Kesehatan

Terobosan Mutakhir Menuju Era Baru Suplemen Kesehatan Berbahan Baku Krill dari Antartika

Sukses memasarkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold G sebagai pelopor produk jelly gamat pertama dan yang paling laris di pasaran karena khasiatnya yang luar biasa untuk kesehatan, kini Ardisi Rasya Herbalindo memperlebar sayapnya dengan mengeluarkan produk kesehatan yang baru. Antartic Gold Krill Oil menjadi solusi sehat alami dari samudera Antartika merupakan produk unggulan baru yang sudah beredar dipasaran beberapa bulan lalu. Produk ini menggunakan Krill dari Antartika sebagai bahan baku dan diproduksi melalui serangkaian proses teknologi tinggi yakni pengeringan, ekstraksi, penyaringan, pemisahan, pemurnian dan pembersihan.

"Antarctic Gold Krill Oil adalah hasil ekstraksi langsung dari Antartic krill (krustasea kecil yang hidup di Samudera Antartika yang paling bersih dan murni, jauh dari polusi dan kerusakan alam)," kataSiti Chaironi CEO dari PT. Ardisi Rasya Herbalindo, Distributor Nasional Indonesia di Jakarta, Rabu (27/11/2019). Dikatakannya, sebagai sumber asam lemak Omega 3 selain minyak ikan (fish oil). Antarctic Gold Krill Oil mengandung phospholipid dan antioksidan unik yang disebut Astaxanthin. "Astaxanthin merupakan antioksidan yang paling kuat yang pernah ditemukan di bumi. Inilah salah satu alasan mengapa minyak Krill bisa memberi Anda manfaat kesehatan yang luar biasa."

Dan penelitian menunjukkan bahwa minyak Krill Antartika membantu pencegahan dan pengobatan penyakit kardiovaskular, diabetes, penuaan, dan secara efektif mengurangi gejala nyeri dan radang sendi, sindrom pramenstruasi dan dismenorea. Kandungan Astaxanthin nya 1000 ppm lebih tinggi dari produk sejenis di pasaran yang hanya 200 500 ppm. "Produk ini mengisi kesenjangan di pasar terkait produk kesehatan, dan juga menciptakan era baru pada industri makanan kesehatan," kata Siti Chaironi.

Antartic Gold Krill Oil telah memiliki sertifikat HALAL, BPOM, GMP, HACCP, Analis Nutrisi dan Analis Kualitas Produk, jadi sudah layak edar dan layak dikonsumsi. Produk kesehatan ini sangat cocok dan berkhasiat untuk masalah kesehatan pada kardiovaskular, sendi, kulit, metabolisme, otak dan sistem saraf, masalah penglihatan, gejala PMS, dan juga secara signifikan memperbaiki kondisi seperti gula darah tinggi, kolesterol tinggi, lemak hati, osteoartritis, depresi, dermatitis, psoriasis dan lainnya.

Berita Terkait

Lengkuas Punya 5 Manfaat Ini buat Obati Penyakit Tak Hanya Jadi Bumbu Penyedap

Nurofia Fauziah

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami & Aman Tanpa Timbulkan Penyakit

Nurofia Fauziah

Dr Tirta Sebut Warga Tak Boleh Bosan di Rumah Nanti Kalau Ketemu Saya di ICU Gimana

Nurofia Fauziah

4 Manfaat Olahraga Kickboxing untuk Kesehatan, Bisa Memperbaiki Postur Tubuh

Nurofia Fauziah

Ini 5 Manfaat Rebung Tunas Pohon Bambu yang Bisa Turunkan Berat Badan Jarang Dikonsumsi

Nurofia Fauziah

VIRAL Pria Gunakan Bra sebagai Pengganti Masker Pelindung dari Kabut Asap, Masker Apa yang Tepat?

Nurofia Fauziah

Menggigil hingga Hilangnya Kesadaran Denyut Nadi Melemah Penyebab & Gejala Hipotermia

Nurofia Fauziah

3 Jenis Perawatan Kulit Sekitar Area Mata, Wajib Tahu!

Nurofia Fauziah

Hingga Pernah Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri Mengenal Penyakit Mental yang Dialami Ariel Tatum

Nurofia Fauziah

Bahan yang Digunakan sebagai Antivirus Corona oleh Kementan 7 Manfaat Kesehatan Eucalyptus

Nurofia Fauziah

7 Alasan Mengapa Mendengarkan Lagu Sedih saat Galau Bisa Membuat Perasaanmu jadi Lebih Baik

Nurofia Fauziah

Hindari Kelaparan Berlebih & Kenali Waktu Tepat buat Makan 5 Cara Diet Mudah & Aman Bagi Tubuh

Nurofia Fauziah

Leave a Comment