Seleb

Sosok Tunangan Boy William yang Ternyata Putri Konglomerat Hartono Hosea Siapa Karen Vendela

Kisah cinta pasangan Boy William dan Karen Vendela selalu mencuri perhatian publik. Seperti diketahui Boy William sudah melamar kekasih hatinya tersebut beberapa waktu lalu. Keduanya direncanakan akan menggelar pernikahan di tahun 2020 mendatang.

Kini menjelang hari bahagianya, Boy William dan Karen Vendela diketahui telah melakukan foto prewedding. Tak tanggung tanggung, untuk foto preweddingnya Boy dan Karen memilih untuk dilakukan di Paris dan Jepang. Publik pun dibuat penasaran dengan sosok Karen Vendela.

Pasalnya Boy William bukan hanya menikahi wanita baisa. Ya, YouTuber terkenal ini menikahi anak putri koglomerat tanah air. Karen Vendela sendiri merupakan anak dari Presiden Direktur Sun Motor Group, Hartono Hosea, dan Margaret Vivi.

Jika dilihat dari akun Instagramnya, Karen kerap berpenampilan sederhana. Bahkan, tak jarang Karen Vendela bergaya kasual dengan menggunakan t shirt hingga sneakers. Meski terkesan kasual, penampilan kekasih Boy William ini masih memancarkan aura menawannya.

Karen Vendela ternyata juga menyukai olahraga Muay Thai. Dalam unggahannya, ia tampak mengenakan sarung tinju dan berpose dengan Boy William. Karen Vendela mengungkapkan bahwa Muay Thai merupakan olahraga yang menyenangkan.

Kalau sudah cantik, tampil seperti apapun tetap terlihat oke. Hal ini juga berlaku untuk sosok Karen Vendela. Meski tampil dengan riasan naturan, Karen Vendela justru semakin terlihat memukau dan memancarkan aura kecantikannya.

Meski bukan dari kalangan artis, aura kecantikan Karen vendela tetap terpancar. Meski rambut dikepang dan terlihat semrawut, putri dari Direktur Sun Motor Grub ini terlihat semakin memesona. Kekasih Boy William ini juga bisa berubah penampilan menjadi cute.

Ya, saat tampil boyish, Karen Vendela terlihat manis sekali. Bahkan terlihat sekali bila Karen Vendela selalu memperhatikan gaya pakaian yang sangat stylish itu. Makanya tak heran jika Boy William melabuhkan hatinya pada Karen Vendela.

Gak cuma pandai di dunia pendidikan, ternyata Karen Vendela juga memiliki bakat di bidang seni lho. Karen Vandeladan Boy kerap berduet menyanyikan sebuah lagu yang kemudian diunggah di akun Instagram masing masing dan YouTube. Tak bisa dipungkiri kalau Karen Vandela memiliki suara yang merdu dan enak didengar.

Karen Vandela juga tak hanya pandai bernyanyi, tapi juga menari. Bahkan, banyak netizen yang menjuluki Karen dan teman temannya “Blackpink Indonesia”. Selain itu, lulusan The Fashion Institute of Design & Merchandising (FDIM) di California, Amerika Serikat ini sangat ahli dalam bidang melukis dan desain grafis.

Karen Vendela bahkan memiliki akun Instagram khusus bernama @kvartdesign untuk membagikan hasil karya yang telah ia buat.

Berita Terkait

sang Kakak ‘Naik Darah’ hingga Sebut Soal Organ Intim Fairuz Pingsan di Sidang Kasus Ikan Asin

Nurofia Fauziah

sang Istri Ungkap Mendiang Sempat Dirawat karena Tumor Otak Adi Kurdi Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Ruben Onsu & Jordi Bagikan Ribuan Boks Nasi Ayam Geprek buat Tenaga Medis di RS Persahabatan

Nurofia Fauziah

Park Bo Gum Jumpa Fans 23 Maret di Jakarta, 4 Deret Drama Korea Hitsnya: Reply 1998 Hingga Encounter

Nurofia Fauziah

Mungkin Belum Nempel Tanggapan Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Ketahui Nagita Slavina Keguguran

Nurofia Fauziah

Ahmad Dhani Bikin Mulan Jameela Ketakutan Dilarang Pasang Foto Ini di Kamar Tidur

Nurofia Fauziah

Ashanty Beri Lampu Hijau Aurel Hermansyah Nikah Muda

Nurofia Fauziah

Tengok Rumah Panggung Lala Pengasuh Rafathar di Kampung Halaman Sudah Diajak Keliling Dunia

Nurofia Fauziah

Roy Kiyoshi Berusaha Menormalkan Perasaan & Mentalnya yang Kacau-balau Di Tahanan

Nurofia Fauziah

Vidi Aldiano Tak Segan Umbar Kedekatan dengan Mantan Kekasih Boy William Masih Ciuman Enggak Tapi

Nurofia Fauziah

Nikita Mirzani Kini Ngaku Tak Berseteru Dengan Suami Paula Verhoeven Baim Wong Temui Pengacara Top

Nurofia Fauziah

Ini 4 Lagu Karya ‘The Godfather of Broken Heart’ yang Paling Terkenal Didi Kempot Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment