Lifestyle

Taurus Bertemu Pasangan Sejati! 4 Zodiak Penuh Kebahagiaan & Keberuntungan Sampai 2 Februari 2020

Minggu ini sampai nanti 2 Februari 2020 akan ada 4 zodiak yang selalu sumringah karena penuh keberuntungan nih, ada yang soal pasangan dan keuangan! Bulan Januari 2020 akan segera berakhir nih. Minggu terakhir di bulan Januari 2020 ini keberuntungan berpihak pada empat zodiak ini.

Sampai nanti 2 Februari 2020 keempat zodiak ini akan merasakan keberuntungan. Mulai dari keberuntungan soal pasangan hingga soal keuangan yang makin tebal. Meski ramalan zodiak ini tak bisa jadi patokanmu ya.

Tapi banyak yang mencari keberuntungan lewat zodiak kok!. Siapa saja sih keempat zodiak yang penuh keberuntungan sampai nanti 2 Februari 2020? Dear Aries, minggu ini adalah minggu keberuntungan buatmu lho.

Apalagi kalau enggak menghabiskan waktu bareng pasangan he he. Ditambah lagi nih, keuanganmu juga lagi baik. Mungkin saja kamu bakal punya kesempatan buat menambah pemasukan lewat cara lain.

Misalnya buat mulai jualan di online shop milikmu? Coba deh, karena enggak ada yang tahu keuntungan yang bakal kamu dapat. Taurs lagi jomblo?

Minggu ini mungkin kamu bakal bertemu dengan seseorang yang memang udah lama kamu suka diam diam. Beruntung banget doi juga memberi sinyal positif buatmu, jadi? Coba deh manfaatkan waktu terbaik di minggu ini.

Mulai nabung ya, karena di weekend nanti mungkin pengeluaranmu akan lebih membengkak. Tapi masih bisa sedikit tertolong dengan tabunganmu di awal minggu ini. Yeay, akhirnya kamu bisa quality time sama pasangan di minggu ini.

Banyak waktu yang bakal sering dihabiskan sama pasangan selama minggu ini, apalagi pas nanti weekend. Di tengah minggu keuanganmu sedikit kacau, tapi tenang karena saat weekend nanti, keuanganmu akan kembali normal. Enggak ada salahnya lho buat ikutan gabung buat mengurus bisnis keluarga, karena ini waktu yang tepat.

Yup, keuntungan ada di pihakmu saat ini kalau kamu mulai memikirkan buat mengambil keputusan tersebut. Nih, minggu ini keuanganmu akan meningkat karena kamu menemukan sumber pendapatan lain. Tapi tetap saja, jangan lupa buat menabung ya!

Tipe pria idaman wanita dapat dilihat melalui zodiaknya. Buat kaum Adam, coba sesekali tilik kriteria pra idaman wanitamu melalui zodiaknya. Banyak kaum wanita tidak bisa secara gamblang mengidentifikasi pria seperti apa yang mereka inginkan.

Ternyata karakter yang diimpikan wanita bisa dilihat darizodiakloh. Kira kira seperti apa yatipe pria idamanyang kamu butuhkan berdasarkanzodiak? Dilansir dari YourTango, berikut 12 kriteria pria idaman berdasarkanzodiak:

Aquarius butuh pria yang tak suka basa basi, cerdas dan memiliki kemandirian yang kuat. Kamu cendrung membutuhkan seseorang yang jujur dan tidak akan mengendalikan aktivitasmu Keinginan tersebesarmu adalah memiliki seseorang yang bisa mengimbangi pemeikiranmu secara intelektual.

Kamu perlu menemukan seorang pria yang pintar dan suka mempertanyakan segala yang ada dalam hidupmu. Kamu butuh pria yang menerima karaktermu yang aktif, kuat dan ambisius nih. Jika kamu jatuh cinta dengan seseorang yang mencintai akan semua yang ada dalam dirimu

Selain itu kamu juga perlu mencari pria yang jatuh hati berat padamu, kamu yang cenderung mudah bosan perlu mencari pria yang membuat warna hidupmu setiap waktu. Kamu tidak akan membirkan orang lain mudah masuk ke dalam kehidupanmu. Terkadang kamu sangat keras terhadap diri sendiri.

Virgo butuh pria yang mampu bertahan untukmu di kala senang dan sedih dalam berbagai hal. Seseorang yang bisa merobohkan dinding tebalmu dengan cara perlahan dan lembut. Dengan sifat baik buruknya dirimu, kamu akan menyerahkan hati pada pria yang mampu menerimamu.

Leo yang tekenal dan mandiri, kuat dan sering menjadi pemimpin dalam setiap situasi. Sehingga kamu membutuhkan pria yang tak membatasi kegiatanmu yang super sibuk itu. Kamu juga butuh pria yang mirip dengan sifatmu, mandiri, logis dan tahu apa yang kamu inginkan dalam hidup.

Passion seperti itulah yang akan membuat kamu kagum dan jatuh hati pada pasanganmu kelak. Perempuan Cancer kebanyakan menginginkan pria yang memahami sifat sensitifmu dan selalu ada ketika kamu membutuhkannya. Ketika kalian berdua nanti akan berhubungan pada tingkat yang belum pernah kamu miliki dengan orang lain sebelumnya, kamu akan menuangkan banyak cerita kepadanya.

Maka dari itu kamu butuh pria kuat tetapi selaras dengan sisi sensitifmu dan dia yang mencintaimu dengan sepenuh hati Kamu itu menginginkan pria yang bisa memahami sikapmu yang sering kekanak kanakan. Selain itu sikap dewasa yang akan mengayomi dan menjagamu menjadi modal utama kamu dalam menyeleksi calon pasangan hidupmu kelak.

Kamu juga mencari pria yang tidak akan mengubah gaya hidupmu, berpikiran terbuka dan mau masuk ke dalam duniamu yang berbeda darinya. Kamu butuh pria yang perduli dan mau menjagamu. Bisa membuatmu tersenyum setiap saat dan membuat kamu melupakan segala masalah yang sedang silih berganti.

Pria yang memiliki Karakterisitik kecerdasan dan kejujuran lah yang akan kamu butuhkan. Di lain sisi, kamu juga membutuhkan pria yang menyenangkan juga. Pria yang bisa mentertawakan kejadian memalukan bersama, tanpa perlu merasa malu sungguhan.

Terpenting lagi, kamu memerlukan pria yang setia. Sebagai seorang Sagitarius, Kamu terkenal sebagai wanita yang suka kekanak kanakan. Sehingga kamu perlu pria yang serius dan punya kesetiaan besar, serta bertahan dengan segala sikap bebasmu.

Pria yang akan membuatmu bangkit dan merasa optimis dengan masa depan. Sosok dewasa yang mau traveling denganmu dan bisa menuntunmu menjadi orang yang lebih baik. Pisces adalah salah satu zodiak paling romantis.

Kamu ingin selalu diperhatikan, diberi bunga, dan diberikan bahu sebagai sandaran ketika kalut. Kamu membutuhkan pria yang romantis, manis dan bisa memberimu pengalaman cinta bak negeri dongeng dan kamu sebagai pemeran utama yang hidup bahagia. Pria ini harus belajar tentang kehidupanmu, mau melihat semuanya dari segala sisi dirimu tanpa mencela.

Kamu yang cenderung mudah bosan akan rutinitas sehari hari. Jadi yang kamu butuhkan adalah pria yang selevel deganmu, sangat seru dan penuh kejutan. Lalu kamu juga perlu mencari pria yang bisa nyambung ketika diajak ngoborol dan memiliki kepintaran yang setara denganmu karena itu faktor penting untuk menjaga kelanggengan hubungan.

Sebagai wanita Taurus, kamu buka tipe wanita yang baru saja menyelam kedalam hubungan baru. Kamu memerlukan kriteria pria yang tahu akan setiap detail karaktermu sehingga bisa memahamimu dengan baik. Selain itu pria yang penuh kesabaran dan tidak menuntutmu untuk mengikuti kemauannya menjadi karakter utama yang kamu idamkan sebagai pasangan hidup.

Kamu menginginkan pria yang bisa mengerti luka hatimu dan menggiring hatimu untuk mau terbuka dan menghancurkan dinding pembatas yang kamu buat untuk melindungi hatimu. Kamu membutuhkan pria yang berdedikasi, cerdas, dan jauh lebih pengasih daripada yang kamu butuhkan. Pria yang akan dengan lembut mendekatimu tanpa adanya paksaan karena ia menghargaimu.

Dia akan membuat kamu merasa diinginkan dan dicintai. (

Berita Terkait

Kemenparekraf Gelar Pelatihan Gratis buat Terapis secara Daring Industri Spa Mati Suri

Nurofia Fauziah

Ternyata Bisa Bikin Awet Muda Hingga Kurangi Stres 5 Keutungan Jarang Pakai Makeup

Nurofia Fauziah

Virgo Penuh Ide Scorpio Jangan Berpikir Negatif Ramalan Zodiak Besok Senin 4 November 2019

Nurofia Fauziah

Buka Peluang Millennial yang Ingin Bisnis Kosmetik Kekinian

Nurofia Fauziah

Zodiak Paling Ceroboh Dan Susah Untuk Berhati Hati, Kamu Termasuk?

Nurofia Fauziah

5 Resep Seblak dengan Rasa Pedas yang Bikin Ketagihan

Nurofia Fauziah

Virgo & Sagitarius Tertantang Cancer Stres di Awal Ramalan Zodiak Minggu Ini 20-26 Oktober 2019

Nurofia Fauziah

Pemikiran Tenang dari Virgo Ramalan Zodiak Besok Aquarius Beristirahatlah Kamis 2 Januari 2020

Nurofia Fauziah

Segarnya Menikmati Segelas Es Sagu Mutiara di Sore Hari ini

Nurofia Fauziah

Bukan Marsha Timothy, Siapa Wanita Lain Berani Cium Vino G Bastian Sampai Wajah Penuh Lipstik Ini?

Nurofia Fauziah

Kehadiran Sapo Tahu Udang Bikin Semua Langsung Jadi Kepingin Makan

Nurofia Fauziah

Cancer Emosional Sagitarius Produktif Taurus Tangguh Ramalan Zodiakmu Hari Ini 20 Januari 2020

Nurofia Fauziah

Leave a Comment