Travel

Termasuk Citilink 4 Maskapai Penerbangan yang Sediakan Layanan Kargo

Ingin menggunakan layanan kargo? Selain menggunakan layanan darat, kamu juga bisa memanfaatkan layanan udara. Sejumlah maskapai penerbangan di Indonesiamelayani pengiriman barang secara luas dan merata.

Jadi traveler bisa mengirim barang dengan aman dan cepat menggunakan layanan kargo dari maskapai penerbangan. Barang yang termasuk daftar pengiriman kargo pesawat bermacam macam, mulai dari perlengkapan kesehatan, dokumen, dan lain lain. Sebelum mengirim barang, traveler perlu reservasi lebih dulu melalui situs resmi maskapai penerbangan.

Garuda Indonesia menawarkan pelayanan pengantaran berbagai jenis barang kargo. Melansir dari unggahan di akun Instagram Garuda Indonesia, @garuda.indonesia, maskapai ini menjamin kemanan barang yang dikirim. Ada 142 armada prima dengan rata rata usia 7,8 tahun dalam berbagai jenis tipe pesawat yang dapat dipilih untuk pengiriman.

Traveler bisa langsung reservasi melalui situs resmi Garuda Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Maskapai penerbangan yang sediakan layanan kargo berikutnya ada Air Asia. Air Asia menawarkan dua layanan yakni charter kargo untuk mendistribusikan alat medis dan kebutuhan keperluan logistik lainnya.

Selain itu ada juga charter penumpang untuk membantu pergerakan tenaga medis, pemerintahan, repatriasi Warga Negara Indonesia (WNI) dari luar negeri atau Warga Negara Asing (WNA) di dalam negeri. Citilink juga menyediakan layanan kargo ke berbagai daerah. Sehingga traveler tetap bisa mengirim barang dengan aman di seluruh penjuru negeri.

Selain pengembangan layanan kargo, Citilink juga sediakan penerbangan charter untuk charter penumpang ( group ), charter pribadi ( private ) dan charter cargo di jaringan rute domestik maupun internasional. Sriwijaya Air Group menyediakan layanan charter flight dan kargo selama masa PSBB dan bencana nasional COVID 19. Maskapai ini melayani pengiriman selama 24 jam.

Untuk menggunakan layanan dari maskapai Sriwijaya Air traveler bisa langsung menghubungi nomor layanan charter kargo dari maskapai tersebut.

Berita Terkait

6 Tips Memilih Buah Alpukat yang Sudah Matang dan Siap Makan, Perhatikan Pangkal dan Kulit Buah

Nurofia Fauziah

Mantan Pembersih Pesawat Ini Akhirnya Jadi Pilot Kerja Keras Selama 24 Tahun

Nurofia Fauziah

Kejutan GrabFood dan Geprek Bensu Sambut Bulan Ramadan

Nurofia Fauziah

9 Camilan Tradisional Manis Di Jepang Yang Cocok Jadi Oleh Oleh

Nurofia Fauziah

Situ Janawi di Kabupaten Majalengka, Tawarkan Pesona ‘Telaga Suci’ nan Jernih

Nurofia Fauziah

Minuman Khas Thailand yang Digemari Orang Indonesia Fakta Unik Thai Tea

Nurofia Fauziah

Bandara di India dari Perketat Aturan Kesehatan Kembali Dibuka

Nurofia Fauziah

Jangan Percaya 4 Mitos Ini Jika Ingin Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Nurofia Fauziah

Hiburan Keluarga di Akhir Tahun Bersama REDTOP Hotel & Convention Center

Nurofia Fauziah

Kisah Dua Wisatawan Indonesia yang Terjebak di Nepal Saat Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

25 Fakta Unik China, Negara yang Menjadikan Warna Putih untuk Tanda Berkabung

Nurofia Fauziah

Yuk Isi Libur Lebaran ke Destinasi Paling Hits di Depok

Nurofia Fauziah

Leave a Comment