Pendidikan

Swiss German University Berikan Beasiswa Masuk Kampus Melalui Jalur Akademik dan Non Akademik

Swiss German University (SGU) memberikan beasiswa kepada mahasiswa barunya, baik berasal dari prestasi akademik dan non akademik. SGU memberikan bea siswaCompetition Scholarship atau beasiswa yang diberikan secara penuh selama empat tahun kepada calon mahasiswa berdasarkan prestasi di bidang non akademik. Kemudian bisa melalui jalur rekomendasi dari Sekolah Menengah, Lembaga Keagamaan, LSM, Pemerintah Daerah atau Perusahaan Mitra, Alumni SGU, Lembaga, saudara kandung yang masih belajar di SGU.

"juga bisadariorangtua yang berprofesi sebagai TNI, POLRI, atau Guru/Dosen juga bisa membuka peluang bagi calon mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa Recommendation Scholarship," kata Deni Hutajulu Head of Public Relations SGU dalam keterangannya, Sabtu (3/8/2019). Tak hanya itu, Swiss German University juga menawarkan jenis beasiswa kuliah yang lain. Bagi mahasiswa dengan prestasi akademik yang baik, maka ia berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa Education Scholarship setelah berhasil melalui tes masuk dan wawancara.

Ragam beasiswa tersebut untuk memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa dan penghargaan bagi mahasiswa berprestasi untuk menjalankan kegiatan perkuliahan. "Swiss German University juga didukung oleh dosen dosen berkualitas dari Indonesia dan luar negeri. Kegiatan perkuliahan menggunakan Bahasa Inggris untuk membangun ambience international di kampus," katanya. Program Studi yang tersedia di Swiss German University adalah Teknik Mekatronika, Teknik Industri, Teknologi Informasi, Administrasi Bisnis, Manajemen Perhotelan & Kepariwisataan, Akuntansi Bisnis, Komunikasi & Hubungan Masyarakat.

Kemudian Energi Terbarukan & Lingkungan, Teknik Kimia Farmasi, Teknologi Pangan, Teknik Biomedis, Magister Administrasi Bisnis, Magister Teknologi Informasi, dan Magister Teknik Mesin. Swiss German University merupakan kampus upaya bersama antara Jerman, Austria, Swiss dan Indonesia yang didirikan pada tahun 2000 dan berhasil menjadi universitas Internasional pertama di Indonesia.

Berita Terkait

Bocah SD Ini Ternyata Cucu dari Karni Ilyas Wawancarai Anies Baswedan Pakai Bahasa Inggris

Nurofia Fauziah

Lembaga Sempoa Unggulan Sempoa SIP Gelar Uji Penyetaraan Internasional

Nurofia Fauziah

Ppdb Smp Sma Jakarta 2019 Jalur Non Zonasi Apa Perlu Ambil Token Dan Verifikasi Kembali

Nurofia Fauziah

BNI & BTN SImak Cara Bayar via Bank Mandiri Pendaftaran UTBK SBMPTN Dibuka Hari Ini

Nurofia Fauziah

Tak Diterima di Kampus Negeri, 10 Universitas Swasta Terbaik Indonesia ini Bisa Jadi Alternatif

Nurofia Fauziah

Istana Tunjuk Komaruddin Hidayat Jadi Rektor Universitas Islam Internasional Indonesia

Nurofia Fauziah

Info Terkini UTBK 2019: Peserta Diminta Unduh Kartu Peserta UTBK yang Baru

Nurofia Fauziah

Koding akan Jadi Ketrampilan Wajib Generasi Muda

Nurofia Fauziah

Titik Nol English Course Dorong & Fasilitasi Peluang buat Belajar & Bekerja di Luar Negeri

Nurofia Fauziah

Langkah Awal Menuju Kampus Impian Try Out Masuk Kampus Chapter Bandung

Nurofia Fauziah

Cek Alur & Persiapkan Sederet ketentuan Ini Website Pendaftarannya Akan Dibuka Besok Senin

Nurofia Fauziah

UBSI Luluskan Lagi 1.135 Wisudawan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment