Travel

Susi Pudjiastuti Bagikan Video Liburannya Bareng Cucu Kunjungi Masamba

Setelah ia tak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, kini Susi Pudjiastuti fokus untuk mengurus bisnisnya. Salah satunya adalah bisnis maskapai Susi Air. Baru baru ini Susi Pudjiastuti bertolak ke sejumlah wilayah untuk mengurus bisnis maskapainya, mulai dari Banjarmasin, Mamuju, hingga ke Masamba.

Tak sendirian, ia juga mengajak ketiga cucunya dalam penerbangan tersebut. Susi Pudjiastuti diketahui tengah melakukan perjalanan ke basis basis Susi Air di sejumlah wilayah. Dalam kunjunganya ke salah satu basis Susi Air di Masamba, Sulawesi, Susi Pudjiastuti menyempatkan diri untuk bermain air dengan cucunya.

Keseruan momen tersebut diunggah Susi Pudjiastuti dalam akun Instagram pribadi miliknya @susipudjiastuti115. Susi menjelaskan bahwa video tersebut hanyalah sebuah cuplikan, untuk video lengkapnya ada di kanal YouTube miliknya. "Video lengkap di kanal YouTube saya (link di bio )," tulis Susi Pudjiastuti dalam postingannya.

Nampaknya, Susi Pudjiastuti baru saja membuat akun YouTube. Video jalan jalannya di Sulawesi tersebut merupakan video pertama yang ia unggah dalam akun YouTube nya. Dalam video tersebut ia nampak melakukan penerbangan dengan maskapai miliknya, yakni Susi Air.

Setelah melakukan pendaratan, terlihat ketiga cucunya keluar dari pesawat dan kemudian diikuti oleh dirinya. Susi sempat berjabat tangan dengan para petugas bandara dan beberpa kali melayani permintaan foto dari para warga. Susi Pudjiastuti kemudian melanjutkan perjalanannya dengan menggunakan mobil ke sebuah pedesaan.

Sesampainya di desa tersebut, Susi Pudjiastuti sempat berbincang dengan para warga desa. Ia kemudian berjalan melewati jembatan menuju sebuah sungai dengan air yang jernih. Setelah sampai di sungai, ia pun terlihat melewati bebatuan untuk turun ke sungai.

Susi Pudjiastuti pun menyempatkan diri untuk bermain air di sungai tersebut dengan kedua cucunya. Ia juga mengabadikan momen dengan berfoto bersama kedua cucunya saat berendam di dalam sungai. Setelah puas bermain air, Susi Pudjiastuti melanjutkan kegiatannya dengan bertemu dengan Bupati Luwu Utara.

Tak hanya bertemu, Susi Pudjiastuti pun sempat mencoba makanan khas daerah setempat yang di sediakan oleh Bupati Luwu Utara.

Berita Terkait

Negara yang Punya Pegunungan Avatar & Stasiun Bawah Tanah Terdalam di Dunia Fakta Unik China

Nurofia Fauziah

12 Hal Tidak Biasa yang Kamu Tidak Tahu Tentang Bunga Sakura di Jepang

Nurofia Fauziah

Cerita Khansa, Pendaki Cilik Asal Cibubur yang Gapai Puncak Tertinggi Kilimanjaro Afrika

Nurofia Fauziah

Data Penerbangan Ini Tunjukkan Bagaimana Dua Pesawat Jatuh Setelah Lepas Landas

Nurofia Fauziah

Termasuk Cium Makanan Jatuh di Afghanistan 11 Etika Unik di Berbagai Negara

Nurofia Fauziah

Sebentar Lagi Ramadan, Mau Bukber Ala Timur Tengah? Yuk ke Hotel Santika Premiere ICE – BSD City

Nurofia Fauziah

6 Kota Berikut Telah Lakukan Perubahan Besar Demi Selamatkan Bumi

Nurofia Fauziah

Dua Cara Berlibur ketika Nyepi, Tak Perlu Mati Gaya Menikmati Suasana Berbeda saat di Bali

Nurofia Fauziah

Terowongan Bawah Tanah Terpanjang di Indonesia dengan Ornamen Unik Menyusuri Underpass YIA

Nurofia Fauziah

Lampu Kabin hingga Turbulensi Pilot Ini Beberkan 7 Rahasia Tentang Penerbangan

Nurofia Fauziah

Kuliner Legendaris di Menteng Jakarta Sejarah Pempek Megaria

Nurofia Fauziah

Termasuk Longyou Grotto 7 Hal Unik yang Ditemukan di Ruang Bawah Tanah

Nurofia Fauziah

Leave a Comment