Internasional

Suami Aniaya Istri hingga Tewas Hanya Karena Cemburu sang Istri Idolakan Aktor India

Seorang laki laki tega membunuh istrinya sendiri lantaran cemburu. Kecemburuan pria ini terlalu berlebihan, pasalnya dia cemburu dengan artis Bollywood, Hrithik Roshan. Dikutip Surya.co.id dari Grid.ID, kejadian itu terjadi di kawasan Queens, New York, Amerika Serikat pada Jumat (8/11/2019) lalu.

Korban bernama Donne Dojoy (27), perempuan yang biasa bekerja sebagai bartender di bar setempat. Sedangkan pelaku adalah suaminya sendiri, Dineshwar Budhidat (33). Hingga kini, memang belum diketahui secara pasti motif dibalik pembunuhan keji ini.

Pasalnya, pelaku yang juga suami korban, memilih untuk bunuh diri dengan cara menggantung dirinya di sebuah pohon. Namun diduga kuat, aksi kejam pelaku ada hubungannya dengan obsesi korban dengan Hrithik Roshan. "Dia (korban) bercerita kepadaku ketika dia berada di rumah menonton film atau mendengarkan lagu (milik Hrithik Roshan), pelaku akan menyuruh untuk menghentikannya karena sangat cemburu," ucap salah satu teman korban, Mala Ramdhani (52).

Menurut wanita yang berprofesi sebagai penyanyi karaoke itu, korban selalu menyukai segala bentuk karya yang dibuat oleh aktor tampan Hrithik Roshan. "Semua film yang ia (Hrithik Roshan) bintangi, selalu ingin dilihat korban. "Film favoritnya adalah Kaho Naa… Pyaar Hai," lanjut Mala.

Saksi lain sekaligus juru masak di tempat korban bekerja, Andel Rodney (29), mengatakan korban terkakhir mengunjungi apartemen lamanya di kawasan Ozone Park untuk menonton film bersama suami. Namun, Andel tak tahu film apa yang ditonton korban, atau hal apa yang membuat pelaku membunuhnya. Namun sekitar pulul 19.30 waktu setempat, pelaku sempat mengirimkan pesan ke adik korban, mengakui dirinya telah membunuh Dojoy.

Pelaku juga memberi tahu letak kunci apartemen istrinya, yang ia tinggalkan di bawah pot bunga. Setelah membunuh istrinya, Badidhat memilih untuk ikut mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sekitar TKP. "Aku rasa dia (pelaku) mencintai korban, namun pada saat yang sama, pelaku juga sangat obsesif karena jenis pekerjaan dan tubuh seksi korban," ungkap Rodney, rekan kerjan korban selama 4 tahun.

Rodney merasa, jika pelaku membunuh korban karena cemburu buta. "Dia (korban) terlihat sempurna, selalu bisa mencari uang sendiri. Pelaku kemungkinan cemburu akan kondisi korban," tambah Rodney. Rodney beranggapan seperti itu lantaran ia mengaku bahwa korban pernah bercerita soal sikap pelaku yang kasar terhadap istrinya sendiri.

"Dia (korban) pernah cerita soal ia disiksa, dikontrol, ditakuti, dipukuli, hingga diancam akan dibunuh pelaku. "Namun korban tak pernah menganggap itu hal serius karena sudah terlalu cinta dengan pelaku," pungkasnya.

Berita Terkait

Ini 7 Klaim Aneh Pemimpin Korea Utara Negaranya Sembuhkan AIDS & Kanker hingga Tak Ada Orang Cacat

Nurofia Fauziah

Suami Pergoki Istri Cantiknya Umur 21 Tahun Hobi Selingkuh dengan Kakek-kakek 74 Tahun Baru Menikah

Nurofia Fauziah

Terlalu Dicintai dan Tak Pernah Bertengkar, Seorang Perempuan Justru Ceraikan Suaminya

Nurofia Fauziah

Bos Huawei: Kami Tak Butuh Chip Buatan Amerika

Nurofia Fauziah

Pemilik Butik Terancam Hukuman Ini Meski Sudah Minta Maaf POPULER – Viral Pemotretan di Pemakaman

Nurofia Fauziah

Lee Jong Suk Dapat Hadiah Manis dari Lee Na Young Jelang Wajib Militer

Nurofia Fauziah

Sepatu Nike yang Sudah Usang Ini Jadi Sepatu Termahal, Laku Dijual Rp 6,1 Miliar

Nurofia Fauziah

Ayah Jacob Blake Ungkap Anaknya Lumpuh dari Pinggang menuju Bawah setelah Ditembak Polisi Wisconsin

Nurofia Fauziah

Persenjataannya Makin Maju, Korut Kembangkan Hulu Ledak yang Bisa Tembus Rudal Balistik Jepang

Nurofia Fauziah

Bayi Perempuan Berusia 4 Hari Berhasil Selamat setelah Dikubur Hidup-hidup oleh Orang Tuanya

Nurofia Fauziah

Hampir 4.500 Orang Meninggal dalam 24 Jam AS Catat Rekor Dunia

Nurofia Fauziah

Mabuk Berat, Pria di Filipina Gergaji Leher Keponakannya sampai Putus, Dikira Pohon Kelapa

Nurofia Fauziah

Leave a Comment