Metropolitan

Temukan Barang Bukti Ini Identitas 3 Orang yang Ditangkap Berzina di Batu Diungkap Polda Jatim

Kasus prostitusi di kalangan artis tampaknya masih marak sampai saat ini. Lagi lagi seorang public figure diamankan oleh pihak kepolisian di sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur. Penggerebekan terjadi pada Jumat 25 Oktober 2019 malam kemarin.

Dari penggerebekan tersebut, tiga orang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Mereka diantaranya yakni satu orang wanita dan dua orang laki laki. Kasus prostitusi di kalangan artis bukanlah hal baru lagi.

Sebut saja Vanessa Angel yang sebelumnya pernah ditangkap dan ditahan karena tersandung kasus prostitusi online. Vanessa Angel pun harus mendekam di balik jeruji besi selama 5 bulan lamanya. Saat digerebek, Vanessa Angel diketahui sedang bersama seorang pria di sebuah kamar hotel di Surabaya.

Kini kejadian Vanessa Angel kembali terulang dengan ditangkapnya seorang artis di sebuah kamar hotel saat sedang berhubungan badan dengan seorang pria. Pihak kepolisian kini membeberkan identitas tiga orang yang berhasil diamankan. Perempuan itu berinisal PA (23) asal Balikpapan.

Lalu, pria yang bertindak sebagai muncikarinya berinisial J (51). Sedangkan, pria yang menggunakan jasa layanan PA di hotel tersebut berinisial AF, warga Bekasi. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, menuturkan, pihaknya masih melakukan interogasi awal kepada ketiganya di Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim.

"Kami lakukan interogasi awal semalam," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2019). Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, penyidik masih terus melakukan pemeriksaan terhadap ketiganya. Kuat dugaan, ungkap Kombes Pol Frans Barung Mangera, ada keterlibatan muncikari lainnya terkait dugaan kasus prostitusi online.

"Kami masih mengembangkan (keterlibatan) muncikari lain dalam<span ></span>prostitusionline," jelasnya. Tak cuma mengamankan ketiganya, Polda Jatim juga mengamankan sejumlah barang bukti. "Pengaman, celana dalam, tisu bekas, pakaian," terangnya.

Kabid Humas<span ></span>PoldaJatim,<span ></span>KombesPolFransBarungMangera, mengungkapkan, PA merupakan Putri Pariwisata. "Iya PA ini Putri Pariwisata," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2019). Saat ditanya lebih lanjut tentang sosok putri pariwisata yang dimaksud,<span ></span>KombesPolFransBarungMangera<span ></span>masih enggan membeberkan lebih lanjut.

"Nanti dulu itu setelah hasil pemeriksaan," ungkapnya. Diketahui,Subdit Jatanras Ditreskrimsus<span ></span>PoldaJatim<span ></span>mengamankan tiga orang yang terlibat kasus prostitusi, Jumat (25/10/2019). Dua orang di antaranya adalah laki laki dan satu orang lainnya adalah perempuan yang merupakan publik figur.

Satu orang pria bertindak sebagai pemesan, dan satu pria lainnya bertindak sebagai yang penyedia layanan atau pihak yang mendatangkan. Sementara perempuan adalah pihak yang didatangkan. Sementara itu, Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum<span ></span>PoldaJatim,<span ></span>AKPMohammadAldySulaiman<span ></span>mengatakan, ketiganya diamankan polisi saat berada di sebuah kamar hotel di<span ></span>KotaBatu.

"Kami amankan di<span ></span>KotaBatu<span ></span>di sebuah hotel," katanya pada awak media di halaman Ditreskrimum Mapolda Jatim, Jumat (25/10/2019). Saat diamankan, ungkap<span ></span>AKPMohammadAldySulaiman, mereka dalam keadaan tengah berhubungan badan. "Yang jelas saat kami lakukan upaya paksa memang didapati satu pasang (laki laki dan perempuan) melakukan hubungan badan," katanya, Jumat (25/10/2019).

AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengungkapkan, si perempuan didatangkan langsung dari Jakarta dan baru tiba di Kota Batu. Sebelumnya,seorang pria berkepala plontos mengenakan pakaian kemeja polos dengan warna terang tampak keluar dari sebuah mobil berwarna abu abu. Wajah pria itu tak begitu jelas, ia sengaja menutupi wajahnya menggunakan kerah bajunya yang diangkat hingga menutupi separuh wajah.

Ia berjalan setengah menunduk. Didampingi dua orang penyidik, pria itu menyeruak kerumunan awak media menuju Ruang Unit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum<span ></span>PoldaJatim. "Pria yang tadi bertugas sebagai penyedia," ungkapAKP Mohammad Aldy Sulaiman.

Beberapa saat kemudian, di belakang pria itu menyusul seorang perempuan yang mengenakan busana panjang terusan berwarna hijau bermotif bunga bunga, dan dilapisi jaket sweater warna cream cerah. Namun wajahnya tak tampak jelas karena ditutupi dengan kain berwarna biru dongker. AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan, seorang pria lainnya yang bertindak sebagai penyewa masih dalam perjalanan dari<span ></span>KotaBatu.

Berita Terkait

Kuli Bangunan Kaget Didatangi Petugas Pajak Diminta Bayar 200 Juta! Rumahnya Berdinding Triplek

Nurofia Fauziah

Pengoperasian Skuter Listrik Sebaiknya Dihentikan Hingga Terbit Aturan Demi Keamanan

Nurofia Fauziah

3 Kali Dikasih Hadiah Yunarto Wijaya Komentari Banjir Jakarta Beri Ucapan menuju Anies Baswedan

Nurofia Fauziah

Sebelum Ditangkap, Nunung Sempat Utang Uang Pembelian Sabu

Nurofia Fauziah

23 Peserta Ramaikan Festival Bedug Lebaran di Kota Tangerang

Nurofia Fauziah

Orang Tua Korban Diteror Hingga Dimintai Tebusan Rp 15 Juta Kasus Penculikan Balita di Jatinegara

Nurofia Fauziah

Raih 81 Suara Ahmad Riza Patria Terpilih Sebagai Wagub DKI BREAKING NEWS

Nurofia Fauziah

Jalur Puncak akan Ditutup 12 Jam pada Malam Tahun Baru

Nurofia Fauziah

Polisi Amankan Seorang Muncikari Praktik Prostitusi Berkedok Panti Pijat di Jakut Terbongkar

Nurofia Fauziah

Kaderisasi Golkar Kota Bekasi Dikhawatirkan Stagnan

Nurofia Fauziah

Korsleting Kipas Angin Diduga Picu Kebakaran Yang Melahap 3 Rumah Kontrakan di Tanjung Priok

Nurofia Fauziah

Ini Kata Ustaz Yusuf Mansur Viral Pengantin Malu-malu Cium Tangan Suami Meski Sudah Sah

Nurofia Fauziah

Leave a Comment