juara 3 Indonesian Idol Pencipta Lagu Hits Laleilmanino Buatkan Lagu buat Ziva Magnolya

Nurofia Fauziah

BREAKING NEWS: Kangin Umumkan Hengkang dari Super Junior setelah Bergabung selama 14 Tahun

Nurofia Fauziah

Lihat Foto Pesta Mewahnya Taimur Ali Khan Putra Kareena Kapoor & Saif Ali Khan Ulang Tahun ke-3

Nurofia Fauziah

Sinyal Jadi Kendala Mereka Anak-anak Ruben Onsu Belajar Online

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ME! Taylor Swift feat. Brendon Urie Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment