Internasional

tapi Terlambat Istri yang Kerja di Luar Kota Bergegas Pulang Suami Meninggal Dunia Setelah Futsal

Pasangan suami istri muda ini viral di media sosial dan diangkat di berbagai media karena kisah mereka yang romantis sekaligus menyedihkan. Pasangan suami istri asal Malaysia ini baru saja menikah pada bulan September 2019 lalu. Namun, kebersamaan mereka hanya berlangsung dua bulan saja.

Tragedi terjadi saat sang suami, Amirul (25) selesai bermain futsal dengan teman temannya pada 6 November lalu. Saat itu, wajah Amirul tiba tiba berubah pucat dan langsung pingsan. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit saat itu juga.

Namun hari itu rupanya menjadi hari terakhirnya. Sang istri, Airina (23) langsung bergegas menemui suaminya setelah mendengar kabar buruk itu. Amirul dan Airina rupanya menjalani hubungan jarak jauh kerena Airina bekerja di luar kota.

Airina bekerja di Johor, sedangkan suaminya di Shah Alam. Terpisahkan jarak 340 km, Airina langsung meninggalkan Johor menuju Shah Alam. Sayangnya, Airina tak cukup cepat.

Ia tak berada di sisi suaminya saat sang suami menghembuskan napas terakhirnya. Dilansir World of Buzz , sebelum meninggal dunia, sang suami terus menerus meminta maaf karena merasa waktunya tak lama lagi. Ia juga meminta maaf karena tak sempat mengajak istri tercintanya berbulan madu.

Diketahui kemudian penyebab kematian Amirul yaitu karena "penyakit jantung iskemik" atau serangan jantung. Menurut See Hua Daily , setelah pasangan ini menikah dua bulan lalu, Airina harus bekerja di Johor. Sejak saat itu ia dan suami harus LDR.

Terakhir kali Airina melihat suaminya yaitu tanggal 31 Oktober, 6 hari sebelum Amirul meninggal dunia. Melalui Instagram Story, Airina mengenang percakapan terakhirnya dengan sang suami di telepon. Amirul sempat mengirim pesan suara pada Airina sebelum ia futsal.

Pesan suara itu menjadi kali terakhir Airina mendengar suara suaminya. "Ini voice note terakhir yang kamu kirim untukku. Suara itu adalah suara paling lembut yang pernah aku dengar.

Kamu tidak pernah selembut ini. Aku sudah memutarnya ribuan kali!" Kehilangan suaminya dalam waktu secepat itu, Airina kemudian membagikan perjalanan cintanya secara lengkap di Instagram nya.

Ia juga menceritakan bagaimana rasa sedihnya saat pemakaman suami dan bagaimana ia hidup tanpa suaminya setelahnya. Airina kemudian menekankan bahwa ia tidak bermaksud menakut nakuti publik yang gemar bermain futsal karena suaminya meninggal dunia setelah futsal. Namun, Airina hanya ingin orang orang menghargai tiap detik kebersamaan dengan orang orang terkasih kita.

Berita Terkait

Kapal Pesiar Norwegia, Viking Sky Kirim Sinyal Darurat, 1.300 Penumpang Dievakuasi dengan Helikopter

Nurofia Fauziah

Dubai Berlakukan Karantina Wilayah Selama Dua Pekan Cegah Corona

Nurofia Fauziah

Hotel Mikazuki di Katsuura Melepas Warga Jepang yang Sebelumnya Dikarantina Akibat Virus Corona

Nurofia Fauziah

Kami Tak Ribut seperti Amerika Turki Tangkap Anggota Keluarga Abu Bakr al Baghdadi Erdogan

Nurofia Fauziah

Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Dilarang Berfoto Selfie, Apa Alasannya?

Nurofia Fauziah

Masjid Alih Fungsi Jadi Bank Makanan Hingga Simpan Mayat Saat Wabah Corona Diimbau Ibadah di Rumah

Nurofia Fauziah

Persenjataannya Makin Maju, Korut Kembangkan Hulu Ledak yang Bisa Tembus Rudal Balistik Jepang

Nurofia Fauziah

Para Miliarder Dunia Untung 283 Miliar Dolar AS Selama Pandemi Corona

Nurofia Fauziah

Begini Tanggapan WHO Soal Vaksin Virus Corona Milik Rusia

Nurofia Fauziah

Eropa dan Afrika Dukung MPR RI Bentuk Forum Majelis Syuro Sedunia Parlemen Maroko Ajak Negara Arab

Nurofia Fauziah

Tuntut Perusahaan Aplikasi Pasangan Suami Istri di India Cekcok Gara-gara Google Maps

Nurofia Fauziah

Super Junior Dandan Apa Adanya Tanpa Makeup di MV Somebody New

Nurofia Fauziah

Leave a Comment