Bisnis

Social Bella & Lazada Permudah Beauty Enthusiast Akses Produk Bersertifikat BPOM

Social Bella Indonesia berkolaborasi dengan Lazada luncurkan layanan Edit by Sociolla. Kolaborasi ini bertujuan untuk membuka akses bagi beauty enthusiast ke produk produk yang teregistrasi dan telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Didukung oleh Sociolla dan platform ulasan kecantikan SOCO, Edit by Sociolla menjadi flagship store di LazMall milik Lazada yang menyediakan berbagai produk kecantikan dan perawatan diri yang original, terkurasi tinggi dan bersertifikat BPOM.

Melalui Edit by Sociolla, konsumen dapat berbelanja produk kecantikan lebih personal ditambah dengan konten yang relevan serta ulasan produk yang andal serta terpercaya. Co Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan kolaborasi dengan Lazada akan memperluas jangkauan produk kecantikan bersertifikat di pasar Indonesia. "Kolaborasi ini untuk memperkenalkan cara yang lebih inovatif untuk berbagi konten ulasan produk di SOCO kepada audiens yang lebih luas di luar ekosistem kami," tutur Chrisanti dalam keterangannya, Senin (21/10/2019).

Chief Marketing Officer of Lazada Indonesia, Monika Rudijono mengungkap kategori Kesehatan dan Kecantikan di Lazada mengalami pertumbuhan lebih dari 2 kali lipat dari tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa membeli produk kecantikan dan perawatan diri secara online telah menjadi gaya hidup baru untuk masyarakat urban khususnya para penggemar kecantikan (beauty enthusiast). "Bersama Sociolla kami dapat meningkatkan pengalaman berbelanja dan keterlibatan konsumen dengan menawarkan produk kecantikan berkualitas tinggi yang disetujui oleh BPOM sekaligus ulasan produk yang terpercaya," terang Monika.

Pada tahap pertama, akan ada enam produk kecantikan dari Korea, Japan, Australia dan Taiwan yang tersedia di Edit by Sociolla di platform Lazada. Produk produk kecantikan yang bersertifikat BPOM tersebut sebelumnya hanya tersedia secara online di Sociolla, termasuk di dalamnya Cosrx, Pure Paw Paw, dan Hatomugi. Kedepannya, Social Bella akan menambahkan lebih banyak merek kecantikan di Edit by Sociolla.

"Kemitraan ini akan memperkuat posisi Social Bella dan Lazada di industri eCommerce, khususnya pada kategori kecantikan, untuk bersama sama melayani lebih banyak konsumen di Indonesia," tambah Chrisanti.

Berita Terkait

Tiketnya Hilang di Marketplace Traveloka, AirAsia Disarankan Lapor ke KPPU

Nurofia Fauziah

Menteri Airlangga Sebut Ekonomi Tiga Negara Ini Masih Tumbuh di Tengah Covid-19

Nurofia Fauziah

Berikut Respons Jokowi Bank Dunia Laporkan 115 Juta Penduduk RI Terbebas dari Kemiskinan

Nurofia Fauziah

Alur Bisnisnya Pakai Aplikasi Investasi Bodong MeMiles Seret Nama Penyanyi Ello

Nurofia Fauziah

Pembangunan Terminal 4 Bandara Soetta Dimulai Pertengahan 2021

Nurofia Fauziah

Harta Pemilik Grup Djarum Bertambah Rp 107 Triliun Tujuh Pekan Terakhir

Nurofia Fauziah

Terapkan Bagasi Gratis, Penumpang Pelni Naik 28 Persen

Nurofia Fauziah

GrabFood Perluas Jaringan GrabKitchen dengan Buka Dua Cloud Kitchen di Medan Dukung UMKM Lokal

Nurofia Fauziah

Dirjen IKMA Kemenperin Tampung Aspirasi Pelaku Industri Mainan

Nurofia Fauziah

Rencana Relokasi Investasi Momentum RI Benahi Kebijakan Insentif Indef

Nurofia Fauziah

Kemudian Menguat menuju 5.100  Awal Pekan IHSG Diprediksi akan Melemah

Nurofia Fauziah

Strategi Allianz Indonesia Siapkan Kualitas dan Kompetensi SDM di Era Transformasi Digital

Nurofia Fauziah

Leave a Comment