Superskor

Staf Pelatih Ungkap Kondisi Terbaru Pemain Persija Jakarta Gelar Latihan Saat Covid-19

Persija Jakarta sudah memulai aktivitas latihan secara langsung sebagai persiapan berlaga di kompetisi Liga 1 2020. Latihan tim Macan Kemayoran sudah berlangsung sejak Rabu (19/8/2020) di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Tercatat, sudah tiga hari Ismed Sofyan dan kawan kawan melangsungkan program latihan secara langsung di lapangan.

Dalam latihan yang sudah dijalankan, manajemen Persija Jakarta tetap memperhatikan dan menerapkan protokoler kesehatan ketat. Hal tersebut turut mengacu pada protokoler kesehatan ketat yang sudah dikeluarkan pemerintah dan PSSI. Salah satu kebijakan yang dibuat manajemen Persija Jakarta yaitu dengan menggelar latihan secara tertutup bagi pemainnya.

Suporter the Jakmania serta awak media dilarang hadir menyaksikan secara langsung latihan tim Macan Kemayoran. Kebijakan ini dibuat manajemen Persija untuk menjaga seluruh elemen yang ada di tim agar tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Covid 19. Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memastikan seluruh pemainnya melaksakan latihan dengan gembira di lapangan.

Hal tersebut dibarengi dengan penerapan protokoler kesehatan ketat yang dilakukan tim manajemen Persija. Seluruh elemen di tim yakni pemain, staf pelatih, dan ofisial bisa mengerti dan menjalankan semuanya dengan baik. “Alhamdulillah pemain sangat mengerti dan tidak mempermasalahkan karena menjalani protokol kesehatan saat latihan," kata Sudirman dikutip dari laman klub, Jumat (21/8/2020).

Menurut Sudirman, staf pelatih dan dokter tim Persija rutin menginformasikan terkait protokoler kesehatan yang wajib dijalankan seluruh elemen di tim. Hal tersebut dilakukan agar seluruh elemen di tim bisa mengerti dan menjalankan segala protokoler kesehatan dengan baik. "Jadi hal yang wajib kondisi saat ini seperti sudah disosialisasikan sebelum latihan. Mereka juga semua taat menjalankannya,” tutup Sudirman.

Seperti diketahui, protokol kesehatan yang diterapkan Persija Jakarta yaitu dentan menyediakan tempat cuci tangan, alat termo gun, dan hand sanitizer. Selain itu, tim dokter Persija selalu mengingatkan untuk jaga jarak antar pemain, alat latihan yang disemprot desinfektan setiap kali selesai digunakan hingga lapangan tempat latihan yang ditutup dari kehadiran banyak orang.

Berita Terkait

Jurgen Klopp Bully Trent Alexander-Arnold Liverpool Gelar Latihan Online

Nurofia Fauziah

Siap Kembali Gelar Latihan Robert Alberts Puas Dengan Kondisi Pemain Persib Bandung Pasca Lebaran

Nurofia Fauziah

AC Milan menuju Zona Eropa Lazio & Juventus Tak Berdaya Hasil Liga Italia

Nurofia Fauziah

FIFA Dikabarkan Setujui Usulan Lima Pergantian Pemain Pada Setiap Laga

Nurofia Fauziah

Bek Timnas Indonesia Sering Dengarkan Lagu Saat di Kamar & di Dalam Bus Fans Berat Didi Kempot

Nurofia Fauziah

Amido Balde Tunjukkan Tajinya di Liga Vietnam Majal di Persebaya Surabaya & PSM Makassar

Nurofia Fauziah

Inter Milan Ditunda LASK vs MU Live Streaming SCTV & Vidio Siaran Langsung Liga Eropa Malam Ini

Nurofia Fauziah

Lucas Leiva Yakin Bek Sayap Liverpool Ini Bakal Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Nurofia Fauziah

Louis Saha Akui Tak Berkutik Lawan Tiga Legenda Manchester United Ini

Nurofia Fauziah

Borussia Dortmund Segera Lego Jadon Sancho Manchester United Boncos Gegara Covid-19

Nurofia Fauziah

Laga Debut Tanpa Gol Febri Hariyadi di Liga 1 Saat Hadapi Arema FC Statistik Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Ini Responsnya Berkonflik dengan Shin Tae-yong Indra Sjafri Diserang Netizen Indonesia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment