Seleb

Terbukti Bukan Ayah Biologis Putri DJ Verny, Denny Sumargo Ungkap Besarnya Kasih Sayang Sang Ibunda

Setelah hampir enam tahun berlalu, permintaan DJ Verny Hasan akhirnya dipenuhi oleh pihak Denny Sumargo. Baru baru ini, Ibunda Denny Sumargo, Mieske Sumargo, mengunggah hasil DNA lewat Instagram Story nya. Berdasarkan hasil DNA itu, Mieske menyebut putri dari DJ Verny Hasan, bukanlah anak biologis Denny Sumargo.

DJ Verny diketahui sebagai sosok wanita yang mengaku hamil anak Denny Sumargo pada 2013 silam. Seperti yang diwartakan Kompas.com , DJ Verny Hasan bahkan pernah menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA lantaran dianggap tak mau bertanggung jawab. Tak hanya itu, DJ Verny Hasan juga pernah melaporkan pria berusia 37 tahun itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya atas tindakan tidak menyenangkan.

Kini, setelah hampir 6 tahun lamanya, permintaan DJ Verny Hasan dipenuhi oleh pihak Denny Sumargo. Dalam foto hasil DNA yang diunggah ibunda Denny Sumargo menunjukkan hasil bahwa ia dinyatakan memiliki kemiripan nol persen dari putri DJ Verny Hasan yang kini telah berusia 8 tahun. Dengan kata lain, Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari putri DJ Verny Hasan itu.

Heboh kabar terkait dirinya, Denny Sumargo mempersilahkan publik untuk menghakiminya. Mantan kekasih Dita Soedarjo itu mengunggah potret dirinya tengah meminum minuman dari sebuah cangkir. Ia tampak mengenakan kacamata hitam.

Tak menuliskan caption panjang, Denny hanya menuliskan, "Judge me." Tak hanya itu, Denny juga menuliskan sejumlah kalimat lewat unggahan di Instagram Story. "TUHAN, siapa yang boleh menumpang dalam kemah Mu? Siapa yang boleh diam di gunung Mu yang kudus?

Yaitu dia yang berlaku tidak bercela, yang melakukan apa yang asli dan yang mengatakan kebenaran dengan segenap hatinya. Yang tidak menyebarkan fitnah dengan lidahnya, yang tidak berbuat jahat terhadap temannya dan yang tidak menimpakan cela kepada tetangganya. Yang tidak memandang hina orang yang tersingkir, tetapi memulaikan orang yang takut akan TUHAN, yang berpegang pada sumpah, walaupun rugi.

Siapa yang belaku demikian, tidak akan goyah selama lamanya." Pada unggahan selanjutnya, Denny mengungkapkan rasa kagumnya pada sang ibunda. Awalnya ada seorang warganet yang merasa kagum dengan sosok Denny.

Di mana ia mau menyelesaikan masalah yang telah terjadi beberapa tahun lalu. Serta mau bertanggung jawab dengan apa yang sudah dilakukan. Menurutnya, di zaman sekarang jarang menemui keluarga dan laki laki yang bertanggung jawab.

Menanggapi hal itu, Denny mengaku belum pernah menemui sosok wanita yang memberikan kasih sayang serta pengorbanan lebih besar dari ibunya. "Belum pernah saya temukan wanita dengan didikan, cinta, dan pengorbanan lebih besar dari wanita yang saya panggil mama @meiskesumargo. Thank you buat tulisannya, kemuliaan, dan sukacita menyertai @meiskesumargo hingga tuanya ," tulis Denny Sumargo, Selasa (5/3/2019) malam.

Berita Terkait

Diminta Doakan Saja Baim Wong Dapat Nasihat Dari Pengacara Diduga Disindir Nikita Mirzani

Nurofia Fauziah

Ayu Ting Ting Sukses Bongkar Identitas Orang Iseng Lempari Rumahnya dengan Pembalut dan Celana Dalam

Nurofia Fauziah

Lengkap Beserta Video Klip & Lirik Lagunya Download Lagu MP3 KuasaMu – BCL

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Video Klipnya Chord Gitar Lagu Dalane Cerito – MR BOY

Nurofia Fauziah

Beda Jauh Dengan Pernyataan Sang Mertua Teddy Jelaskan Soal Hilangnya Perhiasan Lina Rp 2 Miliar

Nurofia Fauziah

Dijadkan Barang Taruhan oleh Raffi Ahmad buat Ari Lasso Nagita Marah Besar Suami Numbalin Istri

Nurofia Fauziah

MS Jarang Bergaul dengan Tetangga Benci Syahrini Hingga Sebarkan Video Syur

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Link Download MP3 Chord Gitar & Lirik Lagu Dinggo Bukti – Om Wawes

Nurofia Fauziah

Jefri Nichol Kena Pukul Saat Latihan Bela Diri Untuk Film Hit Dan Run

Nurofia Fauziah

Saya Ketawa Blak-blakan Sebut Vicky Prasetyo Tak Cerdas Buat Saya Sih Lucu Saja Angel Lelga

Nurofia Fauziah

Saya Nggak Ngeres Lihat Foto Tara Basro Malah Perih Sudjiwo Tedjo

Nurofia Fauziah

Citra Kirana & Rezky Aditya Singgung Bulan Madu Resmi menikah

Nurofia Fauziah

Leave a Comment