Internasional

Tamu terkejut Pakai Helikopter Pria ini Hadiahi Istri Pertunjukkan Indah di Hari Pernikahan

Berita viral hari ini. Pria ini hadiahi istrinya dengan pertunjukkan indah di pernikahan mereka. Tamu terkejut. Helikopter terbang rendah dan taburkan hal ini. Pernikahan dan kemewahan memang sering memiliki koneksi tersendiri. Tidak semua orang memang mau mengeluarkan uang banyak untuk membuat pernikahan megah.

Namun beberapa orang memang merasa harus mengeluarkan yang terbaik bagi calon istri mereka. Seperti kisah tamu dan istri yang terkejut karena pernikahannya diwarnai dengan hal yang indah di Tiongkok ini. Hal ini bisa membuat siapa saja terkesima, karena si mempelai pria rela sewa helikopter terbang rendah untuk taburkan bunga untuk warnai pernikahan.

MelansirBastille Post dan Intisari pada Kamis (14/11/19), pernikahantersebutterjadi di Dianjuang, Chongqing, Sinchuan,Tiongkok. Nah, yang menarik adalah dalampernikahan tersebut adalah aksi helikopter yang memang sudah direncanakan. Dan si mempelai perempuan dan tamu tak tahu ini akan terjadi.

Menurut keterangan,pernikahanyang digelar 2 November 2019 itu berada di daerah pedesaan. Namun, sebuah helikopter terdenganr dan terlihat terbang rendah tepat di atas pesta pernikahan tersebut. Ya memang ini bukan hal biasa yang dilakukan oleh helikopter di daerah pedesaan tersebut dan juga memang tidak wajar.

Karena hal itu, para tamu justru riuh dan kemudian mereka bergegas untuk merekamnya kejadian unik ini. Siapa sangka helikopter tersebut memiliki misi untuk memperindah pernikahan. Helikopter tersebut ternyata memang sudah disewa oleh mempelai pria untuk membuat kejutan.

Setelah terbang rendah, helikopter itu menaburkan bunga, sehingga pesta itu berlansung cukup meriah dan tampak berkesan. Ternyata mempelai pria bernama Zhang Nan itu telah mempersiapkan semua itu. Sebelumnya, dia telah menyiapkan semuanya termasuk menyewa helikopter dan mem bookingrute penerbangan.

Dia melakukannya karena mempelai wanita adalah seorang pramugari. Jadisang pria berharap dia bisamemberikan kejutan romantis dengan menaburkan bunga menggunakan helikopter. Bahkan, pengantin wanita yang menyaksikan itu tak percaya tentang "kejutan udara" tersebut.

Uniknya sebelum memberikan kejutan, si mempelai pria terus berbohong pada calon istrinya. Dia mengatakan bahwa dia sangat sibuk pada satu minggu sebelum pernikahan itu berlangsung. Tak disangka kesibukannya itu adalah untuk mengatur helikopter itu.

Zhang Nan mengatakan bahwa ini hanyalah cara sederhana untuk memberikan kejutan pada istrinya. Jika dia memiliki harta lebih, suata saat dia ingin menerbangkan pesawat sendiri untuk membawa istrinya. Cara sederhana untuk membahagiakan para tamu dan tentunya istri.

Dan sepertinya memerlukan dana yang tidak sedikit juga tentunya ya?

Berita Terkait

Menhan RI Prabowo Subianto Bertemu Menhan Jepang Taro Kono Jumat Besok

Nurofia Fauziah

Rencana China Lakukan Latihan Militer di Laut China Selatan Buat Negara Tetangga Khawatir

Nurofia Fauziah

‘Korban Pura Pura Tidur’ Reynhard Sinaga Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Pemerkosaan Yang Dilakukan

Nurofia Fauziah

Hampir 4.500 Orang Meninggal dalam 24 Jam AS Catat Rekor Dunia

Nurofia Fauziah

Lauv Meminta Maaf karena Batalkan Konser Akibat Munculnya Aksi Massa 22 Mei

Nurofia Fauziah

Jokowi Ma’ruf Dilaporkan Menang Telak Di Australia

Nurofia Fauziah

Peringatan Keras Polisi Jepang buat Pengunjung Perayaan Halloween 31 Oktober di Shibuya

Nurofia Fauziah

Insiden Penembakan di Festival Makanan California, Seorang Saksi Mata Awalnya Mengira Kembang Api

Nurofia Fauziah

Jam Malam dari Pukul 15.00 Hingga 06.00 Keesokan Harinya Jeddah Lockdown Lagi 15 Hari

Nurofia Fauziah

Dubai Berlakukan Karantina Wilayah Selama Dua Pekan Cegah Corona

Nurofia Fauziah

Dibintangi Ashley Judd Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 23.00 Sinopsis Film Double Jeopardy

Nurofia Fauziah

PM Inggris Dikritik Karena Taruh Kakinya di Atas Meja Saat Ngobrol dengan Presiden Perancis

Nurofia Fauziah

Leave a Comment