Seleb

Tak Ngaku Jahati Billy Syahputra, Dua Orang Dekatnya Dikerjai Roy Kiyoshi: Alami Hal Mengerikan

Benarkah orang dekat sekitar Billy Syahputra punya maksudjahat kepada adik almarhum Olga Syahputra itu? Roy Kiyoshi mengungkapnya. Roy Kiyoshi sebagai indigo berhasil mengungkap dua sosok yang menguna guna Billy Syahputra saat HUT ANTV yang disiarkan langsung pada Jumat (29/3/2019) amalm. Berdasarkan terawangan Roy Kiyoshi dua sosok tersebut adalah orang terdekat Billy Syahputra.

Tak cuma sekadar berucap, Roy Kiyoshi menunjukkan bukti kepada Billy Syahputra siapa dua sosok yang dimaksudnya tersebut. Aksi tersebut dilancarkan Roy Kiyoshi dalam acara HUT ke 26 ANTV, Indonesia Keren 4 tadi malam, Jumat (29/3/2019). Roy Kiyoshi mulanya menggambar menggunakan media kanvas.

Orang yang digambarkan Roy Kiyoshi pertama adalah sosok yang ingin menjatuhkan karier Billy Syahputra. "Apa yang saya lihat di sini, ada seseorang dari Bang Billy, dia itu kayak semacam mengikuti secara diam diam dan dia itu mau berbuat jahat sama Bang Billy," ujar Roy Kiyoshi seraya menggambar. "Orang ini sering bersama Bang Billy, tapi nguntit dan membicara yang jelek jelek tentang Bang Billy," sambung Roy Kiyoshi.

Seusai menggambar, Roy Kiyoshi berujar bahwa orang tersebut ada di acara tersebut. Lantas Roy Kiyoshi meminta orang tersebut untuk mengaku dan menunjukkan dirinya ke depan panggung. Tiga kali panggilan Roy Kiyoshi, orang yang dimaksud anak indigo tersebut tak kunjung menunjukkan batang hidungnya.

Roy Kiyoshi pun lantas menusuk nusuk gambar kanvasnya tersebut. Tak lama, Robby Purba yang menjadi rekan Roy Kiyoshi dalam aksi panggungnya tersebut berteriak. Robby Purba melihat ada sesuatu yang terjadi di balik panggung.

Billy Syahputra bersama Robby Purba lantas berlari melihat apa yang terjadi di balik panggung. Hasilnya, Billy Syahputra dan Robby Purba melihat seseorang tengah terkapar. Orang tersebut diakui Billy Syahputra sebagai mantan supirnya.

Tak lama, keluar dua kecoa dari dalam mulut mantan supir Billy Syahputra. Melihat kejadian yang tak masuk akal, Billy Syahputra tampak terkejut. "Kok bisa jahat ya," bingung Billy Syahputra.

Lanjut, Roy Kiyoshi pun kembali menggambar sosok terdekat Billy Syahputra. Sesosok ini pun lagi lagi dikatakan Roy Kiyoshi memiliki niat jahat kepada mantan kekasih Hilda Vitria itu. Kendati demikian, sosok kedua yang digambarkan Roy Kiyoshi lebih menguna guna Billy Syahputra soal keuangan.

Sebelum menggambar, Roy Kiyoshi bertanya terlebih dahulu kepada Billy Syahputra. "Bang Billy, kamu takut banget ya kedepannya tentang karier dan segala macam," tanya Roy Kiyoshi. "Ya balik lagi pasrahin apa yang sudah dikasih saja sih Roy," jawab Billy Syahputra.

Roy Kiyoshi lantas kembali menggambarkan sosok orang terdekat Billy Syahputra yang punya niat jahat kepada adik mendiang Olga Syahputra itu. Roy Kiyoshi lagi lagi menggambar menggunakan media kanvas. "Saya akan menggambarkan sesuatu yang sangat menyeramkan," imbuh Roy Kiyoshi.

Anak indigo itu menggambar sosok pocong. "Lagi lagi saya mencium aroma aroma black magic. Kali ini saya juga melihat dari sisi Bang Billy," ucap Roy Kiyoshi. "Orang ini jahat banget sih, tadinya teman sekarang biasa aja," sambung dia.

"Dia ingin ekonomi kamu jatoh dan nama baik kamu jatoh," tambahnya. Roy Kiyoshi pun kembali memanggil sosok yang dimaksudnya dalam gambar tersebut. Namun, sosok tersebut tak berani menunjukkan dirinya.

Hingga akhirnya, Roy Kiyoshi membakar kanvas bergambar pocong tersebut. Lantas ada sesuatu yang terjadi di kursi penonton. Satu di antara penonton yang merupakan sosok terdekat Billy Syahputra terbakar jaketnya.

"Roy Roy ada yang kebakar Roy," teriak Robby Purba. Orang tersebut lalu diamankan petugas.

Berita Terkait

Empat Penyanyi Cilik Nagaswara, Launching Cerita Masa Kecil Untuk Sahabatku

Nurofia Fauziah

Zaskia Mecca Ceritakan Kejadian Horor yang Dialami Putri Pertamanya Kana Sybilla di Rumah Jogja

Nurofia Fauziah

Sleep Tight My Love Ayah Nikita Willy Hendry Willy Syam Meninggal karena Sakit Jantung Niki

Nurofia Fauziah

Putri Sulung Wulan Guritno Rencana Pulang menuju Indonesia Bulan Juni Kelar Studi di Inggris

Nurofia Fauziah

Muzdalifah Sempat Marah saat Ditanya Feni Rose, Ternyata Ini Pekerjaan Sang Suami, Fadel Islami

Nurofia Fauziah

Punya Suaminya Dokter Bikin Isyana Sarasvati Cemas

Nurofia Fauziah

Citra Kirana & Rezky Aditya Singgung Bulan Madu Resmi menikah

Nurofia Fauziah

Kiki Amalia Masih Belum Mantap Memilih Pria Idaman Meskipun Sudah 7 Tahun Bercerai dari Suaminya

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Seret Nama Nadiem Makarim Tanggapi Kasus Tuduhan Atlet SEA Games yang Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Karen Pooroe Sebut Kematian Anaknya Tak Wajar Arya Satria Claproth Apa Motif Saya Membunuh Zefi

Nurofia Fauziah

Kuasa Hukum Anthony Hillenaar Bantah Kliennya Peras Kriss Hatta Sebesar Rp 1 Miliar

Nurofia Fauziah

Pihak Karen Pooroe Singgung KDRT Pernikahan dengan Arya Satria Claproth Berakhir

Nurofia Fauziah

Leave a Comment