Seleb

Tak Ngaku Jahati Billy Syahputra, Dua Orang Dekatnya Dikerjai Roy Kiyoshi: Alami Hal Mengerikan

Benarkah orang dekat sekitar Billy Syahputra punya maksudjahat kepada adik almarhum Olga Syahputra itu? Roy Kiyoshi mengungkapnya. Roy Kiyoshi sebagai indigo berhasil mengungkap dua sosok yang menguna guna Billy Syahputra saat HUT ANTV yang disiarkan langsung pada Jumat (29/3/2019) amalm. Berdasarkan terawangan Roy Kiyoshi dua sosok tersebut adalah orang terdekat Billy Syahputra.

Tak cuma sekadar berucap, Roy Kiyoshi menunjukkan bukti kepada Billy Syahputra siapa dua sosok yang dimaksudnya tersebut. Aksi tersebut dilancarkan Roy Kiyoshi dalam acara HUT ke 26 ANTV, Indonesia Keren 4 tadi malam, Jumat (29/3/2019). Roy Kiyoshi mulanya menggambar menggunakan media kanvas.

Orang yang digambarkan Roy Kiyoshi pertama adalah sosok yang ingin menjatuhkan karier Billy Syahputra. "Apa yang saya lihat di sini, ada seseorang dari Bang Billy, dia itu kayak semacam mengikuti secara diam diam dan dia itu mau berbuat jahat sama Bang Billy," ujar Roy Kiyoshi seraya menggambar. "Orang ini sering bersama Bang Billy, tapi nguntit dan membicara yang jelek jelek tentang Bang Billy," sambung Roy Kiyoshi.

Seusai menggambar, Roy Kiyoshi berujar bahwa orang tersebut ada di acara tersebut. Lantas Roy Kiyoshi meminta orang tersebut untuk mengaku dan menunjukkan dirinya ke depan panggung. Tiga kali panggilan Roy Kiyoshi, orang yang dimaksud anak indigo tersebut tak kunjung menunjukkan batang hidungnya.

Roy Kiyoshi pun lantas menusuk nusuk gambar kanvasnya tersebut. Tak lama, Robby Purba yang menjadi rekan Roy Kiyoshi dalam aksi panggungnya tersebut berteriak. Robby Purba melihat ada sesuatu yang terjadi di balik panggung.

Billy Syahputra bersama Robby Purba lantas berlari melihat apa yang terjadi di balik panggung. Hasilnya, Billy Syahputra dan Robby Purba melihat seseorang tengah terkapar. Orang tersebut diakui Billy Syahputra sebagai mantan supirnya.

Tak lama, keluar dua kecoa dari dalam mulut mantan supir Billy Syahputra. Melihat kejadian yang tak masuk akal, Billy Syahputra tampak terkejut. "Kok bisa jahat ya," bingung Billy Syahputra.

Lanjut, Roy Kiyoshi pun kembali menggambar sosok terdekat Billy Syahputra. Sesosok ini pun lagi lagi dikatakan Roy Kiyoshi memiliki niat jahat kepada mantan kekasih Hilda Vitria itu. Kendati demikian, sosok kedua yang digambarkan Roy Kiyoshi lebih menguna guna Billy Syahputra soal keuangan.

Sebelum menggambar, Roy Kiyoshi bertanya terlebih dahulu kepada Billy Syahputra. "Bang Billy, kamu takut banget ya kedepannya tentang karier dan segala macam," tanya Roy Kiyoshi. "Ya balik lagi pasrahin apa yang sudah dikasih saja sih Roy," jawab Billy Syahputra.

Roy Kiyoshi lantas kembali menggambarkan sosok orang terdekat Billy Syahputra yang punya niat jahat kepada adik mendiang Olga Syahputra itu. Roy Kiyoshi lagi lagi menggambar menggunakan media kanvas. "Saya akan menggambarkan sesuatu yang sangat menyeramkan," imbuh Roy Kiyoshi.

Anak indigo itu menggambar sosok pocong. "Lagi lagi saya mencium aroma aroma black magic. Kali ini saya juga melihat dari sisi Bang Billy," ucap Roy Kiyoshi. "Orang ini jahat banget sih, tadinya teman sekarang biasa aja," sambung dia.

"Dia ingin ekonomi kamu jatoh dan nama baik kamu jatoh," tambahnya. Roy Kiyoshi pun kembali memanggil sosok yang dimaksudnya dalam gambar tersebut. Namun, sosok tersebut tak berani menunjukkan dirinya.

Hingga akhirnya, Roy Kiyoshi membakar kanvas bergambar pocong tersebut. Lantas ada sesuatu yang terjadi di kursi penonton. Satu di antara penonton yang merupakan sosok terdekat Billy Syahputra terbakar jaketnya.

"Roy Roy ada yang kebakar Roy," teriak Robby Purba. Orang tersebut lalu diamankan petugas.

Berita Terkait

Eternal Monarch Episode 11 Pembalasan Dendam Antara Lee Gon & Lee Lim Sinopsis The King

Nurofia Fauziah

Rahma Azhari Dinikahi Pria Bule

Nurofia Fauziah

Cindy Fatikasari Unggah Tulisan Soal Hujatan yang Ia Terima Gara-gara TOP Edisi Spesial Abi Umi

Nurofia Fauziah

Kakak Anang Hermansyah Beri Dukungan & Doa Ini Aurel & Azriel Stres Usai Dimaki-maki Raul Lemos

Nurofia Fauziah

UPDATE Kasus Narkoba Jefri Nichol, Masih Direhabilitasi, Berkasnya Dilimpahkan Polisi ke Kejaksaan

Nurofia Fauziah

Maia Estianty Sebut Sudah Go Public Luna Maya Makan Bareng Ryochin di London

Nurofia Fauziah

Dwi Sasono Kabarnya Sudah Bertemu Widi Mulia Istrinya Hampir Dua Minggu Dipenjara

Nurofia Fauziah

Mungkin Belum Nempel Tanggapan Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Ketahui Nagita Slavina Keguguran

Nurofia Fauziah

Junior Liem Cukup Stress karena Anak-anaknya Sangat Aktif Putri Titian Bagikan Cerianya #dirumahaja

Nurofia Fauziah

Video Choi Siwon Makan Malam Dijamu Sate Ayam oleh Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Nurofia Fauziah

Musik Tanjidor Iringi Kedatangan Pemain Film Si Doel The Movie 2

Nurofia Fauziah

Detri Warmanto Ceritakan Kondisinya & Jelaskan Bahaya Covid-19 Dua Pekan Jalani Karantina Mandiri

Nurofia Fauziah

Leave a Comment