Internasional

tapi Terlambat Istri yang Kerja di Luar Kota Bergegas Pulang Suami Meninggal Dunia Setelah Futsal

Pasangan suami istri muda ini viral di media sosial dan diangkat di berbagai media karena kisah mereka yang romantis sekaligus menyedihkan. Pasangan suami istri asal Malaysia ini baru saja menikah pada bulan September 2019 lalu. Namun, kebersamaan mereka hanya berlangsung dua bulan saja.

Tragedi terjadi saat sang suami, Amirul (25) selesai bermain futsal dengan teman temannya pada 6 November lalu. Saat itu, wajah Amirul tiba tiba berubah pucat dan langsung pingsan. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit saat itu juga.

Namun hari itu rupanya menjadi hari terakhirnya. Sang istri, Airina (23) langsung bergegas menemui suaminya setelah mendengar kabar buruk itu. Amirul dan Airina rupanya menjalani hubungan jarak jauh kerena Airina bekerja di luar kota.

Airina bekerja di Johor, sedangkan suaminya di Shah Alam. Terpisahkan jarak 340 km, Airina langsung meninggalkan Johor menuju Shah Alam. Sayangnya, Airina tak cukup cepat.

Ia tak berada di sisi suaminya saat sang suami menghembuskan napas terakhirnya. Dilansir World of Buzz , sebelum meninggal dunia, sang suami terus menerus meminta maaf karena merasa waktunya tak lama lagi. Ia juga meminta maaf karena tak sempat mengajak istri tercintanya berbulan madu.

Diketahui kemudian penyebab kematian Amirul yaitu karena "penyakit jantung iskemik" atau serangan jantung. Menurut See Hua Daily , setelah pasangan ini menikah dua bulan lalu, Airina harus bekerja di Johor. Sejak saat itu ia dan suami harus LDR.

Terakhir kali Airina melihat suaminya yaitu tanggal 31 Oktober, 6 hari sebelum Amirul meninggal dunia. Melalui Instagram Story, Airina mengenang percakapan terakhirnya dengan sang suami di telepon. Amirul sempat mengirim pesan suara pada Airina sebelum ia futsal.

Pesan suara itu menjadi kali terakhir Airina mendengar suara suaminya. "Ini voice note terakhir yang kamu kirim untukku. Suara itu adalah suara paling lembut yang pernah aku dengar.

Kamu tidak pernah selembut ini. Aku sudah memutarnya ribuan kali!" Kehilangan suaminya dalam waktu secepat itu, Airina kemudian membagikan perjalanan cintanya secara lengkap di Instagram nya.

Ia juga menceritakan bagaimana rasa sedihnya saat pemakaman suami dan bagaimana ia hidup tanpa suaminya setelahnya. Airina kemudian menekankan bahwa ia tidak bermaksud menakut nakuti publik yang gemar bermain futsal karena suaminya meninggal dunia setelah futsal. Namun, Airina hanya ingin orang orang menghargai tiap detik kebersamaan dengan orang orang terkasih kita.

Berita Terkait

Merasa Matanya Berganjal hingga Kemerahan, Seorang Pria Kaget Setelah Temukan Hewan Ini di Dalamnya

Nurofia Fauziah

Kakek Nenek Melawan Perampok Bersenjata Pakai Sandal dan Kursi Viral, Lihat Videonya

Nurofia Fauziah

Aktor Netflix Italia Terjebak dengan Jenazah Corona Berjam-jam

Nurofia Fauziah

Gunakan Ponsel Ayahnya Belanja Online Rp 170 Juta, Bocah Usia 6 Tahun Dihukum Lakukan Ini

Nurofia Fauziah

Persenjataannya Makin Maju, Korut Kembangkan Hulu Ledak yang Bisa Tembus Rudal Balistik Jepang

Nurofia Fauziah

Donald Trump Sempat Ancam Demo Bela George Floyd Ricuh hingga Tentara Nasional Diterjunkan

Nurofia Fauziah

Pasutri Tewas Kecelakaan Tinggalkan 2 Anak, Status 4 Hari Lalu Viral, Seakan Tahu Ajal Sudah Dekat

Nurofia Fauziah

Dianggap Buat Polusi Suara, Seekor Ayam Jago Dikasuskan ke Pengadilan

Nurofia Fauziah

Insiden Penembakan di Festival Makanan California, Seorang Saksi Mata Awalnya Mengira Kembang Api

Nurofia Fauziah

Remaja Ini Panik & Tercebur di Sungai Viral! Gara-gara Sibuk Balas Ucapan Selamat Lulus Ujian SIM

Nurofia Fauziah

Meski Belum Terbukti Anjing & Kucing Bisa Bawa Virus Corona Warga China Diminta Buang Peliharaannya

Nurofia Fauziah

Pantai & Kafe di Eropa Dipadati Pengunjung Setelah Lockdown Covid-19 Dilonggarkan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment