Travel

Susi Pudjiastuti Bagikan Video Liburannya Bareng Cucu Kunjungi Masamba

Setelah ia tak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, kini Susi Pudjiastuti fokus untuk mengurus bisnisnya. Salah satunya adalah bisnis maskapai Susi Air. Baru baru ini Susi Pudjiastuti bertolak ke sejumlah wilayah untuk mengurus bisnis maskapainya, mulai dari Banjarmasin, Mamuju, hingga ke Masamba.

Tak sendirian, ia juga mengajak ketiga cucunya dalam penerbangan tersebut. Susi Pudjiastuti diketahui tengah melakukan perjalanan ke basis basis Susi Air di sejumlah wilayah. Dalam kunjunganya ke salah satu basis Susi Air di Masamba, Sulawesi, Susi Pudjiastuti menyempatkan diri untuk bermain air dengan cucunya.

Keseruan momen tersebut diunggah Susi Pudjiastuti dalam akun Instagram pribadi miliknya @susipudjiastuti115. Susi menjelaskan bahwa video tersebut hanyalah sebuah cuplikan, untuk video lengkapnya ada di kanal YouTube miliknya. "Video lengkap di kanal YouTube saya (link di bio )," tulis Susi Pudjiastuti dalam postingannya.

Nampaknya, Susi Pudjiastuti baru saja membuat akun YouTube. Video jalan jalannya di Sulawesi tersebut merupakan video pertama yang ia unggah dalam akun YouTube nya. Dalam video tersebut ia nampak melakukan penerbangan dengan maskapai miliknya, yakni Susi Air.

Setelah melakukan pendaratan, terlihat ketiga cucunya keluar dari pesawat dan kemudian diikuti oleh dirinya. Susi sempat berjabat tangan dengan para petugas bandara dan beberpa kali melayani permintaan foto dari para warga. Susi Pudjiastuti kemudian melanjutkan perjalanannya dengan menggunakan mobil ke sebuah pedesaan.

Sesampainya di desa tersebut, Susi Pudjiastuti sempat berbincang dengan para warga desa. Ia kemudian berjalan melewati jembatan menuju sebuah sungai dengan air yang jernih. Setelah sampai di sungai, ia pun terlihat melewati bebatuan untuk turun ke sungai.

Susi Pudjiastuti pun menyempatkan diri untuk bermain air di sungai tersebut dengan kedua cucunya. Ia juga mengabadikan momen dengan berfoto bersama kedua cucunya saat berendam di dalam sungai. Setelah puas bermain air, Susi Pudjiastuti melanjutkan kegiatannya dengan bertemu dengan Bupati Luwu Utara.

Tak hanya bertemu, Susi Pudjiastuti pun sempat mencoba makanan khas daerah setempat yang di sediakan oleh Bupati Luwu Utara.

Berita Terkait

5 Rekomendasi Tempat Makan Soto Ayam Enak di Jakarta

Nurofia Fauziah

Termasuk Larangan Berpegangan Tangan Deretan Fakta Unik Aturan Kerajaan Inggris

Nurofia Fauziah

Info Lengkap Jakarta Fair 2019 Beserta Tiket Masuk, Jadwal Konser dan Rute Bus Transjakarta

Nurofia Fauziah

5 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Road Trip Naik Campervan di Selandia Baru

Nurofia Fauziah

Tes Kepribadian Cara Memegang Ponsel Bisa Bantu Ungkap Kepribadian, Kamu Yang Mana?

Nurofia Fauziah

Gara-gara ‘Kaos Setan’ Penumpang Wanita ini Malah Dapat Masalah

Nurofia Fauziah

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Ajak Rafathar menuju Universal Studios Singapore Fans

Nurofia Fauziah

Australia Sejumlah Negara Tingkatkan Travel Warning menuju Indonesia Inggris Amerika Serikat

Nurofia Fauziah

Liburan Mewah Nikita Mirzani ke Disneyland Paris Hingga Bertemu Lenny Kravitz

Nurofia Fauziah

7 Tips Agar Tidak Mudah Sakit Saat Naik Pesawat Menurut Pramugari

Nurofia Fauziah

Ada yang Tawarkan Promo Daftar Tempat Wisata di Bali yang Sudah Dibuka

Nurofia Fauziah

3 Destinasi Ini Kini Juga Terbengkalai Tak Hanya Kampung Gajah di Bandung

Nurofia Fauziah

Leave a Comment