Superskor

Thailand vs Indonesia Tanding Bulan Oktober AFC Resmi Rilis Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022

AFC, Federasi Sepak Bola Asia resmi merilis jadwal sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Jumat (5/6/2020) waktu setempat. Sedianya Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia akan digelar pada Maret dan Juni 2020. Namun karena pandemi corona yang semakin meluas di dunia, AFC memutuskan untuk menunda serangkaian jadwal demi keselamatan pemain dan ofisial pertandingan.

Terbaru, AFC telah merilis jadwal tersebut untuk kembali melanjutkan sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang sempat mengalami penundaan. Dikutip dari laman resmi AFC, pertandingan ke 7 dan 8 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia akan kembali dilangsungkan pada 8 Oktober dan 13 Oktober mendatang. Kemudian untuk pertandingan ke 9 dan 10 dijadwalkan satu bulan setelahnya atau tepatnya pada 12 dan 17 November 2020.

"Keputusan terakhir telah diambil dengan maksud untuk menyelesaikan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia terlebih dahulu." "Untuk babak ketiga Piala Asia 2023 digelar sebelum tanggal pertandingan Maret 2021 seperti yang sudah ada di Kalender Internasional FIFA," demikian pernyataan AFC. Meskipun telah merilis jadwal tersebut, AFC tetap akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan keamanan pertandingan.

Hal ini karena mereka ingin memastikan keselamatan para pihak yang terlibat, dari pemain, staf, hingga penonton. Sehingga jadwal yang dirilis tersebut masih bisa diubah jika dalam keadaan darurat. Timnas Indonesia masih menyisakan 3 pertandingan sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Di antaranya menjamu Thailand (tandang), Uni Emirat Arab (kandang), dan Vietnam (tandang). Peluang Timnas Indonesia sendiri untuk lolos dari babak ini sudah tidak ada dan hasil dari pertandingan tidak akan mempengaruhi nasib mereka. Thailand vs Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Vs Uni Emirat Arab Vietnam Vs Timnas Indonesia *disclaimer: Jadwal bisa berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan pihak AFC

Berita Terkait

Bek Asing Bali United ini Tetap Berlatih Meski sedang Libur

Nurofia Fauziah

Polemik Berakhir Damai Awal Juli Tiba Shin Tae-yong Kembali Latih Timnas Indonesia BREAKING NEWS

Nurofia Fauziah

Serie A Dapat Lampu Hijau Kembali Bergulir 20 Juni Klasemen Liga Italia

Nurofia Fauziah

Mengenal Bookmaker Terbaik Asia, Sbobet

Nurofia Fauziah

Juventus Ingin Salip Manchester City Dapatkan Jasa Houssem Aouar

Nurofia Fauziah

Waktunya Eder Militao Unjuk Gigi Manchester City vs Real Madrid Liga Champions

Nurofia Fauziah

Chelsea Bersiap Hadapi Aston Villa & Manchester City Jadwal Liga Inggris

Nurofia Fauziah

Permainan Cepat Liverpool Diyakini Sangat Cocok dengan Timo Werner

Nurofia Fauziah

Darah Saya Sudah Bergetar hendak Dukung Bhayangkara FC Rindu Kompetisi Suporter Fanatik

Nurofia Fauziah

Persija Jakarta Liburkan Skuat & Akan Lakukan Tes Kesehatan Antisipasi Virus Corona

Nurofia Fauziah

Pelatih Persib Ungkap Alasan Penting Mengapa Liga 1 2020 wajib Dilanjutkan

Nurofia Fauziah

Link Live Streaming AC Milan vs Juventus Liga Italia Malam Ini Pukul 02.45 WIB

Nurofia Fauziah

Leave a Comment