Internasional

si Hewan Menjerit & Lari Ketakutan VIRAL Video Pria Pukuli Anjing Pakai Helm & Bakar Bulunya

Video seorang pria yang memukuli anjing menggunakan helm dan membakar bulunya viral di Facebook. Hewan tersebut menjerit dan berlari ketakutan karena aksi majikannya. Diketahui, pria itu bernama Samuel.

Meskipun dia berasal dari Singapura,peristiwa diduga terjadi di Thailand. Samuel mengunggah sebuah video di Facebook pribadinya pada Minggu (3/11/2019). Pada video tersebut, Samuel menyertakan tulisan, " Jangan membuatku marah ketika aku tidak punya uang ."

Video berdurasi 36 detik itu awalnya menampilkan sebuah ruangan. Tampak selang air menggantung di dinding, yang diduga ruangan tersebut adalah kamar mandi. Sementara itu, tiba tiba sebuah aksi keji terjadi.

Samuel memukuli anjingnya di dalam kamar mandi. Dia memojokkan hewan peliharannya di sudut kamar mandi. Kemudian, dia memukulinya berkali kali dengan menggunakan helm berwarna hitam.

Samuel menghantamkan helmnya berkali kali ke tubuh kecil anjing ras Pomeranian tersebut. Saat dipukuli, si anjing tak mampu berkutik. Ia hanya bisa menjerit atas hantaman helm yang bertubi tubi ke tubuhnya.

Namun, anjing itu sempat berontak. Ketika ada celah, ia berhasil kabur dari siksaan sang majikan. Hewan berbulu putih coklat itu menghindar dengan sigap.

Ia mencari perlindungan di bawah wastafel. Sementara itu, Samuel mengarahkan kamera ke anjingnya. Lantas, dia keluar dari kamar mandi.

Kepergian Samuel juga diikuti oleh anjingnya. Anjing itu lari tunggang langgang, seolah ketakutan. Ia memasuki ruangan lain, seolah mencari tempat perlindungan.

Mengetahui hal itu, Samuel kembali mencari hewan peliharaannya. "Sini, datang ke sini," panggil Samuel sembari mencari si anjing. Akhirnya, dia menemukan anjingnya di ruangan sebelah.

Anjing tersebut melihat kehadiran Samuel. Tatapannya seolah tak tahu apa yang akan dilakukan sang majikan selanjutnya. Setelah menemukannya, Samuel melakukan aksi keji lainnya.

Dia mengeluarkan sebatang korek gas. Dengan cepat, pria itu menyalakan korek. Samuel pun mengarahkan api korek ke bulu anjingnya.

Sempat terlontar nada menantang dari Samuel. Kemudian, dia membakar bulu putih anjing tersebut. Pada aksi pertama, api padam dengan cepat di bulu si anjing.

Namun, bulu anjingnya telah menghitam atas pembakaran itu. Meskipun begitu, Samuel tampaknya tak puas. Lantas, ia kembali menyalakan korek dan membakar lagi bulu anjingnya.

Pembakaran bulu anjing telah dilakukannya sebanyak tiga kali. Anjing Pomeranian itu hanya bisa berdiam diri. Ia tak bisa memberontak.

Hewan tersebut tampak pasrah dengan sebagian bulu tubuh bagian kanannya yang berubah warna menjadi hitam. Video penganiayaan itu telah dihapus Samuel dari akun Facebooknya. Namun, seorang warganet sempat merekam kembali video tersebut.

Para warganet geram terhadap aksi yang dilakuka Samuel. Samuel justru menanggapi kritiken warganet dengan enteng. "Mengapa orang orang menginginkan anjingku? Datang saja ke Bangkok, aku masih punya banyak. Lol," tulisnya di kolom komentar, yang juga telah terhapus.

Video penganiayaan terhadap si anjingdapat dilihat di .

Berita Terkait

Kisah Inspiratif Mahasiswi ini Viral Lulus Kuliah Setelah Lawan Kanker Ganas di Tubuhnya

Nurofia Fauziah

Tapi Justru Temukan Kenyataan Pahit Wanita Pesankan Makanan Pakai Ojol buat Pacarnya yang Sakit

Nurofia Fauziah

Super Junior Dandan Apa Adanya Tanpa Makeup di MV Somebody New

Nurofia Fauziah

Sempat Ancam hingga Korban Takut Melapor Guru Hukum Siswa Makan Sampah

Nurofia Fauziah

Gus Yaqut Kaget Kegiatan DTD Diikuti Antusias Ratusan Peserta Mahasiswa Universitas Al Azhar

Nurofia Fauziah

Festival Lima Langkah Singapura untuk Merayakan Sejarah Chinatown

Nurofia Fauziah

Diangkat dari Novel Horor Stephen King dari Tayang Hari Ini Simak Sinopsis Lengkap Doctor Sleep

Nurofia Fauziah

Jokowi Siapkan 10 Stadion buat Piala Dunia U-20 Bertemu Presiden FIFA

Nurofia Fauziah

Drone Dilarang Mengudara di Jepang, Terutama di Tempat Pemerintahan, Militer dan Bandara

Nurofia Fauziah

Negara Bagian akan Lakukan Ini Secara Bertahap Donald Trump Rilis Tiga Fase Pembukaan Lockdown AS

Nurofia Fauziah

Presiden Belarus Positif Corona Sempat Remehkan & Klaim Vodka Obat Covid-19

Nurofia Fauziah

WHO Lanjutkan Studi Hidroksiklorokuin buat Mengobati Covid-19

Nurofia Fauziah

Leave a Comment