Travel

Susi Pudjiastuti Bagikan Video Liburannya Bareng Cucu Kunjungi Masamba

Setelah ia tak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, kini Susi Pudjiastuti fokus untuk mengurus bisnisnya. Salah satunya adalah bisnis maskapai Susi Air. Baru baru ini Susi Pudjiastuti bertolak ke sejumlah wilayah untuk mengurus bisnis maskapainya, mulai dari Banjarmasin, Mamuju, hingga ke Masamba.

Tak sendirian, ia juga mengajak ketiga cucunya dalam penerbangan tersebut. Susi Pudjiastuti diketahui tengah melakukan perjalanan ke basis basis Susi Air di sejumlah wilayah. Dalam kunjunganya ke salah satu basis Susi Air di Masamba, Sulawesi, Susi Pudjiastuti menyempatkan diri untuk bermain air dengan cucunya.

Keseruan momen tersebut diunggah Susi Pudjiastuti dalam akun Instagram pribadi miliknya @susipudjiastuti115. Susi menjelaskan bahwa video tersebut hanyalah sebuah cuplikan, untuk video lengkapnya ada di kanal YouTube miliknya. "Video lengkap di kanal YouTube saya (link di bio )," tulis Susi Pudjiastuti dalam postingannya.

Nampaknya, Susi Pudjiastuti baru saja membuat akun YouTube. Video jalan jalannya di Sulawesi tersebut merupakan video pertama yang ia unggah dalam akun YouTube nya. Dalam video tersebut ia nampak melakukan penerbangan dengan maskapai miliknya, yakni Susi Air.

Setelah melakukan pendaratan, terlihat ketiga cucunya keluar dari pesawat dan kemudian diikuti oleh dirinya. Susi sempat berjabat tangan dengan para petugas bandara dan beberpa kali melayani permintaan foto dari para warga. Susi Pudjiastuti kemudian melanjutkan perjalanannya dengan menggunakan mobil ke sebuah pedesaan.

Sesampainya di desa tersebut, Susi Pudjiastuti sempat berbincang dengan para warga desa. Ia kemudian berjalan melewati jembatan menuju sebuah sungai dengan air yang jernih. Setelah sampai di sungai, ia pun terlihat melewati bebatuan untuk turun ke sungai.

Susi Pudjiastuti pun menyempatkan diri untuk bermain air di sungai tersebut dengan kedua cucunya. Ia juga mengabadikan momen dengan berfoto bersama kedua cucunya saat berendam di dalam sungai. Setelah puas bermain air, Susi Pudjiastuti melanjutkan kegiatannya dengan bertemu dengan Bupati Luwu Utara.

Tak hanya bertemu, Susi Pudjiastuti pun sempat mencoba makanan khas daerah setempat yang di sediakan oleh Bupati Luwu Utara.

Berita Terkait

Info Lengkap Jakarta Fair 2019 Beserta Tiket Masuk, Jadwal Konser dan Rute Bus Transjakarta

Nurofia Fauziah

15 Ucapan Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Korea untuk Orang Tersayang

Nurofia Fauziah

10 Destinasi di Indonesia Paling Dicari di Google 2019

Nurofia Fauziah

Negara yang Punya Pegunungan Avatar & Stasiun Bawah Tanah Terdalam di Dunia Fakta Unik China

Nurofia Fauziah

Kisah Wanita Ini Viral di Medsos karena Jadi Satu-satunya Penumpang di Pesawat

Nurofia Fauziah

Ini Cara Paling Mudah dan Murah ke Korea Selatan

Nurofia Fauziah

5 Lokasi Syuting Film Spider Man: Far From Home Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Nurofia Fauziah

10 Kuliner Khas yang Biasa Disajikan saat Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia

Nurofia Fauziah

Panduan Transportasi, Harga Tiket dan Tips Liburan ke Candi Borobudur ala TribunTravel

Nurofia Fauziah

Benteng Belgica

Nurofia Fauziah

3 Destinasi Wisata Paling Sepi di Dunia, Sangat Jarang Ditinggali Manusia di Tempat Ini

Nurofia Fauziah

9 Hal Ini Sebaiknya Tidak Dilakukan di Pesawat Jangan Simpan Barang Berharga di Bagasi Kabin

Nurofia Fauziah

Leave a Comment