Internasional

Suami Pergoki Istri Cantiknya Umur 21 Tahun Hobi Selingkuh dengan Kakek-kakek 74 Tahun Baru Menikah

Walaupun banyak pria tampan berusia muda di luar sana yang mengejarnya, gadis ini tahun ini lebih memilih kakek kakek. Gadis 21 tahun asalSerbiaini diketahui telah menikah dengan seorang kakek berusia 74 tahun dan berselingkuh dengan beberapa pria tua lainnya. Gadis bernamaMilijana Bozicitu pernah muncul di sebuah relaity show di acara TV diSerbiaberjudul 'Parovi' (Pasangan).

Melansir dari Mirror , dalam acara tersebut Bozic mencium Nemanja Stamatovic Zabac, seorang pria tua yang berusia 60 tahun. Padahal saat itu, status Milijana sudah menikah sejak bulan September 2019 ini. Media setempat mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi hanya beberapa minggu setelah Milijana kepergok bugil di ranjang seorang pria yang lebih tua.

Dalam foto yang diperlihatkan di acara tersebut, Milijana terlihat mencium pria itu sambil duduk di pangkuannya. Foto foto lain memperlihatkan mereka tidur bersama. Media setempat melaporkan bahwa gadis itu melakukan hubungan intim dengan pria tua lainnya di samping suaminya yang tengah tertidur pulas.

Pria yang tak disebutkan namanya itu diketahui lebih tua dari usia suami Milijana, Milojko Bozic. Ia bahkan turut menghadiri pernikahan Milijana dan Milojko yang digelar terang terangan pada bulan September 2019 itu. Dia dikabarkan juga menikah dengan anak anak, walaupun Milijana membantah telah berselingkuh dengannya.

"Orang yang mengunggah foto foto itu akan saya tuntut," ujar Milijana, seperti dikutip dari Mirror . "Foto foto itu adalah selfie yang saya ambil dan saya mengirimnya kepada orang orang tertentu, dan saya tahun siapa orang yang mengunggahnya," tambahnya. Milijana mengaku sudah melihat pria itu beberapa kali, namun ia sama sekali tak pernah menjalin hubungan dengannya.

Masih dalam reality show yang sama, Milijana mengaku telah melakukan hubungan dewasa dengan pria lainnya yang sudah menikah. Pria 35 tahun itu bernama Aleksandar Pozgaj. Melihat kelakuan istrinya itu, Milojko sempat mengancam Milijana akan menceraikannya setelah relaity show itu selesai.

"Jika kamu terus seperti ini, konflik kita akan terus berlanjut setelah reality show," ujar Milojko. Milojko merasa istri mudanya itu telah mempermainkan perasaannya. "Dia mempermainkan dan membodohi saya. Ini bukan permainan, ini nyata! Milijana mempermaikan kami," jelasnya.

Milijana kemudian menjelaskan kepada suaminya bahwa hal tersebut hanyalah sebuah permainan semata. Milijana mengaku bahwa ia kesulitan menemukan pria tua yang memiliki kebebasan, karena sasarannya adalah pria pria yang sangat tua. Kini, dilaporkan bahwa pasangan beda usia ini tengah diambang perceraian.

Milojko juga dituntut untuk memberikan uang sebesar 50.000 Euro atau sekitar Rp 781 juta pada selingkuhannya, Nemanja. Apabila Milijana nantinya mengambil setengah dari uang yang diberikan suaminya saat perceraian. Milojko bahkan tak peduli lagi bila Milijana akan berselingkuh di rumahnya.

Dikabarkan bahwa Milojko terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun setelah memergoki istrinya itu sedang berselingkuh di kediamannya. Viral video tukang becak pergoki istri selingkuh dengan pria bermobil, sampai sesak napas karena emosi. Seorang tukang becak tak kuasa menahan emosinya ketika mendapati istrinya berselingkuh dengan pria yang lebih kaya, videonya viral!

Belum lama iniviralsebuah video seorangtukang becakngamukdi tengah jalan bersama seorang wanita yang diduga adalah istrinya. Tukang becakini mengamuk dengan wanita berpakaian oranye sampai menjadi tontonan warga sekitar. Usut punya usut, rupanyatukang becakini mengamuk lantaran sang istri memilih kabur jadiselingkuhanseorang pria lain yang jauh lebih kaya.

Cek cok dalam rumah tangga memang tak dapat dihindari oleh pasangan suami istri. Entah dari segi ekonomi, orang ketiga, atau masih banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya cek cok dalam berumah tangga. Hal ini sudah wajar terjadi, bahkan banyak juga cek cok dalam rumah tangga tak berujung dengan damai.

Baru baru ini, warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang suami istri yang sedang cek cok di pinggir jalan dan disaksikan benyak orang. Sang suami yang diketahui berprofesi sebagai tukang becak saat itu didapati mengamuk di pinggir jalan. Bukan tanpa alasan, tukang becak tersebut mengamuk lantaran mendapati sang istri naik mobil bersama pria lain.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @nenk_updte, kejadian ini terjadi di Ulee Lheue, Aceh. Dalam video yang diunggah akun Instagram tersebut, si tukang becak terlihat sangat marah dan kecewa. Bahkan saking emosionalnya, si tukang becak itu sampai terlihat ngos ngosan.

Seorang abang becak memergoki istrinya pergi dengan mobil bersama laki laki lain." "Abang becaknya sampai sesak nafas karena gak kuasa menahan emosi dengan apa yang dilihatnya." "Sementara sang istri berusaha melerai agar tidak terjadi kekerasan pada laki laki tersebut ," tulis akun Instagram @nenk_update di kolom keterangan.

Kemarahan tukang becak ini muncul lantaran mendapati istrinya sudah berdandan rapi dan hendak pergi dan tak mengajak sang suami. Sang istri justru pergi besama laki laki lain menggunakan sebuah mobil berwarna hitam. Kemarahan pun memuncak, tukang becak ini sampai nekat ingin menyerang pria selingkuhan istrinya itu.

Dalam video tersebut, tampak pria selingkuhan itu beberapa kali mendorong tukang becak untuk menghindari pukulannya. Namun tindakan tersebut dilerai oleh sang istri. Sang istri terlihat memegangi sang suami agar tidak melakukan kekerasan kepada pria lain yang menjadi idamannya itu.

Bahkan seperti yang dijelaskan warganet, sang istri juga sempat mengatakan 'Kita juga mau cerai' dalam bahasa daerah. "Yang nggak tahu bahasa Aceh, jadi ibu ibu itu bilang 'kita juga mau cerai'," tulis warganet @billy_nikmir_fans di kolom komentar. Hingga berita ini ditulis, Gridhot.ID masih berusaha menghimpun informasi yang lebih mendetail.

Sementara itu, warganet lain ikut bereaksi melihat video viral ini. "Kenapa pada ngeliatin sih, kok nggak dibantuin," komentar akun Instagram @aniisshaaa. "Entah apa yang ada di pikiran istrinya. Hari hati bu karma itu ada dan buat bapaknya yang sabar ya," komentar akun Instagram @diiankurnia.

"Ya Allah kasihan banget abangnya," komentar akun [email protected]_p_zola. ( )

Berita Terkait

Singapore Media Festival Gelar IAC buat Perkuat Kemitraan Antar Industri Media Asia

Nurofia Fauziah

Pemilik Butik Ini Terancam Hukuman Penjara Lakukan Pemotretan dengan Model di Lahan Pemakaman

Nurofia Fauziah

Lee Jong Suk Dapat Hadiah Manis dari Lee Na Young Jelang Wajib Militer

Nurofia Fauziah

Calon Mempelai Wanita Histeris Lihat Calon Suami Setubuhi Pengiring Temanten Jelang Pernikahan

Nurofia Fauziah

Akan Lanjut S3 Teknik & Kedokteran Sekaligus Bocah Jenius Ini capai Gelar Sarjana di umur 9 Tahun

Nurofia Fauziah

Kunjungan Pertama Kaisar Baru Jepang Dimulai 1 Juni 2019 ke Perfektur Aichi

Nurofia Fauziah

Super Junior Dandan Apa Adanya Tanpa Makeup di MV Somebody New

Nurofia Fauziah

Stadion Olahraga Nasional Jepang Diresmikan di Mana Letak Tempat Obor Olimpiade

Nurofia Fauziah

Tuntut Perusahaan Aplikasi Pasangan Suami Istri di India Cekcok Gara-gara Google Maps

Nurofia Fauziah

Pemilik Butik Terancam Hukuman Ini Meski Sudah Minta Maaf POPULER – Viral Pemotretan di Pemakaman

Nurofia Fauziah

Mabuk Berat, Pria di Filipina Gergaji Leher Keponakannya sampai Putus, Dikira Pohon Kelapa

Nurofia Fauziah

Rasanya Seperti Mimpi sang Suami Meninggal setelah Main Futsal Baru Menikah 2 Bulan sang Istri

Nurofia Fauziah

Leave a Comment