Techno

Spesifikasi Unggulan vivo S1 yang Jadi Favorit Generasi Muda, Sheryl Sheinafia Juga Suka

Smartphone vivo, vivo S1 punya spesifikasi sangat banyak. Namun dari semua spesifikasi yang ada, teknologi kamera jadi fitur paling penting, khususnya buat generasi Z yang selalu update foto foto terbaru pada akun sosial media mereka. Bagi yang belum tahu, smartphone vivo terbaru ini memiliki 32MP Front Camera dengan resolusi Ultra HD. Gabungan keduanya membuat hasil selfie terlihat lebih baik, lebih tajam dan lebih jernih, sehingga buat generasi Z tak memalukan ketika diunggah ke instagram.

Kamera depan vivo S1 ini didukung beberapa mode. Misalnya AI Face Beauty dan AI Selfie Lighting yang membuat selfie terlihat cantik namun tetap terkesan natural. Kemudian agar selfie makin seru dan meriah, hadir pula AR Sticker yang punya banyak sekali sticker lucu dan keren. Selain itu, terdapat juga mode AI Fitur dan fitur lainnya yang membuat selfie dengan kamera depan vivo S1 semakin seru dan menyenangkan.

Untuk performanya, vivo S1 memiliki prosesor Octa core 2.0 GHz, 4GB RAM, dan 128GB ROM yang bisa diperluas hingga 256GB. Generasi Z juga tak perlu bimbang antara memilih SIM Card atau memori SD Card tambah, karena vivo S1 memiliki tiga slot yang bisa dipergunakan. Mendukung mobilitas generasi Z yang tanpa batas, pada vivo S1 hadir kapasitas baterai 4500mAh dengan Dual Engine Fast Charging yang mengisi daya secara cepat.

Vivo S1 juga memiliki teknologi reverse charge. Fitur ini membuat vivo S1 bisa dijadikan powerbank dadakan untuk mengisi daya smartphone atau earpod. Dalam peluncuran vivo S1 beberapa waktu lalu di Jakarta, penyanyi dan penulis lagu multi talenta sekaligus produk ambassador terbaru vivo Sheryl Sheinafia mengungkapkan, jika dari banyaknya keunggulan yang dimiliki smartphone vivo terbaru ini, fitur 32MP Front Camera merupakan fitur yang menjadi favoritnya. Apa yang diungkapkan oleh Sheryl ternyata hampir serupa dengan temuan yang dilakukan vivo, yang mengungkapkan jika generasi Z tak hanya tak hanya butuh smartphone untuk sekedar komunikasi saja, namun bisa sebagai fashion statement untuk menunjukkan jati diri mereka.

Oleh sebab itulah, vivo S1 hadir untuk menjawab kebutuhan mereka yang butuh smartphone berteknologi tinggi tapi punya fitur dan desain yang mendukung aktivitas anak muda. Jika kamu salah satu generasi Z yang ingin memiliki vivo S1 dan menjadikannya sebagai fashion statement, mulai 16 Juli hingga 22 Juli 2019, smartphone vivo terbaru seharga Rp 3,599,000 ini bisa didapatkan secara online melalui official online store vivo eksklusif di Shopee; maupun offline di gerai gerai vivo yang ditentukan.

Berita Terkait

Fortnite ‘Tersedot’ Lubang Hitam hingga Tak Dapat Dimainkan

Nurofia Fauziah

Tinggal di Negara Paling Rentan Kena Serangan Siber, Begini Cara Proteksinya

Nurofia Fauziah

Galaxy A10s hingga Galaxy A71 Ada di Sini! Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Bulan Februari 2020

Nurofia Fauziah

Rekomendasi 5 Smartphone Harga Rp 1 Jutaan, Ada Xiaomi Redmi S2 hingga Realme C1

Nurofia Fauziah

Uniview Resmikan Kantor Cabang di Indonesia Berbasis Networking

Nurofia Fauziah

5 Destinasi Wisata Malam Untuk Liburan Singkat

Nurofia Fauziah

Inilah 13 Pedagang Kripto yang Resmi Terdaftar di Bappebti Tertarik Berinvestasi Kripto Exchange

Nurofia Fauziah

Bidik Pecinta Mobile Photography Oppo Reno 3 Resmi Hadir di Indonesia

Nurofia Fauziah

Aplikasi Ini Tawarkan Bebas Parkir dan Free Valet Tiga Mall di Jakarta

Nurofia Fauziah

Pre-order 17 April 2020 Spesifikasi Lengkap iPhone SE Generasi Kedua & Harganya

Nurofia Fauziah

Note 8 Pro hingga Mi Note 10 Pro Lengkap! Harga Terbaru HP Xiaomi Bulan Mei 2020

Nurofia Fauziah

Huawei Dikabarkan akan Merilis Smartphone Unggulan Terbaru Setelah Huawei Mate 30

Nurofia Fauziah

Leave a Comment