Otomotif

Spesifikasi Lengkap dan Harga Toyota Raize 1.200 cc

Spesifikasi Lengkap dan Harga Toyota Raize 1.200 cc – Melihat tingginya respon masyarakat terhadap kehadiran Toyota Raize. Indonesia menjadi negara pertama yang merilis Toyota Raize 1.2 G. Selain itu, mobil lima penumpang ini dijual dengan harga khusus, karena termasuk penerima potongan pajak penjualan barang mewah (PPnBM) 100 persen. 

Estimasi mulai dari Rp 202 juta. Lebih murah dari varian Raize 1000 cc turbo. Selain harga dan kapasitas mesin, apa bedanya? Berikut ulasan spesifikasi Toyota Raize, fitur, dan daftar harga Promo Raize twin Daihatsu Rocky ini.

Dimensi

Secara desain, bentuknya sama, kesan SUV yang gagah, sporty, dan atraktif terlihat dari aplikasi bumper trapesium yang tebal dan kokoh dengan sudut-sudut bersudut tajam dan agresif.

Apakah Anda Sudah Mengetahui Spesifikasi Toyota Raize?

Berbicara soal dimensi, seperti dilansir detikcom, Toyota Raize 1.2 memiliki kemiripan dengan Raize 1.0 Turbo, yakni panjang 4.030 mm x lebar 1.710 mm x tinggi 1.635 mm x jarak sumbu 1.475 mm. Sedangkan ground clearance 200 mm.

Perbedaannya bisa dilihat dari ukuran ban dan velgnya. Kemudian Raize 1.2 G tidak dilengkapi dengan Sequential Turn Lamp dan DRL seperti yang terpasang pada varian 1.0 Turbo GR Sport Style.

Fitur

Sementara itu, interior Toyota Raize l juga dilengkapi dengan fitur teknologi canggih seperti TFT MID 7 inci yang dipasang dengan tampilan interaktif dan modern serta dapat diganti dalam 4 pilihan tampilan yaitu Advanced, Exciting, Simple, dan Analog.

Mesin

Berikutnya adalah spesifikasi mesin. Di balik kap mesin terdapat mesin 1200 cc tiga silinder dengan kode WA-VE. Ini adalah mesin baru dengan 12 katup DOHC Dual VVT-i. 

Mesin tiga silinder 1.200 cc ini memiliki diameter x langkah (bore x stroke) sebesar 73,5 mm x 94,1 mm. Torsi maksimum mencapai 112,7 Nm pada 4.500 rpm.

Harga

Harga Toyota Raize 1.2 Diperkirakan 100 persen PPnBM BM

  • Toyota Raize 1.2 G M/T Rp 202 juta
  • Toyota Raize 1.2 G CVT Rp 215 Juta

Spesifikasi Toyota Raize

Khusus untuk pasar Indonesia, Toyota Raize hadir dalam dua tipe mesin. Di atas kertas, mesin yang diusung Toyota Raize memiliki tenaga sebesar 87 HP dan torsi 108 Nm.

Spesifikasi Toyota Raize selanjutnya adalah dari sektor fitur. Fitur standar yang disematkan pada Toyota Raize cukup mumpuni. Mobil ini memiliki airbag yang tersedia dari 2 hingga 6 titik. Tak berhenti sampai di situ, seluruh Toyota Raize di Indonesia sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, dan Vehicle Stability Control.

Simulasi Cicilan Toyota Raize

Bagi Anda yang tertarik untuk membawa Toyota Raize ke garasi Anda dan memilih untuk melakukan pembayaran secara kredit, Toyota Indonesia telah menyiapkan simulasi kredit Promo Raize Terbaru. Skema cicilan Toyota Raize bisa kamu cek di website resmi Toyota Indonesia.

Sebagai gambaran untuk Anda, Toyota Raize 1.0T S CVT TSS dibanderol dengan harga Rp. 263,7 juta OTR Promo Raize Jakarta (On The Road) yang bisa Anda pinjam dengan cicilan bulanan Rp. 4,74 juta.

Salah satu promo Toyota awal tahun yang sekarang ini ditawarkan oleh Astrido Toyota adalah Promo Smart Savings. Pada Promo ini Anda akan mendapatkan kemudahan khususnya biaya servis berkala kendaran Anda.

Servis berkala sendiri sangat penting untuk dilakukan demi menjaga kendaraan Anda tetap dalam kondisi terbaik. Promo yang sangat menarik ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 28 Februari 2021 mendatang. Jadi pastikan Anda tak sampai ketinggalan.

Dengan promo ini Anda akan mendapatkan keuntungan berupa diskon jasa sebesar 20% dan diskon part sebesar 5%. Diskon tersebut bisa Anda peroleh hanya dengan Booking Service via website Astrido. Booking Service sendiri akan sangat memudahkan Anda dalam menentukan waktu kunjungan ke bengkel.

Sehingga Anda tak perlu lagi ribet untuk antri di bengkel. Cara mengakses promo istimewa ini sangat mudah, untuk mengakses promo Toyota Jakarta Barat dan juga wialayah dimanapun Toyota Astrido berada cukup masuk ke website www.toyotaastrido.co.id.

Selanjutnya setelah masuk ke halaman beranda, klik pada pilihan tombol menu yang berada di sebelah pojok kanan atas. Selanjutnya akan muncul halaman baru, yang tersaji beberapa pilihan menu seperti Tentang Astrido, Cabang Kami, Promo, Beli Mobil, Servis Mobil, Karir, Hubungi Kami, Berita dan Tips.

Selanjutnya di website resmi Toyota Indonesia juga disebutkan jika kita mengambil skema cicilan Toyota Raize di website resminya, Toyota juga menjamin harga jual kembali mobil Toyota Raize akan mencapai Rp. 158 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Itulah pembahasan mengenai spesifikasi lengkap dan harga toyota raize 1.200 cc,semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.

Berita Terkait

Harga Spare Part Naik Ugal-ugalan Pamor Honda WIn Naik Daun

Nurofia Fauziah

GIIAS Makassar 2019 Dibuka Besok di Celebes Convention Center

Nurofia Fauziah

Mana Yang Jokowi Pilih? BMW Seri 7 Security Vehicle F02 Atau Maybach Mercedes S600

Nurofia Fauziah

Renault Triber, MPV Pesaing Xpander dan Avanza Akan Dibanderol di Bawah Rp 200 Jutaan

Nurofia Fauziah

Mulai Rp 140 Jutaan Daftar Volvo XC90 Seken Terbaru

Nurofia Fauziah

Menggunakan Tol Trans Jawa, Tak Melulu Soal Tarif Tapi Juga Nyawa

Nurofia Fauziah

Mau Beli Mobil Baru? Jangan Lupa Siapkan Checklist Dulu Agar Tak Salah Beli, Ini Rinciannya

Nurofia Fauziah

Kisah Berhasil Adang Wijaya Besarkan Outlet Green Nitrogen Di Jaringan Spbu Pertamina

Nurofia Fauziah

CIMB Niaga Auto Finance Tawarkan Bunga Rendah Khusus Kredit Mobil Listrik

Nurofia Fauziah

Video Driver Ojol Naik Harley Davidson Road Glide Di Jalanan, Bikin Minder Yang Lain Nih

Nurofia Fauziah

Gubernur Anies Baswedan Umumkan Jakarta Siap Gelar Formula E di 2020, IMI: Ini yang Harus Disiapkan

Nurofia Fauziah

Pabrikan Klaim Esemka sudah Diminati Myanmar, Malaysia, dan Timor Leste

Nurofia Fauziah

Leave a Comment