Seleb

Sosok Tunangan Boy William yang Ternyata Putri Konglomerat Hartono Hosea Siapa Karen Vendela

Kisah cinta pasangan Boy William dan Karen Vendela selalu mencuri perhatian publik. Seperti diketahui Boy William sudah melamar kekasih hatinya tersebut beberapa waktu lalu. Keduanya direncanakan akan menggelar pernikahan di tahun 2020 mendatang.

Kini menjelang hari bahagianya, Boy William dan Karen Vendela diketahui telah melakukan foto prewedding. Tak tanggung tanggung, untuk foto preweddingnya Boy dan Karen memilih untuk dilakukan di Paris dan Jepang. Publik pun dibuat penasaran dengan sosok Karen Vendela.

Pasalnya Boy William bukan hanya menikahi wanita baisa. Ya, YouTuber terkenal ini menikahi anak putri koglomerat tanah air. Karen Vendela sendiri merupakan anak dari Presiden Direktur Sun Motor Group, Hartono Hosea, dan Margaret Vivi.

Jika dilihat dari akun Instagramnya, Karen kerap berpenampilan sederhana. Bahkan, tak jarang Karen Vendela bergaya kasual dengan menggunakan t shirt hingga sneakers. Meski terkesan kasual, penampilan kekasih Boy William ini masih memancarkan aura menawannya.

Karen Vendela ternyata juga menyukai olahraga Muay Thai. Dalam unggahannya, ia tampak mengenakan sarung tinju dan berpose dengan Boy William. Karen Vendela mengungkapkan bahwa Muay Thai merupakan olahraga yang menyenangkan.

Kalau sudah cantik, tampil seperti apapun tetap terlihat oke. Hal ini juga berlaku untuk sosok Karen Vendela. Meski tampil dengan riasan naturan, Karen Vendela justru semakin terlihat memukau dan memancarkan aura kecantikannya.

Meski bukan dari kalangan artis, aura kecantikan Karen vendela tetap terpancar. Meski rambut dikepang dan terlihat semrawut, putri dari Direktur Sun Motor Grub ini terlihat semakin memesona. Kekasih Boy William ini juga bisa berubah penampilan menjadi cute.

Ya, saat tampil boyish, Karen Vendela terlihat manis sekali. Bahkan terlihat sekali bila Karen Vendela selalu memperhatikan gaya pakaian yang sangat stylish itu. Makanya tak heran jika Boy William melabuhkan hatinya pada Karen Vendela.

Gak cuma pandai di dunia pendidikan, ternyata Karen Vendela juga memiliki bakat di bidang seni lho. Karen Vandeladan Boy kerap berduet menyanyikan sebuah lagu yang kemudian diunggah di akun Instagram masing masing dan YouTube. Tak bisa dipungkiri kalau Karen Vandela memiliki suara yang merdu dan enak didengar.

Karen Vandela juga tak hanya pandai bernyanyi, tapi juga menari. Bahkan, banyak netizen yang menjuluki Karen dan teman temannya “Blackpink Indonesia”. Selain itu, lulusan The Fashion Institute of Design & Merchandising (FDIM) di California, Amerika Serikat ini sangat ahli dalam bidang melukis dan desain grafis.

Karen Vendela bahkan memiliki akun Instagram khusus bernama @kvartdesign untuk membagikan hasil karya yang telah ia buat.

Berita Terkait

Aku Takut Dipenjara Lagunya Dituding Menjiplak Kekeyi Nangis saat Ditanya Anji Soal Ini

Nurofia Fauziah

dari Comic Book Boy Girl Hingga Amanza 5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Rilis di Bulan Juni 2020

Nurofia Fauziah

Bagus Sih Roger Danuarta senang Bercanda Tapi Aku Maunya Romantis Cut Meyriska

Nurofia Fauziah

Rangkuman 9 Fakta Terkait Skandal Narkoba yang Menjerat B.I eks iKON

Nurofia Fauziah

Lihat Istri Tadi Seusai Makamkan Lina di Lokasi Baru Diperlakukan Memang Kurang Bagus Teddy

Nurofia Fauziah

Putri Indonesia 2020 asal Jatim Lulusan Unair Surabaya Biodata & Profil Roro Ayu Maulidia Putri

Nurofia Fauziah

Jangan Bro Serem Dapat Pujian odari Irfan Hakim Karena senang Memberi Baim Wong Malah Ketakutan

Nurofia Fauziah

Tiara Idol Ingin Mirip dengan Jennie BLACKPINK Jaga Penampilan karena Jadi Penyanyi Terkenal

Nurofia Fauziah

Juara 3 Indonesian Idol Pencipta Lagu Hits Laleilmanino Buatkan Lagu buat Ziva Magnolya

Nurofia Fauziah

Tenar Bersama Dewa 19, Ari Lasso Ungkap Kisah Tak Sanggup Bayar Cicilan hingga Mobil Ditarik Leasing

Nurofia Fauziah

7 Lika Liku Asmara Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Dari Cinlok Sempat Tak Direstui Hingga Lamaran

Nurofia Fauziah

Ini Beda Sikap Prilly & Ruswan Latuconsina Andre Taulany & Rina Nose Minta Maaf

Nurofia Fauziah

Leave a Comment