Otomotif

Terbang Langsung ke Nagoya, Garuda Sematkan Livery Logo Mitsubishi di Badan Airbus A330

Maskapai penerbangan melanjutkan kerjasama branding antar perusahaan dengan Mitsubishi Motors. Kali ini Garuda Indonesia menyematkan livery logo Mitsubishi Motors dan tagline 'Drive your Ambition' di satu unit armada Garuda di badan pesawat Airbus A330 yang melayani rute penerbangan internasional langsung Jakarta – Nagoya. Penerbangan perdana rute ini dilakukan Sabtu (23/4/2019). “Saya senang dan bangga Mitsubishi Motors di Indonesia yang diwakili oleh MMKSI dapat bersinergi sangat baik dengan Garuda Indonesia. Kedua perusahaan merupakan representasi dari entitas penyedia barang dan layanan terkemuka, yang telah sepakat untuk terus menggali ide dan terobosan terkait kerja sama, baik dari sisi branding dan juga pengembangan dalam menyuguhkan layanan terbaik dan kepuasan tertinggi kepada pelanggan,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Menurut Naoya, sinergi dan kerjasama branding antar perusahaan ini dilakukan dengan terdapatnya kesamaan ciri dan karakteristik brand Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia yang menjadi top of mind pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestige, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif bagi konsumen. Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, livery project antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors kali ini merupakan kelanjutan kerja sama branding melalui livery sebelumnya sekaligus menjadi kerja sama livery pertama Garuda Indonesia yang melibatkan sebuah brand otomotif. Dia mengatakan, Mitsubishi Motors dipersepsikan masyarakat Indonesia sebagai brand yang mengedepankan kebutuhan dan keinginan masyarakat, baik melalui penjualan produk maupun layanan purna jual yang terbukti dengan diraihnya penghargaan kepuasan pelanggan tertinggi.

"Kerjasama ini, kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Motors di badan pesawat Garuda Indonesia,” ujar Ari Askhara.

Berita Terkait

Mengintip Fasilitas Pengisian Baterai Mobil Listrik di Bandara Soekarno-Hatta

Nurofia Fauziah

Spanduk Bertuliskan Ojek Online Harus Minta Izin ke Ojek Pangkalan di Bandung Bikin Geger Netizen

Nurofia Fauziah

Harga Jual Chevrolet Seken Makin Jatuh General Motor Cabut dari Indonesia

Nurofia Fauziah

Desember Ini Ajang Kumpul Komunitas ‘FDR Day 2019’ Siap Hebohkan di Alun-alun Tigaraksa

Nurofia Fauziah

Aman, Daihatsu Terios Tidak Masuk Recall Penggantian ECU Airbag

Nurofia Fauziah

Video Driver Ojol Naik Harley Davidson Road Glide Di Jalanan, Bikin Minder Yang Lain Nih

Nurofia Fauziah

Informasi Tersebut akan Ditindak Lanjuti Tim 5 Continents Drive Temui Komunitas Fortuner Tim

Nurofia Fauziah

All New Terra Sajikan Kenikmatan Berkendara dengan Nissan Intelligent Mobility

Nurofia Fauziah

HMC 2019 Seri Makassar, Barometer Modifikasi Indonesia Timur

Nurofia Fauziah

DFSK Rayakan Kemerdekaan RI Lewat Konvoi Bareng ke Sukabumi

Nurofia Fauziah

Mobil & Motor Terbaik Pilihan Jurnalis Wuling Almaz & Honda ADV150

Nurofia Fauziah

Harga Jual Avanza Dipangkas Rp 15 Juta Auto2000 Diskon Akhir Tahun

Nurofia Fauziah

Leave a Comment