Travel

Tes Kepribadian Cara Memegang Ponsel Bisa Bantu Ungkap Kepribadian, Kamu Yang Mana?

Ada banyak cara untuk membantu mengungkapkan kepribadian seseorang. Satu di antaranya adalah dengan melihat cara seseorang memegang smartphone. Ssmartphone bukan hanya membantu dalam kemajuan teknologi.

Namun juga bisa membantu dari sisi psikologis untuk mengungkapkan berbagai sifat seseorang. Penasaran bagaimana sifatmu? Siapkan smartphone kamu dan peganglah seperti ketika kamu sedang mengoperasikannya.

Perhatikan cara tanganmu memegan smartphone tersebut dan lihat kepribadian yang kamu miliki. Jika kamu sering mengoperasikan smartphone dengan menggunakan satu tangan, tandanya kamu adalah orang yang sangat percaya diri. Kamu siap mempertaruhkan semuanya dengan bijak untuk mencapai hasil yang kamu inginkan.

Kamu juga lebih sering membutuhkan banyak waktu untuk orang lain agar kamu bisa melihat orang tersebut bisa dijadikan teman atau tidak. Dengan sikap yang seperti ini banyak orang menilaimu menjadi sosok yang terisolasi dan pendiam. Cara memegang smartphone seperti ini menunjukkan jika kamu orang yang intuisif, pintar, bijaksana, dan sering masuk akal.

Kamu lebih sering memikirkan dan menghitung langkah terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu. Tetapi dalam hal asmara, kamu sama sekali tidak bisa berbuat bijak karena sering membuat keputusan dengan cepat. Sikap yang seperti ini tentu akan membuatmu menjadi perusak hubunganmu sendiri.

Jika kamu menggunakan kedua tanganmu untuk mengoperasikan smartpohone, kamu adalah orang yang cepat, efisien, dan siap untuk mengambil suatu keputusan. Kamu merupakan sosok yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru yang cepat berubah dan bertindak efektif dalam kondisi baru. Sedangkan dalam hubungan asmara kamu sering tidak bisa mengontrol diri dengan baik, bahkan kamu sering menghilang.

Sikap asertifmu tersebut tentu akan membuatmu kehilangan orang yang kamu sukai. Cara memegang smartphone seperti ini menunjukkan jika kamu adalah orang dengan banyak ide cemerlang yang sering kamu terapkan dalam kehidupanmu. Kamu adalah orang yang paling tidak suka menyendiri untuk menyatukan semua pikiran dan membuat karya besar lainnya.

Dalam hubungan asmara kamu justru menjadi sosok yang pemalu. Meskipun demikian seseorang yang mengenalmu dengan baik akan selalu kagum dengan kepribadianmu. Bagaimana hasilnya, sudah cek caramu memegang smartpohone?

Apakah karakter pribadi tersebut sesuai dengan kondisimu?

Berita Terkait

Itinerary Cappadocia Izmir Pamukkale 3 Hari 2 Malam, Cocok Untuk Solo Traveler

Nurofia Fauziah

Negara yang Punya Pegunungan Avatar & Stasiun Bawah Tanah Terdalam di Dunia Fakta Unik China

Nurofia Fauziah

Ada yang Tawarkan Promo Daftar Tempat Wisata di Bali yang Sudah Dibuka

Nurofia Fauziah

6 Spot Snorkeling dan Menyelam Favorit Turis di Bali

Nurofia Fauziah

Rute & Waktu Terbaik Kunjungi Wisata Ranu Manduro Mojokerto

Nurofia Fauziah

Ini Alur Pemeriksaan Calon Penumpang di Terminal 2 & 3 Bandara Soekarno-Hatta Selama Pandemi

Nurofia Fauziah

10 Destinasi di Indonesia Paling Dicari di Google 2019

Nurofia Fauziah

Termasuk Citilink 4 Maskapai Penerbangan yang Sediakan Layanan Kargo

Nurofia Fauziah

Penutupan Tempat Wisata di Bantul Jogja Diperpanjang hingga 30 Juni 2020

Nurofia Fauziah

Begini Persiapan Pengibaran Bendera Merah Putih Bawah Air di Ancol

Nurofia Fauziah

Benteng Belgica

Nurofia Fauziah

7 Kuliner Lezat untuk Sarapan di Semarang

Nurofia Fauziah

Leave a Comment