Travel

Termasuk Longyou Grotto 7 Hal Unik yang Ditemukan di Ruang Bawah Tanah

Apa yang terlintas dipikiranmu ketika menyebut tentang ruang bawah tanah. Kebanyakan orang langsung membayangkan mayat yang sudah membusuk atau makam kuno dengan perangkap yang mematikan. Kenyataannya beberapa ruang bawah tanah ini memiliki sesuatu yang menakjubkan.

Mulai dari kafe sampai toko, berikut 7 hal aneh yang ditemukan di dalam ruang bawah tanah. Ditemukan tanpa sengaja oleh penduduk desa China pada 1992. Longyou Grottoes adalah serangkaian gua buatan manusia di bawah tanah.

Ada total 36 gua di dalamnya. Goa ini digenangi air hingga kemudian dikeringkan dan terbuka untuk wisatawan. Longyou Grottoes berumur setidaknya 2.000 tahun.

Bagaimana mereka dibangun masih tetap menjadi misteri. Sungai bawah tanah terpanjang di dunia, Puerto Princesa terletak di Filipina di bawah pulau Palawan. Lebih dari satu juta tahun yang lalu, sungai itu mengalir melalui gua gua.

Setelah Perang Dingin, Presiden Eisenhower khawatir tentang menjalankan negara selama perang nuklir. Jadi, mereka membangun Greenbrier Bunker untuk Kongres jika terjadi serangan. Tentu saja, itu tidak pernah digunakan.

Sekarang menjadi peninggalan yang indah dari masa lalu dan daya tarik wisata yang populer. Ingin melarikan diri ayahnya, Baldassare Forestiere berimigrasi ke Amerika Serikat pada 1901 dari Sisilia. Dia membeli 80 hektar tanah dan mulai menggali, menciptakan katakombe.

Namun, alih alih gelap dan suram, ada banyak cahaya untuk menanam pohon dan tanaman. Ini menjadi Forestiere Underground Gardens. Di Turda, Rumania, terletak di Tambang Garam Turda.

Pertama digali pada abad ke 17, telah berubah menjadi beberapa hal, termasuk pabrik keju dan bungker selama Perang Dunia II. Sekarang menjadi taman bermain bawah tanah. Bersamaan dengan wahana, kamu dapat menemukan mini golf dan meja ping pong.

Stasiun Metro Mayakovskaya adalah kereta bawah tanah paling mengesankan di Moskow. Dibangun pada 1935, tampilan indah mural dan jalan setapak melengkung adalah bukti arsitektur dan desain Rusia. Awalnya dibangun untuk pekerja Rusia, sekarang terbuka untuk 9 juta penduduk mereka.

Percaya atau tidak, jauh di dalam Grand Canyon ada satu kamar motel terdalam, tergelap, dan paling sepi di planet ini. Kamar motel dibangun di dalam dinding gua yang berusia lebih dari 65 juta tahun. Underground Cave Suite memiliki kelembaban nol dan tidak ada yang hidup di dalam gua.

Itu benar benar dilengkapi dengan semua yang mungkin diperlukan.

Berita Terkait

Ini Alasan Mengapa Pilot Tak Beri Tahu Penumpang Ketika Pesawat Berada dalam Bahaya

Nurofia Fauziah

Destinasi Instagramable di Magelang Spot Selfie Terbaik hingga Tips Berwisata di Mata Langit

Nurofia Fauziah

6 Warung Nasi Liwet Enak di Solo yang Cocok Jadi Menu Sarapan

Nurofia Fauziah

Viral Bule Ngamuk di Bali, Tendang Pemotor Hingga Tersungkur

Nurofia Fauziah

10 Kuliner Khas yang Biasa Disajikan saat Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia

Nurofia Fauziah

Sehat dan Porsinya Pas, 7 Kuliner Khas Indonesia Ini Cocok untuk Sarapan

Nurofia Fauziah

Ada yang Tawarkan Promo Daftar Tempat Wisata di Bali yang Sudah Dibuka

Nurofia Fauziah

Kisah Dua Wisatawan Indonesia yang Terjebak di Nepal Saat Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

Minuman Khas Thailand yang Digemari Orang Indonesia Fakta Unik Thai Tea

Nurofia Fauziah

6 Tips Memilih Buah Alpukat yang Sudah Matang dan Siap Makan, Perhatikan Pangkal dan Kulit Buah

Nurofia Fauziah

Terowongan Bawah Tanah Terpanjang di Indonesia dengan Ornamen Unik Menyusuri Underpass YIA

Nurofia Fauziah

Pasangan Ini Rela Terbang 30 Jam saat Lockdown Covid-19 buat Bertemu Bayi ‘Sambung’ Mereka

Nurofia Fauziah

Leave a Comment