Seleb

Tertawa Lebar Saat Pinangan Diterima 6 Foto Bahagia Andik Vermansah Saat Lamar Kekasih Hati

Andik Vermansah gelandang andalan Bhayangkara FC melangsungkan lamaran kepada kekasih hatinya, Silvia Anggun baru baru ini. Gadis manis yang beruntung dilamar oleh Andik Vermansah tersebut merupakan sosok yang selama ini menemaninya di luarlapanganketika sedang bertanding Momen bahagia tersebut berlangsung secara khidmat dengan dihadiri orang orang terdekat Andik Vermansah.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber (12/3/2020) acara lamaran Andik Vermansahpada gadis bernama Silvia Anggun tersebut terjadi pada 29 Februari 2020. Dari unggahan terbaru Andik Vermasyah melalui akun Instagram pribadinya, terlihat kedua pasangan tersebut tampak penuh keceriaan dan kebahagiaan. Di dalam unggahannya Andik Vermansah tampak gagah dengan mengenakan kemeja batik berwarna coklat.

Sedangkan sang kekasih menggunakan kebaya berwarna ungu dengan balutan hijab yang selaras. Melihat momen bahagia tersebut, teman teman seprofesi Andik Vermansah turut berbahagia dengan kabar lamaran yang dilakukan sahabatnya tersebut. Beberapa pesepakbola tanah air seperti Umar Syarief juga memanjatkan doa sehubungan dengan kabar lamaran yang dilakukan Andik Vermansah.

Selain Umar Syarief, penyerang andalan timnas Indonesia Abduh Leslahulu juga memberikan ucapan selamat kepada Andik Vermansah. Penasaran seperti apa momen kebahagiaan Andik Vermansah ketika melamar kekasihnya? Berikut adalah deretan foto foto kebahagiaan Andik Vermansah ketika melamar kekasih hatinya, Silvia Anggun.

Terlihat Andik Vermansah memamerkan cincin pertunangannya dengan Silvia Anggun. Keduanya berpose layaknya melakukan swafoto di depan smartphone. Terlihat Andik Vermansah sangat berbahagia ketika menjalani acara lamaran pada Silvia Anggun.

Senyuman lebar Andik Vermansahtak bisa disembunyikan ketika dua sejoli itu melangsungkan momen sakral. Selain memperlihatkan momen momen bahagia bersama sang kekasih hati, Andik Vermansah juga memperlihatkan kecantikan cincin lamarannya. Terlihat di postingan Andik Vermansah menunjukkan bentuk dari cincin tunangan yang diberikan kepada kekasih hatinya.

Dengan mengenakan kemeja batik warna coklat, Andik Vermansah terlihat gagah. Selain kemeja batik warna coklat Andik Vermasah semakin matching dengan jam tangan yang dipakainya. Siapa sangka, dengan jadwal sibuknya bermain sepakbola Andik Vermansah ternyata mampu menggaet gadis manis bernama Silvia Anggun.

Sebelumnya, Andik Vermansah jarang memposting kebersamaan dengan kekasih hati di media sosial pribadinya. Hal itu tentu saja membuat beberapa penggemarn di media sosial kaget dengan kabar mengejutkan soal lamaran Andik Vermansah.

Berita Terkait

Aku Tak Bodoh Seperti Kekasihmu yang Lain Chord Gitar & Lirik Lagu I’m Sorry Goodbye Krisdayanti

Nurofia Fauziah

Aku Takut Dipenjara Lagunya Dituding Menjiplak Kekeyi Nangis saat Ditanya Anji Soal Ini

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Mudah Dimainkan dari C Chord Gitar & Lirik Lagu Tak Ikhlasno – Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Ruben Onsu & Jordi Bagikan Ribuan Boks Nasi Ayam Geprek buat Tenaga Medis di RS Persahabatan

Nurofia Fauziah

‘Tapi Nanti Papi Janjiin’ Segera Melahirkan Anak Pertama Vanessa Angel Curahkan Isi Hati Saat Hamil

Nurofia Fauziah

Billy Syahputra Sebut Jual Rumah Olga hanya Bercanda Bikin Sang Ayah Nangis hingga Nagita Emosi

Nurofia Fauziah

Tenar Bersama Dewa 19, Ari Lasso Ungkap Kisah Tak Sanggup Bayar Cicilan hingga Mobil Ditarik Leasing

Nurofia Fauziah

Sinyal Jadi Kendala Mereka Anak-anak Ruben Onsu Belajar Online

Nurofia Fauziah

Dia Sayang Banget sama Kamu Ayah Ayu Ting Ting Ingin Punya Menantu seperti Andhika Pratama Ussy

Nurofia Fauziah

Nia Ramadhani Posting Pesan Menyentuh Anak Sulungnya Berulangtahun ke-8

Nurofia Fauziah

Ini Silsilah Keluarganya Tak Sangka Turunan Ningrat & Saudagar Raffi Ahmad & Alshad Ahmad Kaya Raya

Nurofia Fauziah

Zaskia Mecca Ceritakan Kejadian Horor yang Dialami Putri Pertamanya Kana Sybilla di Rumah Jogja

Nurofia Fauziah

Leave a Comment