Bisnis

Social Bella & Lazada Permudah Beauty Enthusiast Akses Produk Bersertifikat BPOM

Social Bella Indonesia berkolaborasi dengan Lazada luncurkan layanan Edit by Sociolla. Kolaborasi ini bertujuan untuk membuka akses bagi beauty enthusiast ke produk produk yang teregistrasi dan telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Didukung oleh Sociolla dan platform ulasan kecantikan SOCO, Edit by Sociolla menjadi flagship store di LazMall milik Lazada yang menyediakan berbagai produk kecantikan dan perawatan diri yang original, terkurasi tinggi dan bersertifikat BPOM.

Melalui Edit by Sociolla, konsumen dapat berbelanja produk kecantikan lebih personal ditambah dengan konten yang relevan serta ulasan produk yang andal serta terpercaya. Co Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan kolaborasi dengan Lazada akan memperluas jangkauan produk kecantikan bersertifikat di pasar Indonesia. "Kolaborasi ini untuk memperkenalkan cara yang lebih inovatif untuk berbagi konten ulasan produk di SOCO kepada audiens yang lebih luas di luar ekosistem kami," tutur Chrisanti dalam keterangannya, Senin (21/10/2019).

Chief Marketing Officer of Lazada Indonesia, Monika Rudijono mengungkap kategori Kesehatan dan Kecantikan di Lazada mengalami pertumbuhan lebih dari 2 kali lipat dari tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa membeli produk kecantikan dan perawatan diri secara online telah menjadi gaya hidup baru untuk masyarakat urban khususnya para penggemar kecantikan (beauty enthusiast). "Bersama Sociolla kami dapat meningkatkan pengalaman berbelanja dan keterlibatan konsumen dengan menawarkan produk kecantikan berkualitas tinggi yang disetujui oleh BPOM sekaligus ulasan produk yang terpercaya," terang Monika.

Pada tahap pertama, akan ada enam produk kecantikan dari Korea, Japan, Australia dan Taiwan yang tersedia di Edit by Sociolla di platform Lazada. Produk produk kecantikan yang bersertifikat BPOM tersebut sebelumnya hanya tersedia secara online di Sociolla, termasuk di dalamnya Cosrx, Pure Paw Paw, dan Hatomugi. Kedepannya, Social Bella akan menambahkan lebih banyak merek kecantikan di Edit by Sociolla.

"Kemitraan ini akan memperkuat posisi Social Bella dan Lazada di industri eCommerce, khususnya pada kategori kecantikan, untuk bersama sama melayani lebih banyak konsumen di Indonesia," tambah Chrisanti.

Berita Terkait

Ini Penyebabnya 8 Persen pada 2020 Ekonomi Indonesia Diprediksi Hanya Tumbuh 4

Nurofia Fauziah

Nasabah Bisa Ajukan Kelonggaran melalui Call Center UPDATE Daftar Bank yang Berikan Keringanan Kredit

Nurofia Fauziah

Defisit Bengkak Penerimaan Loyo APBN Jelang Akhir Tahun

Nurofia Fauziah

Tarif Batas Atas Tiket Pesawat Turun hingga 16 Persen, Garuda Mengaku Semakin Tertekan

Nurofia Fauziah

Menteri Airlangga Sebut Ekonomi Tiga Negara Ini Masih Tumbuh di Tengah Covid-19

Nurofia Fauziah

2 Hal yang Perlu Dilakukan Ketika Ingin Kirim Barang ke Belanda

Nurofia Fauziah

PP Urban Tawarkan Milenial Hunian Vertikal Berkualitas di Tangsel

Nurofia Fauziah

Berikut Respons Jokowi Bank Dunia Laporkan 115 Juta Penduduk RI Terbebas dari Kemiskinan

Nurofia Fauziah

Jadi Proyek Strategis Nasional, PT KCN Minta Kepastian Invetasi di Proyek Pelabuhan Marunda

Nurofia Fauziah

Program UMKM Naik Kelas & Modernisasi Koperasi Serta UKM Ekspor Jadi Fokus Menteri Teten Braman

Nurofia Fauziah

Rangsang Minat Beli Konsumen, Aqua Japan Gelar Event Mall to Mall

Nurofia Fauziah

5.412 Bus Tak Lulus Ramp Check buat Angkutan Nataru

Nurofia Fauziah

Leave a Comment