Seleb

Sinyal Jadi Kendala Mereka Anak-anak Ruben Onsu Belajar Online

Tahun ajaran baru telah dimulai. Anak anak kembali ke sekolah. Sebagian besar merekabelajaronline di rumah saja. Hal itu merupakan imbas dari pandemi virus corona (Covid 19). Anak didik dimintamengikuti pelajaran dari rumah untuk mengurangi risiko terpapar virus tersebut. Pembawa acaraRuben Onsumembagikan aktivitas hari pertama anak anaknya,ThaliadanBetrand Petomengikuti sekolah online.

Padavlog yang dibagikannya, tampak Betrand Peto sedang mengikuti kelasonlinedengan mengenakan seragam. “Jadi hari pertama untuk anak anak semua pada sekolah, baik Koko dan Thalia. Jadi kita lakukan secaraonlinemengikuti protokol pemerintah, kita lihat. Ini ngapain, Nyo?” tanya Ruben Onsu dalam kanal YouTube The Onsu Family seperti dikutip Kompas.com, Kamis (16/7/2020). “Lagi belajar, belajar IPS,” jawab Betrand Peto singkat.

Suami Sarwendah ini mengatakan ada beberapa pelajaran yang diikuti oleh Thalia dan Betrand Peto dalam proses belajaronline. “Cici (Thalia) hari ini kelasonlinejam 9. Hari ini Onyo 4 mata pelajaran,” ujar Ruben Onsu. Ruben mengakui ada beberapa hambatan yang dapat ditemui ketika mengikuti kelasonline, khususnya sinyal.

Belum lagi, karena terkendala sinyal itu membuat gambar dan suaranya tak jelas. “Jujur ya, kalau aku The Onsu sebenarnya belajaronlineini cukup sulit, karena harus jagain sinyal, terus gambarnya suka patah patah, cuman maksudnya akan ‘hah, apa’ mungkin ada beberapa penonton The Onsu ini ngalamin,” tutur Ruben Onsu. “Jadi saya dan istri saya juga karena mengawasi anak anak sekolah, jadi tahu kendala kendala belajaronline,” ujar Ruben menambahkan.

Pembawa acara berusia 36 tahun ini berharap agar pandemi virus corona ini segera berakhir dan nantinya anak anak dapat kembali bersekolah. Hanya saja, harus mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah. “Tapi memang besar harapan corona ini cepat berlalu sehingga beraktivitas seperti biasa. Saya yakin enggak hanya saya, tapi kalau dipastikan bisa kembali bersekolah itu akan menjadi pertimbangan yang besar, karena bagaimana nanti dia sekolah kan kita tidak bisa membatasi apa yang dia lakukan,” tutur Ruben Onsu lagi.

Berita Terkait

Pada Teriak Teriak Betrand Peto Diberi Hukuman Oleh Sarwendah Buat Adiknya Menangis Ruben

Nurofia Fauziah

Penyanyi Afgan Keranjingan Main Game Di Rumah Saja

Nurofia Fauziah

Ciyee ! Rizky Billar Singgung soal Pasangan Lesty Kejora Diberi Hadiah Spesial saat Ultah Tukul

Nurofia Fauziah

Inilah Kriteria Wanita Idaman Samuel Rizal

Nurofia Fauziah

Aku Sayang Sayang Kamu Sepenuh Hati Chord Gitar & Lirik Lagu Cemburu Mantanmu – Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

Nagita Slavina Pakai Kaus Simpel Tapi Harganya Fantastis Kunjungi Rumah Anang Ashanty

Nurofia Fauziah

Rangkuman 9 Fakta Terkait Skandal Narkoba yang Menjerat B.I eks iKON

Nurofia Fauziah

Rahasianya Dibeberkan Mulan Jameela Wajah Ahmad Dhani Merah Anang Hermansyah Terkejut Oh Ya

Nurofia Fauziah

Ryan Reynolds

Nurofia Fauziah

Terbukti Bukan Ayah Biologis Putri DJ Verny, Denny Sumargo Ungkap Besarnya Kasih Sayang Sang Ibunda

Nurofia Fauziah

Feby Febiola Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kista Bagaimana Kondisinya

Nurofia Fauziah

Download Lagu Charlie Puth I Warned My Self, Lengkap beserta Lirik dan Terjemahannya

Nurofia Fauziah

Leave a Comment