Superskor

Sriwijaya FC Liburkan Pemain Pasca Gagal Promosi menuju Liga 1

Usai gagal promosi ke Liga 1, Sriwijaya FC liburkan pemainnya, Senin (25/11/2019). Sriwijaya FC tumbang 0 1 dari Persiraja Banda Aceh dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 yang berlangsungdi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Gol kemenangan laskar Rencong diciptakan oleh Assanu Rijal di menit 53.

Diungkapkan oleh Manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin, bahwa pemain diliburkan dan pulang ke daerah masing masing usai laga pamungkas Liga 2. "Ya semua pulang ke kampung halamannya masing masing," ungkap Hendri, seperti yang dilansir dari Selain itu, Hendri juga meminta maaf kepada suluruh suporter dan pendukung setia Sriwijaya FC atas kegagalannya promosi ke Liga 1.

"Kepada seluruh fans dan suporter SFC serta masyarakat Sumsel, mohon dimaafkan kegagalan kami membawa tim ini ke Liga 1," tulis di caption unggahan Hendri Zainuddin. Kekalahan ini merupakan pukulan telak bagi kubu Sriwijaya FC. Tim kebanggaan warga Palembang itu bahkan telah diprediksi jauh jauh hari untuk bisa kembai ke kompetisi tertinggi Indonesia.

Namun kenyataan berlangsung pahit, terutama bagi coach Kas Hartadi. Ia telah diberikan gelontoran dana yang cukup banyak dari manajemen untuk mendatangkan pemain berkelas. Sebut saja Yongki Ariwibowo, Siswanto, hingga Airlangga Sucipto didatangkan oleh Kas Hartadi.

Kendati demikian, Laskar Wong Kito setidaknya harus menunggu satu tahun lagi untuk dapat kembali ke Liga 1. Sebagi bentuk tanggung jawabnya, ia menegaskan siap untuk dilepas dari jabatan sebagai pelatih kepala. Ia menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Sriwijaya FC.

“Semua tergantung pada manajemen Sriwijaya,” ucap Kas Hartadi seperti yang dilansir dari . Namun yang jelas, Kas masih menaruh harapan besar untuk tetap menukangi Ambrizal dan kawan kawan. “Kalau saya ingin tetap bertahan, karena rumah kedua saya ada di Palembang," ujar Kas Hartadi.

"Saya dari pemain sampai pelatih di Palembang. Kalau dari pihak manajemen Sriwijaya masih, membutuhkan tenaga saya, saya pasti siap,” pungkas pelatih Sriwijaya FC itu.

Berita Terkait

Diego Godin Kenang Gol Terbaiknya saat Melawan Barcelona

Nurofia Fauziah

Amido Balde Tunjukkan Tajinya di Liga Vietnam Majal di Persebaya Surabaya & PSM Makassar

Nurofia Fauziah

Indra Sjafri Lelang Jaket Timnas Demi Galang Dana Lawan Virus Corona

Nurofia Fauziah

Resmi menuju Liga Europa & Calhanoglu Samai Legenda 4 Catatan Menarik AC Milan vs Sampdoria

Nurofia Fauziah

Everton Pertimbangkan Rekrut David Moyes atau Eddie Howe Gantikan Marco Silva Liga Inggris

Nurofia Fauziah

Bek Juventus Bela Cristiano Ronaldo yang Gagal Pinalti Hasil Coppa Italia

Nurofia Fauziah

Mengenal Bookmaker Terbaik Asia, Sbobet

Nurofia Fauziah

Nonton Film hingga Bermain Game Cara Berbeda Omid Nazari & Nick Kuipers Jalani Karantina Mandiri

Nurofia Fauziah

Thailand vs Indonesia Tanding Bulan Oktober AFC Resmi Rilis Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022

Nurofia Fauziah

Sang Legenda Kenny Dalglish Tak Yakin Liverpool Mampu Dominasi Liga Inggris di Masa Mendatang

Nurofia Fauziah

Darah Saya Sudah Bergetar hendak Dukung Bhayangkara FC Rindu Kompetisi Suporter Fanatik

Nurofia Fauziah

Pemain yang Pernah Bawa Persib Juara Liga di 2014 Hanya Tinggal 2 Orang di Skuat Maung Sekarang

Nurofia Fauziah

Leave a Comment