Superskor

Striker Asing Borneo FC Ingin Segera Kembali menuju Brasil & Berkumpul dengan Keluarga

Striker asing Borneo FC, Francisco Torres ingin segera kembali ke negaranya untuk berkumpul dengan keluarganya Kompetisi Liga 1 2020 saat ini sedang dihentikan oleh Federasi Sepak Bola Indonesia atau PSSI. Setidaknya, PSSI menghentikan kompetisi ini hingga 29 Mei 2020 mendatang.

Hal ini membuat para tim memilih untuk meliburkan para pemainnya. Beberapa pemain asing pun sudah mulai untuk kembali ke negaranya untuk sementara waktu. Sedangkan beberapa pemain asing masih tertahan di klubnya masing masing.

Hal ini terjadi kepada Francisco Torres, striker asing Borneo FC asal Brasil. Saat ini Torres masih berada di Samarinda untuk sementara waktu dan sudah diizinkan untuk kembali ke Brasil. Dirinya akan kembali ke Brasil sambil menunggu kejelasan Liga kapan akan berjalan.

Saya masih di Samarinda dan dalam waktu dekat akan kembali ke Brasil." "Klub sudah izinkan untuk kembali ke Brasil sampai ada kabar kelanjutan Liga 1 2020," terang Torres dilansir . Baginya, wabah virus Corona yang sedang melanda dunia saat ini menjadi kesempatan untuk bisa bersama keluagra.

Torres pun tidak sabar untuk bisa kembali secepatnya dan berkumpul dengan keluarganya. "Keluarga saya di sana (Brazil). Disituasi yang tidak baik ini, solusi terbaik adalah tetap bersama keluarga." "Saya harap saya bisa kembali ke Brazil secepat mungkin," ungkapnya.

Sedangkan untuk menjaga kondisinya tetap bugar, Torres kerap berolahraga bersama Diogo Campos dan dua tim pelatih Borneo FC, Antonio Claudio (asisten pelatih) dan Carlos Salomao (Pelatih Kiper). "Setiap hari, saya, Diogo, pelatih Claudio dan Salomao tetap berlatih untuk menjaga stamina badan tetap aktif." "Karena kita tak pernah tahu kapan Liga akan dimulai kembali," jelasnya

Dirinya pun mengakui sulit menjaga kondisi tetap fit 100 persen karena tak latihan di stadion. "Untuk tetap dalam kondisi 100 persen sulit kami lakukan ketika latihan normal bersama tim di stadion tidak dapat kami lakukan." "Saya harap dalam waktu dekat kami tetap dapat bersama karena saya rindu mereka," terangnya.

Torres sendiri sejauh ini sudah menorehkan dua gol dari tiga laganya bersama Borneo FC di Liga 1 2020. Sementara pemain Borneo FC lainnya, Rifal Lastori menggunakan masa liburnya untuk kembali ke Ternate. Meski kembali ke kampung halamannya tersebut Rifal mengatakan tetap melakukan latihan fisik demi menjaga stamina.

Namunt tidak asal berlatih, Rifal tetap berkonsultasi dengan tim pelatih Borneo FC mengenai menu latihan yang harus dijalani. "Kalau saya sering bertanya ke asisten pelatih (Ahmad Amiruddin). Apa saja menu yang baik saya latih," terang Rifal dilansir laman resmi . Dirinya pun mengaku sering bertanya langsung latihan apa yang harus dijalaninya.

"Sebenarnya pelatih juga sering mengimbau menu latihan ringan di grup internal tim." "Tapi saya dari dulu memang suka bertanya langsung," ungkap mantan pemain PSS Sleman ini. Dirinya pun berharap agar wabah ini bisa hilang saat memasuki bulan Ramadhan karena dirinya mengaku tidak dapat bonus.

"Biasanya kalau ada pertandingan, setiap menang ada bonus." "Tapi sekarang saat libur tidak dapat. Semoga virus ini hilang saat datang bulan Ramadan," tutupnya.

Berita Terkait

Real Madrid Juga Ikutan Berburu Dayot Upamecano dari Klub RB Leipzig

Nurofia Fauziah

Pukul 00.25 WIB beIN Sports 1 LIVE Streaming TV Online Eibar vs Valencia Liga Spanyol

Nurofia Fauziah

Persija Putus Kontrak Pemain & Pelatih Jika Liga 1 2020 Setop

Nurofia Fauziah

Waktunya Eder Militao Unjuk Gigi Manchester City vs Real Madrid Liga Champions

Nurofia Fauziah

Ketum PSSI Soroti Insiden antara Suporter PSIS Semarang & Arema FC

Nurofia Fauziah

Bek Bali United Mengaku Pusing Tanggapi Keputusan PSSI

Nurofia Fauziah

Juventus Terus Berburu Pemain yang Bebas Transfer Termasuk Willian dari Chelsea

Nurofia Fauziah

Saddil Ramdani Heran pada Ketidakjelasan Liga di Indonesia dari Bete

Nurofia Fauziah

Bali United vs Persib Bandung Persebaya Surabaya vs Semen Padang Jadwal Liga 1 Pekan ke-29

Nurofia Fauziah

Man United & Inter Milan Sudah Salaman Soal Transfer Alexis Sanchez

Nurofia Fauziah

Bintang Muda Ajax Amsterdam Kirim Sinyal Buat Barcelona

Nurofia Fauziah

Amido Balde Tunjukkan Tajinya di Liga Vietnam Majal di Persebaya Surabaya & PSM Makassar

Nurofia Fauziah

Leave a Comment