Bisnis

Tambahan Margin Perdagangan di KuCoin Shae dengan Leverage 10x buat Gairahkan Investor

Bursa pertukaran crypto yang didukung IDG, KuCoin, resmi menambahkan KuCoin Share sebagai aset margin terbaru di platform nya, untuk mendukung pasangan perdagangan KCS/USDT dengan leverage mencapai 10 kali. Penawaran ini dinilai menguntungkan dan menambah minat banyak orang berinvestasi lebih dalam di semua platform KuCoin. Sebagai fitur popular di KuCoin, margin perdagangan memungkinkan pengguna meminjam lebih banyak token dengan menjanjikan beberapa token untuk melakukan operasi long (beli) atau short (jual), sehingga dapat memanfaatkan sejumlah besar dana yang mereka dapat untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Sebelum hadirnya KuCoin Share (KCS), margin perdagangan KuCoin telah mendukung Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Tether (USDT), EOS and Litecoin (LTC) di 12 pasang asset pada akhir Oktober. Michael Gan, CEO KuCoin mengatakan, KCS merupakan tulang punggung token KuCoin dalam mendapatkan kepercayaan dan kepuasan pengguna KuCoin. Michael menjelaskan, margin perdagangan untuk KCS adalah langkah yang sangat penting karena akan memberi lebih banyak keringanan pada token.

Hal ini memungkinkan ribuan pemegang KCS yang ada dan potensial untuk menerapkan strategi perdagangan yang lebih maju , serta menghasilkan lebih banyak keuntungan. Bersamaan dengan pasangan margin KCS/USDT yang baru, KuCoin akan meluncurkan peminjaman bunga sangat rendah mulai dari tanggal 19 hingga 23 Desember 2019. Michael menjelaskan, nilai sebesar 1,000,000 USDT akan disediakan oleh bursa bagi pengguna untuk meminjam dengan tingkat bunga harian 0.01%, setara hingga 3.7% tingkat tahunan, sementara angka ini sering mendekati 10% pada sebagian besar platform crypto lainnya.

Dana peminjaman akan tersedia pada pukul 18:00 (UTC+8) setiap hari dan akan menawarkan berdasarkan kedatangan pertama, makan akan dilayani pertama.

Berita Terkait

BGR Logistics Jalin Kerjasama Strategis dengan PTP

Nurofia Fauziah

Mengenal Software CRM Indonesia dan Tahapan-Tahapannya

Nurofia Fauziah

Jawab Kebutuhan Deteksi Dini Virus Pekerja Harian ‘Drive Thru Rapid Test’

Nurofia Fauziah

Crown Group Luncurkan Proyek Pertamanya di Melbourne

Nurofia Fauziah

AirAsia Indonesia Kembali Beroperasi dari 19 Juni 2020

Nurofia Fauziah

JNE Bagikan 30 Motor & 2 Rumah buat Karyawan Rayakan HUT Ke-29

Nurofia Fauziah

Pertamina Janjikan Kompensasi unruk Korban Tumpahan Minyak ONWJ di Karawang

Nurofia Fauziah

Penuhi Kebutuhan Pasar Asia Tenggara untuk Bangunan Baja Prefab, Nova Buildings Buka di Vietnam

Nurofia Fauziah

Penambang Khawatir Ore Nikel Kadar Rendah susah Diserap Smelter Lokal

Nurofia Fauziah

Direktur dari Garuda Dilengserkan Sriwijaya Air Kembali Rombak Direksi Lagi

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim & Omesh Prihatin Dengan Kasus Bandung Makuta

Nurofia Fauziah

AICE Klaim Telah Perhatikan Kesehatan Buruh Hamil Jubir Serikat Buruh Sebut 13 Buruh AICE Keguguran

Nurofia Fauziah

Leave a Comment