Seleb

Sinopsis Drakor SKY Castle Episode 19 Tayang Besok Kamis 9 Mei, Tutor Kim Akhirnya Ditangkap

Berikut sinopsis drama Korea SKY Castle episode 19 yang tayang di Trans TV besok Kamis (9/5/2019). Pada episode sebelumnya, Han Suh Jin mendatangi tutor Kim setelah mengetahui nilai ujian Kang Yeh Suh anjlok. Namun, tutor Kim malah memberinya soal ujian yang telah dicuri untuk mendongkrak kembali nilai Kang Yeh Suh.

Bagaimana kelanjutannya? Han Suh Jin menerima kertas ujian sekolah Kang Yeh Suh yang didapatnya dari tutor Kim. Ia mencoba bertanya pada tutor Kim siapa yang terlibat dalam aksi pencurian kertas ujian dan menduga orangnya adalah keponakan dewan sekolah.

Sambil berpamitan pulang membawa kertas ujian, Han Suh Jin meminta agar guru Jo menjemput Kang Yeh Suh keesokan harinya. Han Suh Jin yakin bahwa apa yang ia lakukan bisa menjamin Kang Yeh Suh lolos ke Kedokteran UNS. Ia tiba tiba teringat Lee Sue Lim yang memohon padanya dan pesan Hwang Woo Joo, merasa dilema.

Namun, Han Suh Jin tetap bersikeras untuk bertahan bungkam demi Kang Yeh Suh. Cha Min Hyuk melampiaskan amarah pada mahasiswanya karena aksi Noh Seung Hye yang pergi dari rumah membawa Cha Suh Joon dan Cha Ki Joon. Ia menelepon Noh Seung Hye beberapa kali, namun berakhir diputus secara sepihak karena membahas si kembar.

Di sisi lain, Noh Seung Hye mengirim surat cerai pada Cha Min Hyuk untuk kesekian kalinya. Sejumlah surat cerai yang dikirim Noh Seung Hye berakhir dibiarkan begitu saja oleh Cha Min Hyuk tanpa ditandatangani. Han Suh Jin menolak telepon masuk dari Lee Sue Lim.

Tak disangka, Lee Sue Lim mendatangi rumah Han Suh Jin. Lee Sue Lim mengingatkan Han Suh Jin tentang janji masa lalu mereka semasa sekolah. Ia meyakinkan Han Suh Jin lagi soal Hwang Woo Joo yang tak bersalah.

Tak hanya itu, Lee Sue Lim juga bertanya pada Han Suh Jin apakah benar Kang Yeh Suh tak lagi tersiksa jika ia berhasil diterima di Kedokteran UNS setelah memilih bungkam. Lee Sue Lim mencoba memperingatkan Han Suh Jin soal tutor Kim yang mencoba mengancurkan anak anak serta keluarganya. Ia pun memohon agar Han Suh Jin mengakhiri semuanya demi Kang Yeh Suh dan Hwang Woo Joo.

Namun, lagi lagi Han Suh Jin pergi begitu saja tanpa menghiraukan permintaan Lee Sue Lim. Han Suh Jin terkejut melihat Kang Yeh Bin yang membolos sekolah. Kang Yeh Bin mengatakan untuk apa ia repot repot belajar jika bisa mendapat nilai bagus dari kertas ujian curian.

Ia juga mengungkapkan kekecewaannya pada Han Suh Jin dan menganggap sang ibu lebih buruk ketimbang Kang Yeh Suh. Jin Jin Hee mencoba bertanya pada Lee Sue Lim apakah Han Suh Jin mengetahui sebenarnya tentang kasus pembunuhan Kim Hye Na. Ia mengaku bisa merasakannya dari tatapan Hwang Chi Young pada Han Suh Jin.

Jin Jin Hee merasa heran mengapa Han Suh Jin memilih diam dan membiarkan Hwang Woo Joo tetap ditahan meski telah tahu yang sebenarnya. Lee Sue Lim menjawab bahwa Han Suh Jin memilih tutup mulut demi Kang Yeh Suh lolos ke Kedokteran UNS. Jin Jin Hee pun curiga pada tutor Kim.

Han Suh Jin gelisah tidak bisa tidur karena memikirkan perkataan Kang Yeh Bin dan Lee Sue Lim. Ia juga membayangkan Kang Yeh Suh bunuh diri karena mengalami semua ini. Han Suh Jin tiba tiba mendengar suara ledakan dan keluar dari kamarnya.

Ia melihat Kang Yeh Suh berada di dapur, berdiri di depan microwave yang berasap. Kang Yeh Suh mengatakan ia pernah mendengar susu hangat bisa membantunya tertidur. Kang Yeh Suh mengaku ia tidak bisa tidur karena mendengar suara detak jantungnya sendiri.

Ia menangis dan bertanya pada Han Suh Jin apa yang harus dilakukannya. Kang Yeh Suh merasa takut ia tidak bisa tidur selama sisa hidupnya. Han Suh Jin mengajak berbicara Kang Yeh Suh, ia mengatakan ingin putrinya bisa makan dan tidur nyenyak.

Kang Yeh Suh pun menanyakan soal Hwang Woo Joo. Han Suh Jin melanjutkan perkataannya, menyebutkan bahwa fakta tutor Kim membunuh Kim Hye Na seharusnya tidak dirahasiakan lagi. Ia mencoba memberi tahu Kang Yeh Suh apa dampak yang akan terjadi jika membuka rahasia sebenarnya tentang kasus Kim Hye Na.

Han Suh Jin menanyakan apakah Kang Yeh Suh siap menanggung semuanya jika mereka melaporkan tutor Kim. Sambil menangis, Kang Yeh Suh mengatakan siap menanggung semuanya dan menunjukkan pada semua orang apa yang bisa ia lakukan. Han Suh Jin menyalahkan dirinya sendiri karena terlalu serakah dan berambisi demi Kang Yeh Suh.

Ia menyesal karena telah kehilangan akal demi Kang Yeh Suh diterima di Kedokteran UNS. Kang Yeh Suh juga merasa bersalah karena tetap percaya pada tutor Kim saat Han Suh Jin mencoba memperingatkannya di masa lalu. Tutor Kim melihat artikel tentang Song Hee Ju, profesor KAIST yang mendapat Nobel Matematika.

Ia teringat saat sang suami mengatakan ia menggunakan Kay demi mengatasi rasa tidak percaya dirinya karena Song Hee Ju menjadi profesor termuda. Guru Jo yang masuk ke ruangan mencoba memastikan apakah tutor Kim baik baik saja. Tutor Kim pun bercerita soal Song Hee Ju yang menerima Nobel Matematika.

Ia berpikir apakah akan diperlakukan sama seperti saat ini jika hidup seperti Song Hee Ju. Guru Jo yang mendengarkan cerita tutor Kim mencoba jujur. Ia mengatakan tutor Kim tidak akan merasa lebih baik dengan menggunakan keluarga Kang Yeh Suh dan murid lain demi meluapkan rasa dendamnya.

Tutor Kim membantah pernyataan guru Jo. Ia merasa tidak terima karena hanya orang orang seperti keluarga Kang Yeh Suh dan Park Young Jae yang bisa memiliki segalanya. Tutor Kim merasa tidak berkewajiban menuruti ambisi mereka meski telah dibayar mahal, sementara ia merasa dirinya dan Kay berada dalam situasi yang kacau.

Kang Yeh Suh membereskan semua barang di loker sekolahnya untuk dibawa pulang. Ia juga meninggalkan catatan untuk Hwang Woo Joo di dinding dekat loker, bersama catatan dari teman teman sekolah lainnya. Han Suh Jin mengeluarkan kertas ujian dan barang bukti lainnya yang ia simpan di brankas untuk diserahkan ke polisi.

Para detektif dari kantor polisi Gangnam bergegas pergi setelah menerima laporan dan barang bukti pembunuhan Kim Hye Na dari Han Suh Jin. Tak disangka, Kang Joon Sang menyusul Han Suh Jin ke kantor polisi. Ia memuji tindakan berani Han Suh Jin karena sudah mengungkapkan kebenaran.

Kang Joon Sang juga berjanji ia akan berusaha menjadi ayah yang baik bagi putrinya. Kantor tutor Kim digeledah dan semua berkas yang ada di sana disita pihak kepolisian. Sementara itu, guru Jo yang sudah mendengar kantor digeledah, membawa tutor Kim pergi ke tempat lebih aman.

Namun, tutor Kim justru meminta mobil berhenti. Ia meminta guru Jo menyiapkan uang pesangon untuk guru lain dan dirinya sendiri. Saat ditawari untuk masuk ke dalam mobil lagi, tutor Kim menyuruh guru Jo pergi agar tak tertangkap karena akan didakwa sebagai kaki tangan pelaku pembunuhan.

Alih alih menuruti permintaan tutor Kim, guru Jo mengaku siap menghadapi semuanya. Ia merasa berutang budi pada tutor Kim yang telah menyelamatkan hidupnya saat di Fairfax. Han Suh Jin memberi tahu Lee Sue Lim bahwa ia telah mendatangi kantor polisi untuk menceritakan semuanya dan menyerahkan barang bukti.

Lee Sue Lim menangis terharu mengucapkan terima kasih pada Han Suh Jin. Hwang Chi Young yang mendengarkan percakapan Han Suh Jin dan Lee Sue Lim juga ikut menangis. Akhirnya, Hwang Woo Joo akan segera dibebaskan berkat Han Suh Jin yang telah mengungkap kebenaran.

Tutor Kim memasuki kamar Kay yang berantakan dan melihat putrinya tengah tertidur. Ia memandangi Kay, membayangkan wajah putrinya saat masih kecil. Guru yang terlibat dalam pencurian kertas ujian dengan tutor Kim ditangkap petugas kepolisian.

Ia adalah guru yang pernah berseteru dengan Kim Hye Na dan merupakan keponakan kepala dewan sekolah. Tutor Kim memasak kari, masakan kesukaan Kay. Namun, ia menambahkan obat obatan yang seperti racun di dalam makanan itu.

Tampaknya, tutor Kim berencana mengakhiri hidupnya bersama Kay. Ia membawa makanan tersebut ke kamar Kay. Kay yang melihat kehadiran tutor Kim terlihat bahagia dan memeluk sang ibu.

Sementara tutor Kim menangis dan teringat masa lalunya saat bertengkar dengan sang suami disaksikan Kay. Saat itu, tutor Kim dan suaminya bertengkar karena Kay. Tutor Kim berambisi membuat Kay menjadi anak jenius, namun ditentang sang suami yang merasa khawatir putrinya terkena serangan panik akibat menderita stres ekstrem.

Tutor Kim menangis melihat kondisi Kay saat ini. Ia menyesal atas perlakuannya pada Kay selama ini dan meminta maaf pada sang putri. Kay yang melihat ada kari di atas meja bergegas akan memakannya.

Namun, tutor Kim berusaha mencegah Kay memakan kari tersebut karena berisikan racun. Di saat yang bersamaan, petugas kepolisian tiba di kediaman tutor Kim dan Kay. Hwang Woo Joo resmi dibebaskan dari tahanan.

Lee Sue Lim dan Hwang Chi Young menangis bahagia, mereka bergantian memeluk Hwang Woo Joo. Han Suh Jin dan Kang Joon Sang mengunjungi rumah Lee Sue Lim setelah mendengar kabar Hwang Woo Joo bebas. Mereka berlutut meminta maaf pada Hwang Woo Joo karena sempat membiarkannya berada di tahanan dalam waktu lama.

Kang Joon Sang menceritakan tutor Kim membunuh Kim Hye Na karena telah mengetahui soal kertas ujian yang dicuri untuk mendongkrak nilai Kang Yeh Suh. Hwang Woo Joo mengajukan pertanyaan, apakah ia harus memaafkan Han Suh Jin dan Kang Joon Sang. Ia sedih karena tahu Kim Hye Na meninggal secara tidak adil, hanya gara gara soal ujian yang bocor.

Ia pun bertanya pada Han Suh Jin apakah sudah meminta maaf pada Kim Hye Na. Cha Min Hyuk menunggu si kembar di depan gerbang sekolah mereka. Ia mengajak Cha Suh Joon dan Cha Ki Joon makan malam bersama.

Cha Ki Joon pun bertanya apa keperluan Cha Min Hyuk mendatangi mereka. Tak disangka, Cha Min Hyuk masih membahas soal si kembar yang seharusnya bersama dia alih alih dengan Noh Seung Hye karena berada di tahun terakhir sekolah. Namun, Cha Suh Joon dan Cha Ki Joon mengatakan mereka tidak bisa tinggal bersama Cha Min Hyuk.

Keduanya pamit pergi setelah menerima pesan dari Noh Seung Hye. Kang Joon Sang memberi tahu Kang Yeh Suh bahwa nilai di semester kedua tahun juniornya menjadi nol terkait insiden pencurian kertas ujian. Ia akan dikeluarkan dari sekolahnya saat ini dan mendapat kesempatan pindah ke sekolah lain.

Namun, Kang Yeh Suh memilih mengambil tes GED dan mengikuti penerimaan universitas tahun selanjutnya. Saat mereka tengah berbicara, Nyonya Yoon datang. Nyonya Yoon berang karena mendengar Kang Yeh Suh keluar dari sekolah.

Kang Yeh Suh yang tak tahan mendengar amarah Nyonya Yoon menanyakan apa gunanya menjadi dokter generasi ketiga. Ia meminta Nyonya Yoon agar tak ikut campur dalam masalah pendidikannya. Kang Yeh Suh melihat Cha Suh Joon dan Cha Ki Joon bertemu Hwang Woo Joo saat berjalan jalan di luar rumah.

Saat itu, Hwang Woo Joo tak sengaja melihat Kang Yeh Suh. Hwang Woo Joo menghampiri Kang Yeh Suh yang duduk sendirian di depan perpustakaan SKY Castle. Melihat Hwang Woo Joo datang, Kang Yeh Suh meminta maaf padanya.

Hwang Woo Joo kemudian bercerita ia telah bersikap kasar pada orang tua Kang Yeh Suh. Meski begitu, ia berterima kasih atas pengorbanan Kang Yeh Suh karena telah membantunya. Hwang Woo Joo yang mendengar kabar Kang Yeh Suh keluar dari sekolah memberikan semangat pada temannya tersebut.

Cha Min Hyuk menangis teringat perkataan si kembar dan Cha Se Ri kepadanya. Ia membuang mi instan ke piramid besar miliknya. Seperti sudah gila, Cha Min Hyuk mengelap piramida menggunakan tisu basah.

Han Suh Jin menjenguk tutor Kim yang sudah ditahan di penjara. Ia mengaku tidak tahu apa yang melatarbelakangi tutor Kim selama ini menghancurkan keluarga murid bimbingannya. Namun, Han Suh Jin merasa heran, apakah tutor Kim harus bertindak sejauh itu hingga akhirnya membunuh Kim Hye Na.

Tak disangka, tutor Kim justru bertanya pada Han Suh Jin, apakah ibu Kang Yeh Suh ini merasa yakin tak terlibat dalam kematian Kim Hye Na. Apa maksud tutor Kim? Saksikan drama Korea SKY Castle setiap Senin hingga Jumat di link live streaming Trans TV berikut ini :

Berikut sinopsis SKY Castle episode lainnya :

Berita Terkait

‘Tapi Nanti Papi Janjiin’ Segera Melahirkan Anak Pertama Vanessa Angel Curahkan Isi Hati Saat Hamil

Nurofia Fauziah

Tiara Idol Ingin Mirip dengan Jennie BLACKPINK Jaga Penampilan karena Jadi Penyanyi Terkenal

Nurofia Fauziah

Maaf Pacarnya Tiara Setelah Tiara Idol Santer Dikabarkan Sudah Punya Pacar Dul Jaelani

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan dari F Chord Gitar Lagu Masih Bisa Panjang – Young Lex ft Gisel

Nurofia Fauziah

How Do I Get You Alone Chord & Lirik Lagu Alone – Heart

Nurofia Fauziah

Putrinya Sesumbar Punya Berlian 30 Karat, Hidup Ibu Barbie Kumalasari Nelangsa, Jadi Penjual Pempek!

Nurofia Fauziah

Intip Foto-fotonya Irish Bella & Ammar Zoni Gelar Acara Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan

Nurofia Fauziah

Kalau Patah Hati Ya Nyanyinya Cidro Pecinta Musik Bak Kehilangan Kultur Usai Didi Kempot Meninggal

Nurofia Fauziah

Cinta Laura Berharap Bisa Bawa Bisnis Baju Olahraga Milknya menuju Pasar Internasional

Nurofia Fauziah

Kisah Naja, Hafiz Cilik yang Mampu Hafal 30 Juz Al Quran Meski Divonis Lumpuh Otak Sejak Lahir

Nurofia Fauziah

Mama Kembali Kembali menuju Pelukan Suaminya Nana Mirdad Umumkan Tak Lagi ‘Pisah Ranjang’ dengan Andrew

Nurofia Fauziah

Muzdalifah Sempat Marah saat Ditanya Feni Rose, Ternyata Ini Pekerjaan Sang Suami, Fadel Islami

Nurofia Fauziah

Leave a Comment