Seleb

Terbukti Bukan Ayah Biologis Putri DJ Verny, Denny Sumargo Ungkap Besarnya Kasih Sayang Sang Ibunda

Setelah hampir enam tahun berlalu, permintaan DJ Verny Hasan akhirnya dipenuhi oleh pihak Denny Sumargo. Baru baru ini, Ibunda Denny Sumargo, Mieske Sumargo, mengunggah hasil DNA lewat Instagram Story nya. Berdasarkan hasil DNA itu, Mieske menyebut putri dari DJ Verny Hasan, bukanlah anak biologis Denny Sumargo.

DJ Verny diketahui sebagai sosok wanita yang mengaku hamil anak Denny Sumargo pada 2013 silam. Seperti yang diwartakan Kompas.com , DJ Verny Hasan bahkan pernah menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA lantaran dianggap tak mau bertanggung jawab. Tak hanya itu, DJ Verny Hasan juga pernah melaporkan pria berusia 37 tahun itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya atas tindakan tidak menyenangkan.

Kini, setelah hampir 6 tahun lamanya, permintaan DJ Verny Hasan dipenuhi oleh pihak Denny Sumargo. Dalam foto hasil DNA yang diunggah ibunda Denny Sumargo menunjukkan hasil bahwa ia dinyatakan memiliki kemiripan nol persen dari putri DJ Verny Hasan yang kini telah berusia 8 tahun. Dengan kata lain, Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari putri DJ Verny Hasan itu.

Heboh kabar terkait dirinya, Denny Sumargo mempersilahkan publik untuk menghakiminya. Mantan kekasih Dita Soedarjo itu mengunggah potret dirinya tengah meminum minuman dari sebuah cangkir. Ia tampak mengenakan kacamata hitam.

Tak menuliskan caption panjang, Denny hanya menuliskan, "Judge me." Tak hanya itu, Denny juga menuliskan sejumlah kalimat lewat unggahan di Instagram Story. "TUHAN, siapa yang boleh menumpang dalam kemah Mu? Siapa yang boleh diam di gunung Mu yang kudus?

Yaitu dia yang berlaku tidak bercela, yang melakukan apa yang asli dan yang mengatakan kebenaran dengan segenap hatinya. Yang tidak menyebarkan fitnah dengan lidahnya, yang tidak berbuat jahat terhadap temannya dan yang tidak menimpakan cela kepada tetangganya. Yang tidak memandang hina orang yang tersingkir, tetapi memulaikan orang yang takut akan TUHAN, yang berpegang pada sumpah, walaupun rugi.

Siapa yang belaku demikian, tidak akan goyah selama lamanya." Pada unggahan selanjutnya, Denny mengungkapkan rasa kagumnya pada sang ibunda. Awalnya ada seorang warganet yang merasa kagum dengan sosok Denny.

Di mana ia mau menyelesaikan masalah yang telah terjadi beberapa tahun lalu. Serta mau bertanggung jawab dengan apa yang sudah dilakukan. Menurutnya, di zaman sekarang jarang menemui keluarga dan laki laki yang bertanggung jawab.

Menanggapi hal itu, Denny mengaku belum pernah menemui sosok wanita yang memberikan kasih sayang serta pengorbanan lebih besar dari ibunya. "Belum pernah saya temukan wanita dengan didikan, cinta, dan pengorbanan lebih besar dari wanita yang saya panggil mama @meiskesumargo. Thank you buat tulisannya, kemuliaan, dan sukacita menyertai @meiskesumargo hingga tuanya ," tulis Denny Sumargo, Selasa (5/3/2019) malam.

Berita Terkait

Kisah Naja, Hafiz Cilik yang Mampu Hafal 30 Juz Al Quran Meski Divonis Lumpuh Otak Sejak Lahir

Nurofia Fauziah

Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Lagi Ngambek, Benarkah Karena Salah Sebut Mantan Suami?

Nurofia Fauziah

Mungkin Belum Nempel Tanggapan Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Ketahui Nagita Slavina Keguguran

Nurofia Fauziah

Andibachtiar Yusuf Harap Masyarakat Sering Menonton di Bioskop kisah Sulitnya Produksi Film

Nurofia Fauziah

Ibunda Lesty Kejora Bantah Putrinya Tangisi Pernikahan Rizky DA & Perubahannya Pasca Berpisah

Nurofia Fauziah

Aku Sayang Sayang Kamu Sepenuh Hati Chord Gitar & Lirik Lagu Cemburu Mantanmu – Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

Segini Harga 1 Set Spatula/Sutilnya Nagita Slavina Hobi Masak Sendiri & Punya Alat Dapur Lengkap

Nurofia Fauziah

Sempat Kuliah Kedokteran Sophia Latjuba Tak Pernah Bercita-cita Jadi Artis Tenar Jadi Selebriti

Nurofia Fauziah

Andre Taulany Sempat Beri Pesan Ini menuju Prilly Lawakan dengan Plesetkan Nama Marga Latuconsina Viral

Nurofia Fauziah

Deg Degan Jelang Hadapi Vonis, Steve Emmanuel Banyak Doa Supaya Bisa Memaafkan

Nurofia Fauziah

Deretan Public Figure yang Meninggal di Tahun Ini Torro Margens hingga Cecep Reza Kaleidoskop 2019

Nurofia Fauziah

Sang Bunda Malu & Trauma Kriss Hatta 2 Kali Dipenjara Karena Wanita

Nurofia Fauziah

Leave a Comment