Travel

Tes Kepribadian Cara Memegang Ponsel Bisa Bantu Ungkap Kepribadian, Kamu Yang Mana?

Ada banyak cara untuk membantu mengungkapkan kepribadian seseorang. Satu di antaranya adalah dengan melihat cara seseorang memegang smartphone. Ssmartphone bukan hanya membantu dalam kemajuan teknologi.

Namun juga bisa membantu dari sisi psikologis untuk mengungkapkan berbagai sifat seseorang. Penasaran bagaimana sifatmu? Siapkan smartphone kamu dan peganglah seperti ketika kamu sedang mengoperasikannya.

Perhatikan cara tanganmu memegan smartphone tersebut dan lihat kepribadian yang kamu miliki. Jika kamu sering mengoperasikan smartphone dengan menggunakan satu tangan, tandanya kamu adalah orang yang sangat percaya diri. Kamu siap mempertaruhkan semuanya dengan bijak untuk mencapai hasil yang kamu inginkan.

Kamu juga lebih sering membutuhkan banyak waktu untuk orang lain agar kamu bisa melihat orang tersebut bisa dijadikan teman atau tidak. Dengan sikap yang seperti ini banyak orang menilaimu menjadi sosok yang terisolasi dan pendiam. Cara memegang smartphone seperti ini menunjukkan jika kamu orang yang intuisif, pintar, bijaksana, dan sering masuk akal.

Kamu lebih sering memikirkan dan menghitung langkah terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu. Tetapi dalam hal asmara, kamu sama sekali tidak bisa berbuat bijak karena sering membuat keputusan dengan cepat. Sikap yang seperti ini tentu akan membuatmu menjadi perusak hubunganmu sendiri.

Jika kamu menggunakan kedua tanganmu untuk mengoperasikan smartpohone, kamu adalah orang yang cepat, efisien, dan siap untuk mengambil suatu keputusan. Kamu merupakan sosok yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru yang cepat berubah dan bertindak efektif dalam kondisi baru. Sedangkan dalam hubungan asmara kamu sering tidak bisa mengontrol diri dengan baik, bahkan kamu sering menghilang.

Sikap asertifmu tersebut tentu akan membuatmu kehilangan orang yang kamu sukai. Cara memegang smartphone seperti ini menunjukkan jika kamu adalah orang dengan banyak ide cemerlang yang sering kamu terapkan dalam kehidupanmu. Kamu adalah orang yang paling tidak suka menyendiri untuk menyatukan semua pikiran dan membuat karya besar lainnya.

Dalam hubungan asmara kamu justru menjadi sosok yang pemalu. Meskipun demikian seseorang yang mengenalmu dengan baik akan selalu kagum dengan kepribadianmu. Bagaimana hasilnya, sudah cek caramu memegang smartpohone?

Apakah karakter pribadi tersebut sesuai dengan kondisimu?

Berita Terkait

Australia Sejumlah Negara Tingkatkan Travel Warning menuju Indonesia Inggris Amerika Serikat

Nurofia Fauziah

Ada yang Tawarkan Promo Daftar Tempat Wisata di Bali yang Sudah Dibuka

Nurofia Fauziah

Negara Pimpinan Kim Jong Un yang Mengklaim Temukan Unicorn 40 Fakta Unik Korea Utara

Nurofia Fauziah

Nikmati Keseruan di Dunia Harry Potter Panduan Lengkap Wisata menuju Universal Studios Japan

Nurofia Fauziah

Ada Satu yang Terjadi di Indonesia 9 Fenomena Alam Paling Menakjubkan & Misterius di Bumi

Nurofia Fauziah

Ingin Tetap Sehat Selama Bulan Puasa? Coba Konsumsi 5 Buah Buahan Ini

Nurofia Fauziah

Mondelez Kenalkan Oreo Cookie Crumb Kemasan 1 Kg buat Topping Martabak Sampai Milkshake

Nurofia Fauziah

Dua Cara Berlibur ketika Nyepi, Tak Perlu Mati Gaya Menikmati Suasana Berbeda saat di Bali

Nurofia Fauziah

Rekomendasi 9 Tempat Wisata Instagramable di Singapura

Nurofia Fauziah

10 Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Dicari di Google Tahun 2019

Nurofia Fauziah

Harga Tiket Masuk Jakarta Aquarium yang Buka Kembali Sejak 20 Juni 2020

Nurofia Fauziah

Termasuk Longyou Grotto 7 Hal Unik yang Ditemukan di Ruang Bawah Tanah

Nurofia Fauziah

Leave a Comment