Seleb

Sleep Tight My Love Ayah Nikita Willy Hendry Willy Syam Meninggal karena Sakit Jantung Niki

Ayahanda Nikita Willy, Hendry Willy telah meninggal dunia pada Rabu (6/5/2020). Sebelum meningga dunia,Ayah Nikita sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam Mampang Jakarta. Nikita Willy menyampaikan kabar duka kepergian sang ayah melalui Insta Story nya Rabu pagi tadi.

"Allahumma firlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fuanhu. Telah meninggal dunia pukul 05.19 WIB.. Ayah kami Hendry Willy Syam. Kami pihak keluarga memohon maaf atas segala kesalahan almarhum baik disengaja maupun tidak.

Semoga Rahimahullah Husnul Khotimah. Diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yg mulia oleh Allah SWT," tulis Nikita Willy di Instagram, Rabu (6/5/2020). Menurut keterangan Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, Hendry Willy sang mantan suami meninggal karena sakit jantung.

Meski begitu, Hendry Willy dimakamkan dengan menggunakan protokol pemakaman pasien Covid 19, dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Rangon, Jakarta Timur. Yora tegas membantah adanya kabar bahwa ayah Nikita Willy terinfeksi virus corona (Covid 19). "Kata dokter hasil tesnya negatif Covid 19 dan sudah keluar. Bukan karena itu (Covid 19), tapi meninggal karena sakit jantung," ujar Yora Febrine.

Kabar soal Henry Willy terpapar Corona itudikarenakanHendry meninggal di rumah sakit rujukan wabah virus corona. Yora memastikan, hasil tes pemeriksaan Hendry juga menunjukkan negatif Covid 19, dan jenazah tidak dibawa ke rumah duka. "Enggak dibawa ke rumah duka, jenazahnya langsung dimakamkan di Pondok Rangon, sekarang standarnya seperti itu,” tutur Yora Febrine, dikutip dariKompas.com.

Yora menyebut, pihak keluarga mengikuti aturan pemerintah agar proses pemakaman berjalan lancar. "Cuma sekarang ini kita kan harus mengikuti standar dari pemerintah. Ikuti prosedur pemerintah supaya semuanya bisa aman,” ucap Yora. Yora juga mengungkap putrinya tak bisa menemani hari hari terakhir sang Ayah karena pihak Rumah Sakit tidak memperbolehkan untuk membesuk pasien.

Terlebih,Rumah Sakit Siloam Mampang Jakartaadalah tempat rujukan untuk pasien positif terpapar virus corona. "Niki (Nikita Willy) nggak bisa menemani (ayahnya). Standar rumah sakit sekarang (pasien) nggak bisa ditunggu atau dibesuk," kata Yora Febrine, dilansir olehWartakota. Nikita nampak begitu sedih karena sang Ayah meninggal dunia begitu cepat.

Ia berharap sang Ayah kini bisa beristirahat dengan tenang. Di Instagram story nya ia menuliskan "Sleep tight my love" yang berarti tidurlah yang nyenyak Cintaku. Diketahui, Henry Willy dan Yora telah berceraidi tahun 2011 silam.

Tak diketahui secara pasti apa penyebab perceraian orang tua Nikita Willy. Terkait perpisahan kedua orang tuanya, Nikita sendiri enggan berkomentar. Media memberitakan Nikita selalu menolak ditanya perihal perceraian orang tuanya.

Usai kedua orang tuanya bercerai, Nikita sendiri terlihat jarang mengunggah potret bersama Ayah kandungnya, Henry Willy. Hendry Willy di tahun 2018 silam pernah meminta Niki untuk sering menemuinya. Nampaknya Niki pun kerap bertemu sang Ayah, meski tak ia ungkapkan di akun media sosialnya.

Kini setelah sang Ayah tiada, Nikita berbagi potret kebersamaannya dengan sang Ayah. Para penggemar pun turut mengunggah foto foto Nikita Willy saat bersama Ayah kandungnya yang sempat tak terekspos.

Berita Terkait

Ya Allah Raffi Ahmad Ingin Tukar Mobil Peninggalan Almarhum Ayah dengan Mobil Tua Nagita Usap Dada

Nurofia Fauziah

Billy Syahputra Sebut Jual Rumah Olga hanya Bercanda Bikin Sang Ayah Nangis hingga Nagita Emosi

Nurofia Fauziah

Vebby Palwinta & Razi Bawazier Resmi Jadi Suami Istri Menikah di Tengah Pandemi Corona

Nurofia Fauziah

Hidup Terpisah Saat Masih Proses Perceraian, Dimana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tinggal?

Nurofia Fauziah

Habib Usman Langsung Ucap Istighfar Masa Lalu Kartika Putri Dibongkar Nikita Mirzani Kini Hjrah

Nurofia Fauziah

Kuasa Hukum Anthony Hillenaar Bantah Kliennya Peras Kriss Hatta Sebesar Rp 1 Miliar

Nurofia Fauziah

Feby Febiola Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kista Bagaimana Kondisinya

Nurofia Fauziah

Blood Wars Tayang Malam Ini 9 Juli 2020 di TransTV Pukul 21.30 Sinopsis Film Underworld

Nurofia Fauziah

How Do I Get You Alone Chord & Lirik Lagu Alone – Heart

Nurofia Fauziah

Bila Cinta Didusta Hati dari Gelisah Chord Gitar & Lirik Lagu Screen- Bila Cinta Didusta

Nurofia Fauziah

Alvin Faiz Haru Lihat Almarhum Ustaz Arifin Ilham Didoakan oleh Umat Agama Lain

Nurofia Fauziah

Roy Kiyoshi Berusaha Menormalkan Perasaan & Mentalnya yang Kacau-balau Di Tahanan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment