Techno

Sony Luncurkan Headphone Premium Anyar. Daya Tahannya Baterainya 24 Jam

Sony memperkenalkan headphone seri 1000X terbaru dengan melakukan pembaharuan pada tipe terbarunya. Sonymengedepankan Noise Cancellation milik Sony dengan chip HD Noise Cancelling Processor QN1e dan teknologi dual Noise Sensor yang menghasilkan performa Noise Cancelling yang luar biasa. “Kami akan terus melakukan pengembangan headphone untuk memanjakan para penikmat musik, dengan teknologi terbaru dan prosesor baru saat ini, dapat membuat pengalaman baru mendengarkan musik karena dengan teknologi Noise Cancelling yang sudah diperbaharui,” ujar Kaziteru Wakiyama, presiden direktur PT. Sony Indonesia, saat ditemui di acara peluncuran headphone baru WF 1000X (26/07/2019).

Tingkat kesunyian yang dihasilkan headphone WF 1000X diklaim Sony lebih baik dari pendahulunya. Headphone ini dapat menghilangkan kebisingan yang luar biasa dan membuat perhatian pengguna terfokus pada musik yang sedang dimainkan. Fitur lainnya merupakan kontrol ambien.

Saat fitur ini diaktifkan maka fitur Noise Cancelling akan ditiadakan dan berubah menjadi ambien kontrol. Efeknya,saat memainkan musik pengguna masih dapat mendengar suara dalam tingkat yang sangat kecil. Hal ini berkat dual Noise Sensor satu mikrofon Feed Forward dan Feed back pada permukaan headphone.

“Headphone ini memberikan kualitas suara seperti yang diciptakan penciptanya karena ini merupakan karakteristik dari seri 1000X yang meningkatkan kualitas musik, baik yang dikompres ke mp3 ataupun tanpa kompres “ ujar Ali Ichsan, video and sound product marketing head Sony Indonesia. HD Noise Cancelling Processor pada WF 1000x menghasilkan suara yang mengagumkan. Itu berkat24 bit Audio Signal Processing dan DACb dengan amplifier, serta diperkuat Digital Sound Echanment Engine HX yang meningkatkan kualitas musik yang diputar.

Untuk fitur kontektivitas, Sony WF 1000X menggunakan Bluetooth 5.0 dan dapat melakukan pairing menggunakan NFC sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakan Sony WF 1000X. Sony memudahkan menerima panggilan telepon tanpa harus melepas earbud , lalu dapat dioptimalkan dengan google assistant sehingga memudahkan pengguna melakukan kontrol pada handphone. Dalam hal daya tahan, Sony WF 1000X dapat bertahan enam jam dalam penggunaannya disertai dengan penggunaan semua fitur, dan Dock Charging dengan untuk pengisian daya 18 jam.

Fitur ini dilengkapi dengan quick charge yang nantinya dalam pengisian 10 menit pengguna bisa mendengarkan musik selama 90 menit. Harga yang harus ditebus untuk membawa pulang Sony WF 1000X yaitu Rp3.499.000, , bisa dibeli pada 26 Juli 2019.

Berita Terkait

HP Lipat Samsung Galaxy Fold Seharga Rp 27 Juta Ludes Terjual dalam Sehari

Nurofia Fauziah

Spesifikasi Unggulan vivo S1 yang Jadi Favorit Generasi Muda, Sheryl Sheinafia Juga Suka

Nurofia Fauziah

Bermain PUBG Mobile di Kafe, Seorang Remaja Ditangkap Polisi

Nurofia Fauziah

Redmi 8A hingga Note 8 Pro Ada di Sini Harga HP Xiaomi Terbaru Bulan Desember 2019

Nurofia Fauziah

Penerus Samsung Galaxy S10 akan Punya Nama Baru

Nurofia Fauziah

Ini 5 Tips Menghemat Baterai Ponsel Saat Mudik

Nurofia Fauziah

5 Destinasi Wisata Malam Untuk Liburan Singkat

Nurofia Fauziah

Internet Lemot Bikin Panik? Lakukan 4 Cara Mudah Ini!

Nurofia Fauziah

Ini Harga Smart TV Sharp yang Punya Fitur Pengingat Adzan

Nurofia Fauziah

Polisi Beri Penjelasan Terkait Patroli di Grup WhatsApp

Nurofia Fauziah

Program MANTUL Tinta Blueprint, Berikan Perlindungan Layaknya Printer Original

Nurofia Fauziah

Sekarang Beli HP dari Luar Negeri Hanya Boleh Maksimal 2 Unit

Nurofia Fauziah

Leave a Comment