Otomotif

Teknologi Hybrid Diperkenalkan di Honda Premium Matic Day 2019 Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta menggelar Honda Premium Matic Day 2019 pada 16 17 Oktober 2019di Hartono Mall, Yogyakarta. Di kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta memboyong Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX150 dan Honda ADV150 agar dapat lebih dikenal masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Sepanjang Januari Oktober 2019, Astra Motor Yogyakarta mencatatkan kenaikan penjualan skutik Honda di Kota gudeg.

"Melalui Honda Premium Matic Day ini kami ingin memberikan apresiasi kepada para pecinta skutik Honda serta memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk mengenal lebih dekat jajaran skutik premium Honda," tutur Kepala Wilayah AstraMotor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo di Hartono Mall, Yogyakarta, Minggu (17/11/2019). Di gelaran Honda Premium Matic Day 2019 juga diperkenalkan teknologi Hybrid yang telah diimplementasikan pada Honda PCX Hybrid. Honda PCX Hybrid sendiri merupakan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia.

Selain itu Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan simulator Programmed Fuel Injection (PGM FI) dimana teknologi sistem pembakaran yang efisien, irit dan ramah lingkungan serta telah diaplikasikan di seluruh produk Hond saat ini. Menyemarakkan gelaran Honda Premium Matic Day 2019 Astra Motor Yogyakarta menghadirkan beragam aktivitas menarik. Mulai dari Smart Key Challenge, Shoes and Jacket Painting Workshop, Modern Dance Competition, K POP Dance Cover Competition, Photography Contest, Mobile Legends Competition serta Honda Community Gathering hingga penampilan The Finest Tree sebagai bintang tamu di hari pertama.

Honda Premium Matic Day 2019 juga akan digelar di Sleman City Hall tanggal 7 8 Desember 2019 dan di Rita Supermall Purwokerto pada tanggal 14 15 Desember 2019. Masih dalam rangkaian Honda Premium Matic Day 2019 juga diadakan Final Battle Honda Modif Contest 2019 yang mempertemukan 120 peserta yang telah mengikuti penilaian tingkat regional. Seri regional HMC 2019 diikuti sebanyak 2.350 peserta.

Gelaran HMC tahun ini membuka 9 kelas yang dilombakan yakni All stock/Bolt On and Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006. Ada pula kategori Matic and Cub Stock/Bolt On, Matic and Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepedamotor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yaitu kelas Free For All (FFA).

Selain mendapatkan beragam hadiah yang menarik, ketiga kampiun ini akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor mentor modifikator terbaik di Indonesia. "Honda ingin membuktikan bahwa selain dapat dijadikan pendamping setia untuk mobilitas sehari hari, sepeda motor Honda juga mudah dimodifikasi sesuai dengan kreativitas dan selera penggunanya. Namun demikian, seluruh modifikasi yang dilakukan tetap harus mengedepankan unsur keamanan," terang Darmawan.

Berita Terkait

GIIAS Makassar 2019 Dibuka Besok di Celebes Convention Center

Nurofia Fauziah

Berikut Persyaratannya Gratis Balik Nama Kendaraan Bermotor di Jateng

Nurofia Fauziah

Ini Kata Polisi Tunggak BPJS Diancam Tak Bisa Perpanjang SIM

Nurofia Fauziah

dari Ban Cadangan hingga Lampu 10 Hal Periksa yang Wajib Diperiksa Sebelum Berkendara dengan Mobil

Nurofia Fauziah

Isuzu & UD Trucks Siap Unjuk Gigi di Pameran Astra Autofest 2020 di BSD

Nurofia Fauziah

Sistem One Way Diberlakukan, Jalur Arteri Bekasi akan Alami Kenaikan Volume Kendaraan

Nurofia Fauziah

Avanza & Xenia Jadi Mobil Paling Dicari Jelang Nataru

Nurofia Fauziah

Ini Daftar Mobil Bekas Paling Populer di 2019

Nurofia Fauziah

Taati Peraturan di SPBU, Pengendara Motor Ini jadi Perhatian, Dilihat Banyak Orang

Nurofia Fauziah

Mau Beli Mobil Baru? Jangan Lupa Siapkan Checklist Dulu Agar Tak Salah Beli, Ini Rinciannya

Nurofia Fauziah

Strategi Cepat Ubah Konsumsi Mobil Berbahan Bakar Fosil menuju Listrik

Nurofia Fauziah

Pajak Lamborghini Aventador Milik Raffi Ahmad yang Terbakar sampai Rp 2 Miliar

Nurofia Fauziah

Leave a Comment