Seleb

Tayang di Bioskop TRANSTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB Sinopsis Film Wind Chill

Film Wind Chill akan tayang kembali di Bioskop TransTV malam ini pukul 23.00 WIB. Film ini bergenre horor dan misteri yang dirilis pada tahun 2007. Wind Chill (2007) disutradarai oleh Gregory Jacobs dan diproduksi perusahaan British Blueprint Pictures.

Syuting dimulai di daerah Vancouver pada 1 Februari 2006, dan berlanjut hingga Maret. Berikut sinopsis Film Wind Chill (2007) dikutip dari en.wikipedia.org , Rabu (27/11/2019). Film ini menceritakan Girl, ia merupakan mahasiswi Universitas Pennsylvania.

Girl sangat pendiam dan suka menyendiri. Ketika liburan natal tiba, Girl ikut dalam perjalanan bersama untuk pulang ke kampung halamannya di Wilmington, Delaware. Perjalanan tersebut disediakan oleh kampusnya.

Girl akhirnya memutuskan untuk menumpang Guy untuk pulang ke Wilmington menggunakan mobil buntutnya. Mobil Guy sangat tidak layak, buntut dan penuh dengan barang barangnya. Selama perjalanan, semakin jelas sifat Girl yang ternyata arogan dan atisosial.

Guy tampaknya sudah mengetahui hal tersebut, lantaran mereka kerap berada dalam satu kelas namun Girl tak pernah menyadarinya. Dalam perjalanan, mobil Guy berhenti di sebuah pom bensin yang sepi karena Girl ingin ke kamar kecil. Guy menawarkan diri untuk menggendong Girl sampai ke kamar kecil, karea ia baru saja mengecat kuku kakinya.

Di dalam kamar kecil, Girl terkunci dan berteriak meminta tolong. Girl mendengar ada pegawai minimarket yang sedang mengobrol diluar namun tidak menolong dirinya. Saat pntu kamar kecil sudah bisa terbuka, Girl marah marah kepada Guy dan petugas minimarket tersebut.

Guy dan pegawai tersebut bingung melihat Girl yang marah marah, seakan mereka tak tahu apa yang terjadi. Girl yang emosi segera meminta Guy untuk meninggalkan tempat itu. Sebelum meninggalkan tempat, Girl melihat temannya tersebut menanyakan arah jalan ke Wilmington padahal ia berkata sudah hafal jalannya.

Guy pun memilih jalan pintas yang sepi dan berselimut salju. Girl sudah memperingatkannya agar kembali ke jalan utama, namun Guy menolak. Ketika hari sudah mulai gelap, tiba tiba ada mobil yang melaju kencang ke arah mereka.

Hal tersebut membuat Guy harus banting setir dan masuk ke dalam tumpukan salju. Guy berusaha keluar dari mobil dan anehnya tidak ada jejak ban mobil sama sekali. Girl yang masih berada di dalam mobil, melihat bayangan hitam besar tepat di sebelah mobil Guy.

Selama perjalanan , mereka terus menerus menghadapi kejadian kejadian janggal. Apakah mereka berhasil sampai ke kampung halaman? Simak kelanjutannya di Bioskop TransTV malam ini pukul 23.00 WIB.

Dilansir dari laman imdb.com , Rabu (27/11/2019) film ini dibintangi oleh: 1. Emily Blunt sebagai Girl 2. Ashton Holmes sebagai Guy

3. Martin Donovan sebagai Higway Patrolman 4. Chelan Simmons sebagai Gadis pirang 5. Ian A. Wallace sebaga Priest

6. Ned Bellamy sebagai Pickup Driver 7. Donny Lucas sebagai Orang asing 8. Darren Moore sebagai Petugas

9. Linden Banks sebagai Pengawas Mahasiswa 10. Caz odin Darko sebagai Remaja laki laki 1 11. Heath Horejda sebagai Remaja laki laki 2

Berita Terkait

Ahok Bikin Salfok Sapa Gempi & Bilang Om Ucapkan Selamat Ultah buat Anak Gading Marten & Gisel

Nurofia Fauziah

Maaf Pacarnya Tiara Setelah Tiara Idol Santer Dikabarkan Sudah Punya Pacar Dul Jaelani

Nurofia Fauziah

UPDATE Kasus Narkoba Jefri Nichol, Masih Direhabilitasi, Berkasnya Dilimpahkan Polisi ke Kejaksaan

Nurofia Fauziah

Cocok buat Habiskan Waktu saat Karantina 5 Rekomendasi Film Netflix yang Bikin Banjir Air Mata

Nurofia Fauziah

Putri Indonesia 2020 asal Jatim Lulusan Unair Surabaya Biodata & Profil Roro Ayu Maulidia Putri

Nurofia Fauziah

Putrinya Sesumbar Punya Berlian 30 Karat, Hidup Ibu Barbie Kumalasari Nelangsa, Jadi Penjual Pempek!

Nurofia Fauziah

Film First Blood di GTV Jadwal Acara TV Minggu Mega Bollywood Chak De India di ANTV 17 Mei 2020

Nurofia Fauziah

Irwansyah Mengaku Telah Kembalikan Sisa Uang Wawan menuju KPK

Nurofia Fauziah

Dijuluki Ratu Sinetron, Nikita Willy Justru Tak Tahu Berapa Jumlah Honornya

Nurofia Fauziah

Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Lagi Ngambek, Benarkah Karena Salah Sebut Mantan Suami?

Nurofia Fauziah

Ini yang Terjadi Sesungguhnya Ariel NOAH Pakai Baju Mirip Tenaga Medis Plus Masker CEK FAKTA

Nurofia Fauziah

Sinyal Jadi Kendala Mereka Anak-anak Ruben Onsu Belajar Online

Nurofia Fauziah

Leave a Comment