Superskor

Staf Pelatih Ungkap Kondisi Terbaru Pemain Persija Jakarta Gelar Latihan Saat Covid-19

Persija Jakarta sudah memulai aktivitas latihan secara langsung sebagai persiapan berlaga di kompetisi Liga 1 2020. Latihan tim Macan Kemayoran sudah berlangsung sejak Rabu (19/8/2020) di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Tercatat, sudah tiga hari Ismed Sofyan dan kawan kawan melangsungkan program latihan secara langsung di lapangan.

Dalam latihan yang sudah dijalankan, manajemen Persija Jakarta tetap memperhatikan dan menerapkan protokoler kesehatan ketat. Hal tersebut turut mengacu pada protokoler kesehatan ketat yang sudah dikeluarkan pemerintah dan PSSI. Salah satu kebijakan yang dibuat manajemen Persija Jakarta yaitu dengan menggelar latihan secara tertutup bagi pemainnya.

Suporter the Jakmania serta awak media dilarang hadir menyaksikan secara langsung latihan tim Macan Kemayoran. Kebijakan ini dibuat manajemen Persija untuk menjaga seluruh elemen yang ada di tim agar tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Covid 19. Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memastikan seluruh pemainnya melaksakan latihan dengan gembira di lapangan.

Hal tersebut dibarengi dengan penerapan protokoler kesehatan ketat yang dilakukan tim manajemen Persija. Seluruh elemen di tim yakni pemain, staf pelatih, dan ofisial bisa mengerti dan menjalankan semuanya dengan baik. “Alhamdulillah pemain sangat mengerti dan tidak mempermasalahkan karena menjalani protokol kesehatan saat latihan," kata Sudirman dikutip dari laman klub, Jumat (21/8/2020).

Menurut Sudirman, staf pelatih dan dokter tim Persija rutin menginformasikan terkait protokoler kesehatan yang wajib dijalankan seluruh elemen di tim. Hal tersebut dilakukan agar seluruh elemen di tim bisa mengerti dan menjalankan segala protokoler kesehatan dengan baik. "Jadi hal yang wajib kondisi saat ini seperti sudah disosialisasikan sebelum latihan. Mereka juga semua taat menjalankannya,” tutup Sudirman.

Seperti diketahui, protokol kesehatan yang diterapkan Persija Jakarta yaitu dentan menyediakan tempat cuci tangan, alat termo gun, dan hand sanitizer. Selain itu, tim dokter Persija selalu mengingatkan untuk jaga jarak antar pemain, alat latihan yang disemprot desinfektan setiap kali selesai digunakan hingga lapangan tempat latihan yang ditutup dari kehadiran banyak orang.

Berita Terkait

Radja Nainggolan Khawatirkan Kesehatan Istrinya yang sedang Melawan Kanker Ditengah Pandemi Corona

Nurofia Fauziah

Lucas Leiva Yakin Bek Sayap Liverpool Ini Bakal Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Nurofia Fauziah

Permainan Cepat Liverpool Diyakini Sangat Cocok dengan Timo Werner

Nurofia Fauziah

dan Arsenal Berebut Dapatkan Bek PSG Secara Gratis Liverpool Barcelona

Nurofia Fauziah

Bek Bali United Mengaku Pusing Tanggapi Keputusan PSSI

Nurofia Fauziah

Ini Kata Ismed Sofyan Dilaporkan Atas Tuduhan KDRT & Penelantaran

Nurofia Fauziah

Amiruddin Bagas Kaffa Berharap Tiga Pemain Keturunan Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-19

Nurofia Fauziah

Pep Guardiola Takjub Lihat Performa Raheem Sterling Usai Cetak Hattrick

Nurofia Fauziah

Striker Asing Borneo FC Ingin Segera Kembali menuju Brasil & Berkumpul dengan Keluarga

Nurofia Fauziah

Striker Muda Persija Mengaku Kemampuannya Jauh Lebih Berkembang Ikut Program Garuda Select

Nurofia Fauziah

Mengenal Bookmaker Terbaik Asia, Sbobet

Nurofia Fauziah

Bhayangkara FC Tunggu Kepastian Liga Bergulir Kembali Atau Tidak Soal Kontrak Pemain

Nurofia Fauziah

Leave a Comment