Sport

Setelah Pensiun Jorge Lorenzo Berlibur di Bali hingga Nikita Mirzani Bagikan Foto Bareng X Fuera

Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo saat ini tengah menikmati liburannya di Bali. Jorge Lorenzo telah menyelesaikan balapan terakhirnya di MotoGP Spanyol 2019 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11/2019). Adapun Jorge Lorenzo di race terakhir nya ini harus puas mengakhiri balapan di posisi 13.

"Saya sudah punya tiket untuk pergi ke Bali di Indonesia! Orang orang baik di sana, dan saya tidak sabar untuk segera ke sana." "Saya akan santai. Saya merasa harus pindah dari tekanan yang berurusan dengan saya selama bertahun tahun ini." ujar Lorenzo dilansir dari Gpone. Mantan pembalap Repsol Honda ini pun ingin menikmati liburannya dengan waktu yang cukup lama untuk bersenang senang dan dapat kembali dengan keadaan lebih tenang.

"Saya akan menikmati liburan bersama teman teman dan dengan sinaran matahari yang indah." "Saya tidak tahu akan beberapa lama tinggal! Jujur, jika saya bersenang senang, saya pikir dapat tinggal (Bali) beberapa Minggu." "Lalu ketika aku kemnbali, akan menarik untuk mengevaluasi segalanya, dan melihat situasi lebih lebih tenang."tutur Jorge

Sebelum melakukan perjalanan ke Bali, Lorenzo sempat mengunggah persiapan yang ia lakukan di akun instagram milik pribadinya. Pada unggahan foto di akunnya @Jorgelorenzo99 ia membubuhkan caption "Berkemas. Bali memanggil" #holidays #bali Foto unggahan Lorenzo tersebut nampak sedang berkemas dengan menyipkan beberapa baju dan sepatu yang dimasukkan ke dalam kopernya.

Setelah satu hari di Pulau Dewata, X Fuera kembali membagikan unggahan foto liburannya di Bali saat melakukan makan malam dengan beberapa rekannya. Salah satu aktris dan selebritis Indonesia Nikita Mirzani membagikan unggahan foto dirinya bersama pemabalap MotoGP yang baru saja menyatakan pensiun di Instagram milik pribadinya @Nikitamirzanimawardi_17 Dalam unggahan boomerang Nikita dibubuhkan caption "@jorgelorenzo99 Come quando i bimbi aprono le braccia e felici dicono “tanto così”… tu sei il mio “tanto così” amore, benvenuta a Bali amore

Berita Terkait

Sungguh Rendah Hati, Marc Marquez Akui Akan Belajar dari Pembalap Muda Meski Bergelimang Prestasi

Nurofia Fauziah

ONE Championship Umumkan Kemitraan Strategis Baru dengan Merek Global Terkemuka di 2020

Nurofia Fauziah

Robert Kubica Baru Raih Pon Satu Posisinya Nomor Dua dari Bawah Klasemen Sementara

Nurofia Fauziah

Jadwal MotoGP 2019 Live Trans7, Akankah Marquez Kembali Berjaya di Sirkuit Le Mans Perancis?

Nurofia Fauziah

Jorge Lorenzo Melaju di Luar Kendali Bahkan Saat Sesi Pemanasan kata Jack Miller

Nurofia Fauziah

Menpora Dianugerahi Sabuk Hitam & VII Kehormatan Hadir di Kejurnas INKAI 2020

Nurofia Fauziah

Fitriani Berjuang Capai Hasil Maksimal di Badminton Asia Championships 2019

Nurofia Fauziah

Jonatan Christie Sejak Awal Optimis Hendry Saputra Ho Tidak Terjangkit Viovid-19

Nurofia Fauziah

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2019 Minggu 15 September 2019 Pukul 17.00 WIB

Nurofia Fauziah

Merasa Ada Gangguan, Conor McGregor Ngotot Mau Rematch Lawan Khabib Nurmagomedov

Nurofia Fauziah

Cerita Elga Kharisma, Berjuang Melawan Cedera Serius Hingga Kembali Jadi Andalan PB ISSI

Nurofia Fauziah

Perpani Incar Medali di Olimpiade

Nurofia Fauziah

Leave a Comment