Techno

Teknologi eSIM Hadir di Indonesia

Martfren menghadirkan teknologi terbaru dalam dunia telekomunikasi yaitu eSIM, dengan eSIM pelanggan dapat menggunakan layanan 4G LTE Smartfren tanpa menggunakan SIM Card berbentuk fisik. Hal ini tentu menambah flexibilitas bagi pelanggan untuk mengatur sendiri preferensi data, voice dan SMS serta menikmati paket data yang menarik dari Smartfren. Bagi pelanggan Smartfren yang ingin menggunakan eSIM, pertama tama harus mendapatkan eSIM QR code yang bisa didapatkan di galeri Smartfren.

Setelah mendapatkan QR code, pelanggan harus memindai QR dengan memastikan perangkatnya terhubung dengan internet. Setelah melakukan pemindaian pada QR code, profil pengguna SIM secara otomatis akan terpasang di perangkat pelanggan. ESIM dapat diperoleh di Galeri Sabang Jakarta, Galeri Mall Ambassador Jakarta, Galeri Smartfren BEC Bandung, Galeri A Yani Semarang, Galeri WTC Surabaya, Galeri Pulau Kawe Bali, Galeri Urip Sumoharjo Makassar dan Galeri Adam Malik Medan.

Teknologi eSIM baru ditetapkan untuk menjadi gamechanger dalam telekomunikasi, menawarkan tingkat fleksibilitas baru bagi konsumen dan operator. Dengan perangkat berkemampuan eSIM, konsumen menikmati konektivitas out of the box tanpa harus membeli kartu SIM secara terpisah. "Smartfren adalah salah satu dari operator 4G pertama di Indonesia yang mengaplikasikan eSIM. Dengan memberikan solusi telekomunikasi alternatif diharapkan pengguna Smartfren dapat tetap terhubung dengan lebih baik dalam menjalankan aktivitasnya.

Teknologi eSIM merupakan salah satu terobosan bagi Smartfren. Proses migrasi bagi para pelanggan lama pun cukup mudah dan konsumen tidak akan lagi mengalami masalah yang berkaitan dengan SIM Card,” jelas Amith Sethi, Sub Grup Head Device and Innovation dalam keterangabn persnya, Senin (29/7/2019).

Berita Terkait

iPhone 7 Plus Rp 6 Jutaan iPhone 11 dari Rp 13 Jutaan Update Daftar Harga iPhone April 2020

Nurofia Fauziah

FBI Curigai FaceApp sebagai Aplikasi Berbahaya Berasal dari Rusia

Nurofia Fauziah

Daftar 10 Smarthphone Android Terbaik Versi AnTuTu Bulan Agustus

Nurofia Fauziah

Redmi 8A hingga Note 8 Pro Ada di Sini Harga HP Xiaomi Terbaru Bulan Desember 2019

Nurofia Fauziah

5 Hal Ini Bikin OPPO F11 Cocok Buat Rutinitas Harianmu

Nurofia Fauziah

Andalkan Google Maps ke Malang, Toyota Yaris Masuk Jurang Sedalam 25 Meter

Nurofia Fauziah

7 Jutaan Galaxy A71 Rp 6 Jutaan Bonus Galaxy Buds senilai Rp 1 Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2020

Nurofia Fauziah

Huawei Mate 20 Pro Menjadi Smartphone Terbaik di MWC Barcelona 2019

Nurofia Fauziah

Berikut Keunggulannya Vivo S1 Pro Akhirnya Resmi Dijual di Indonesia

Nurofia Fauziah

Gelontor 40 Juta Dolar, Telkomsel Bentuk Anak Usaha Baru

Nurofia Fauziah

Si Full Speed Flagship yang Cepat di Beragam Bidang Review realme X2 Pro

Nurofia Fauziah

Kisah Febri Sebagai Mitra Gojek Sewa Rumah hingga Beauty Class

Nurofia Fauziah

Leave a Comment