Otomotif

Terbang Langsung ke Nagoya, Garuda Sematkan Livery Logo Mitsubishi di Badan Airbus A330

Maskapai penerbangan melanjutkan kerjasama branding antar perusahaan dengan Mitsubishi Motors. Kali ini Garuda Indonesia menyematkan livery logo Mitsubishi Motors dan tagline 'Drive your Ambition' di satu unit armada Garuda di badan pesawat Airbus A330 yang melayani rute penerbangan internasional langsung Jakarta – Nagoya. Penerbangan perdana rute ini dilakukan Sabtu (23/4/2019). “Saya senang dan bangga Mitsubishi Motors di Indonesia yang diwakili oleh MMKSI dapat bersinergi sangat baik dengan Garuda Indonesia. Kedua perusahaan merupakan representasi dari entitas penyedia barang dan layanan terkemuka, yang telah sepakat untuk terus menggali ide dan terobosan terkait kerja sama, baik dari sisi branding dan juga pengembangan dalam menyuguhkan layanan terbaik dan kepuasan tertinggi kepada pelanggan,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Menurut Naoya, sinergi dan kerjasama branding antar perusahaan ini dilakukan dengan terdapatnya kesamaan ciri dan karakteristik brand Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia yang menjadi top of mind pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestige, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif bagi konsumen. Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, livery project antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors kali ini merupakan kelanjutan kerja sama branding melalui livery sebelumnya sekaligus menjadi kerja sama livery pertama Garuda Indonesia yang melibatkan sebuah brand otomotif. Dia mengatakan, Mitsubishi Motors dipersepsikan masyarakat Indonesia sebagai brand yang mengedepankan kebutuhan dan keinginan masyarakat, baik melalui penjualan produk maupun layanan purna jual yang terbukti dengan diraihnya penghargaan kepuasan pelanggan tertinggi.

"Kerjasama ini, kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Motors di badan pesawat Garuda Indonesia,” ujar Ari Askhara.

Berita Terkait

AHM Adakan Honda Ramadan Fest 2019, Telah Hadir di 28 Kota

Nurofia Fauziah

4 Motor Custom Karya Builder Indonesia Unjuk Gigi di ‘Mama Tried Show’ Diterbangkan menuju AS

Nurofia Fauziah

Beli Mobil di Sini Bisa Dapat Potongan 50 Persen Cicilan Tiga Bulan Pertama

Nurofia Fauziah

Sistem One Way Diberlakukan, Jalur Arteri Bekasi akan Alami Kenaikan Volume Kendaraan

Nurofia Fauziah

Pabrikan Klaim Esemka sudah Diminati Myanmar, Malaysia, dan Timor Leste

Nurofia Fauziah

Tembus 4.055 Unit, SPK Mobil Mitsubishi di GIIAS 2019 Lampau Target

Nurofia Fauziah

Hari Terakhir Pameran GIIAS 2019, Yuk Simak SUV Kona Versi Modifikasi di Booth Hyundai

Nurofia Fauziah

Ali Mochtar Ngabalin Bilang Jokowi Punya Hak Tak Nyalakan Lampu saat Riding Benarkah

Nurofia Fauziah

Niat buat Syuting Malah Keluar Sirkuit Terbakarnya Lambo Raffi Ahmad Bermula dari Keisengan Sopir

Nurofia Fauziah

Toyota Luncurkan All New Corolla Altis Bermesin Besin 1,8 Liter dan Hybrid

Nurofia Fauziah

2 Merek Mobil Tiongkok Ini Sudah Ada di Indonesia dengan Harga 50 Jutaan Saja Jauh Sebelum Wuling

Nurofia Fauziah

Ini Daftar Mobil Bekas Paling Populer di 2019

Nurofia Fauziah

Leave a Comment