Otomotif

Terbang Langsung ke Nagoya, Garuda Sematkan Livery Logo Mitsubishi di Badan Airbus A330

Maskapai penerbangan melanjutkan kerjasama branding antar perusahaan dengan Mitsubishi Motors. Kali ini Garuda Indonesia menyematkan livery logo Mitsubishi Motors dan tagline 'Drive your Ambition' di satu unit armada Garuda di badan pesawat Airbus A330 yang melayani rute penerbangan internasional langsung Jakarta – Nagoya. Penerbangan perdana rute ini dilakukan Sabtu (23/4/2019). “Saya senang dan bangga Mitsubishi Motors di Indonesia yang diwakili oleh MMKSI dapat bersinergi sangat baik dengan Garuda Indonesia. Kedua perusahaan merupakan representasi dari entitas penyedia barang dan layanan terkemuka, yang telah sepakat untuk terus menggali ide dan terobosan terkait kerja sama, baik dari sisi branding dan juga pengembangan dalam menyuguhkan layanan terbaik dan kepuasan tertinggi kepada pelanggan,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Menurut Naoya, sinergi dan kerjasama branding antar perusahaan ini dilakukan dengan terdapatnya kesamaan ciri dan karakteristik brand Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia yang menjadi top of mind pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestige, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif bagi konsumen. Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, livery project antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors kali ini merupakan kelanjutan kerja sama branding melalui livery sebelumnya sekaligus menjadi kerja sama livery pertama Garuda Indonesia yang melibatkan sebuah brand otomotif. Dia mengatakan, Mitsubishi Motors dipersepsikan masyarakat Indonesia sebagai brand yang mengedepankan kebutuhan dan keinginan masyarakat, baik melalui penjualan produk maupun layanan purna jual yang terbukti dengan diraihnya penghargaan kepuasan pelanggan tertinggi.

"Kerjasama ini, kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Motors di badan pesawat Garuda Indonesia,” ujar Ari Askhara.

Berita Terkait

Video Driver Ojol Naik Harley Davidson Road Glide Di Jalanan, Bikin Minder Yang Lain Nih

Nurofia Fauziah

Mana yang Anjlok Harganya antara Mobil Bekas Wuling Confero S, Avanza, dan Xpander

Nurofia Fauziah

Mulai Rp 186 Jutaan hingga Rp 228 Jutaan Harga Mobil Grand New Xenia Terbaru November 2019

Nurofia Fauziah

Bukan Avanza, Justru Fortuner Jawaranya Model yang Diekspor Toyota Indonesia

Nurofia Fauziah

Banderol Suzuki Ertiga Naik Nih sampai Rp 4 Jutaan Pengumuman

Nurofia Fauziah

Ups, Pengendara Yamaha X Ride Nyusruk Ke Pasir Tertangkap Google Maps

Nurofia Fauziah

DFSK Sudah Terima Inden 100 Unit untuk SUV Terbarunya, Glory 560

Nurofia Fauziah

Tahun Baruan Gelar Touring Java Overland Chevrolet Cabut dari RI Komunitasnya Tambah Solid

Nurofia Fauziah

Mulai Rp 190 Juta Aja Loh Cek Harga Mobil SUV Honda HR-V Bekas Tahun 2015-2018 Yuk

Nurofia Fauziah

Harga Terjangkau Motul Luncurkan Pelumas Berlisensi Resmi MotoGP Pertama di Indonesia

Nurofia Fauziah

Suzuki Ertiga Kena Ubahan Minor di Interior Apa Saja

Nurofia Fauziah

Final BlackAuto Battle 2019 Yogyakarta berhasil Suguhkan Menu buat Car Tuning Enthusiast

Nurofia Fauziah

Leave a Comment