Seleb

Ternyata Calon Suami Sudah Punya Dua Istri Viral Tangis Pilu Kesedihan Artis Malaysia Batal Menikah

Kisah viral hari ini, cerita pilu artis Malaysia yang harus membatalkan pernikahan setelah tahu fakta sebenarnya tentang calon suaminya. Fakta itu ia ketahui setelah melakukan sholat istikharah. Diketahui, calon suaminya ternyata telah memiliki dua istri dan anak.

Tidak ada wanita yang ingin dibohongi oleh pasangan mereka sendiri. Mereka pasti menginginkan kejujuran terlontar dari mulut pasangan mereka. Mau bagaimana juga kejujuran jadi salah satu bekal agar hubungan tetap awet.

Belum lama ini, seorang artisperan dan teater bernamaEllikaAzman tengah dilanda rasa sedih. Pasalnya, ia baru saja menyadari bahwa ia ternyata dibohongi oleh calon suaminya. Melansir dari Harian Metro, Ellika Azman baru baru ini mengetahui fakta bahwa calon suaminya sudah beristri dua.

Padahal, wanita asal Malaysia itu tengah merencanakan pernikahannya dengan calon suaminya itu. Mereka bahkan berencana menikah dan bulan madu di Thailand. Ellika Azman sempat menceritakan kisahnya itu melalui akun Instagramnya.

Menurutnya, kisah yang ia alami itu memberikan pelajaran yang berharga baginya. Ellika danpria itu telah menjalin hubungan sejak September 2018. Pria itu selalu mengirim pesan dan meneleponnya hingga membuatnya luluh.

Namun, Ellika mengaku bahwa ia tak pernah menggoda pria itu. "Setiap hari dia mengirim pesan, menelepon dan meluapkan perasaan lama lama aku luluh. Ya, kesalahanku. Tapiaku tidak pernah menggodanya," tulis Ellika Azman. Di bulan Maret, pria bernama Amar itu mendatangi rumahnya untuk meminta restu kepada kedua orangtua Ellika.

Hubungan keduanya pun menjadi semakin serius hingga mereka memutuskan untuk menikah. Pernikahan itu diketahui akan dilaksanakan pekan depan. Sebelum menikah, Ellika menyempatkan diri melakukansholatistikarah.

Seolah diberi petunjuk setelah melakukan sholat, Ellika pun akhirnya tahu fakta dibalik calon suaminya. “Aku memutuskan untukistikarah dan Allah memiliki rencana lebih baik untuk saya," "Alhamdulillah di menit terakhir tahu, dia memiliki istri dan seorang anak dari pernikahan kedua,"

Diketahui,Amar tak pernah menjenguk anaknya sampai saat ini. Sebelumnya, Ellika juga mengungkapkan bahwa ia hanya mengetahui calon suaminya memiliki satu istri. Tak disangka, ternyata calon suaminya itu sudah beristri dua.

Kaget dengan fakta tersebut, Ellika pun memutuskan untuk membatalkan pernikahannya. “Amar tidak tahu apa yang saya ketahui tentang istri keduanya. Karena saya berjanji kepada istri kedua untuk merahasiakannya. "Hanya setelah istri kedua melahirkan, Amar tidak sekalipun menjenguk dan menjalankan tanggung jawabnya. Itu yang membuatku membuat keputusan ini," ungkapnya.

Ellika sempat merasa marah saat mengetahui Amar menelantarkan istri kedua dan anaknya. “Orang orang mungkin menuduh saya yang tidak tidak. Tapi yang saya lakukan adalah karena niat baik," Setelah Ellika mengetahui itu semua, Amar pun mencoba menghubunginya.

Pada saat itu, Ellika juga berniat untuk membatalkan pernikahan mereka. Namun, siapa sangka Ellika justru ditelepon oleh ibu Amar. "Selepas itu, Amar menghubungi saya. Saya mengangkat panggilan itu karena sebelumnya dia memang mau membicarakan tentangproses pernikahan kami yang bakal dilakukan di Thailand minggu depan."

"Saya juga menerima panggilan itu karena mau membatalkan pernikahan," “Saat saya angkat telefon, saya dimarahi. Sebenarnya, ibunya yang menghubungi saya menggunakan ponsel Amar." pungkasnya.

Berita Terkait

Lihat Istri Tadi Seusai Makamkan Lina di Lokasi Baru Diperlakukan Memang Kurang Bagus Teddy

Nurofia Fauziah

Cita Citata Ungkap Doa buat Roy Geutrs di Sahur & Puasa Pertama Kekasihnya Baru Jadi Mualaf

Nurofia Fauziah

Feby Febiola Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kista Bagaimana Kondisinya

Nurofia Fauziah

Ini Harapan & Upaya Sirajuddin Mahmud Jaga Kehamilan Istri di Tengah Pandemi Zaskia Gotik Hamil

Nurofia Fauziah

Mertua BCL Ungkap Rencana buat Noah Sinclair Gelar Tahlilan Ashraf Sinclair di Malaysia

Nurofia Fauziah

Pergi menuju Medan Terburu-buru hingga soal Bayaran Rp 20 Juta Hana Hanifah Blak-blakan soal Kasusnya

Nurofia Fauziah

Tayang di Bioskop TRANSTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB Sinopsis Film Wind Chill

Nurofia Fauziah

13 Tahun Kerja Bareng Raffi Ahmad, Merry Memilih Tak Undang Bosnya Saat Menikah Nanti

Nurofia Fauziah

Artis TikTok yang Diserang Netizen Indonesia hingga Seret ARMY BTS Siapa Reemar Martin

Nurofia Fauziah

Tak Dijaga Dokter Tapi Satpol PP Nana Mirdad kisah Temannya Dituding Kabur dari Karantina Covid-19

Nurofia Fauziah

Beda Jauh Dengan Pernyataan Sang Mertua Teddy Jelaskan Soal Hilangnya Perhiasan Lina Rp 2 Miliar

Nurofia Fauziah

Inilah Harapan Denny Cagur tentang Bisnis yang Sedang Dikembangkannya Kini

Nurofia Fauziah

Leave a Comment